alexa-tracking

Wah… Anak Usia 13 SD Jadi Sopir Dump Truck, Polisi Tercengang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aac43c1cbfaafd018b456b/wah-anak-usia-13-sd-jadi-sopir-dump-truck-polisi-tercengang
Wah… Anak Usia 13 SD Jadi Sopir Dump Truck, Polisi Tercengang
Senin, 20 Februari 2017


Wah… Anak Usia 13 SD Jadi Sopir Dump Truck, Polisi Tercengang


Quote:








ortu yg mantap emoticon-Ultah
.
.
.
bukan salah jokowi
bukan salah ahoax
bukan salah bunda mengandung

image-url-apps
Greeegeet braaay...

Langsung dapet sim itu...
klo udah gede calon penggantinya paul walker
KASKUS Ads
ortu tukang ngeeentot doank ya gini.. emoticon-Nohope
cuma dibina?? seharusnya orang tuanya dipidanakan
anak kecil disuruh nyetir monster segede itu, kalau nabrak orang gimana??
GILAK emoticon-Cape d...
calon penganti rio haryanto tuh
image-url-apps
polisi tercengang

sandiaga uno sampai terngaceng emoticon-Wow
image-url-apps
Nih pasti anak super tajir
Masih bocah udah bawa truk segede gaban ..

Kalau golongan tajir doank bawanya mobil

Kalau golongan blangsak n partisipan aksi bela2an, bocah2 udah bawa motor
image-url-apps
wanjiir greget juga ni bocah emoticon-Matabelo
image-url-apps
mantabbb jiwaaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang ini apa ga di ciduk juga pak plokis???

di Kalimantan banyak bocah keluyuran bawa motor atau mobil..

soalnya disini gak kayak di Jawa, setiap rute ada angkutan umum..

disini angkutan umum jarak jauh cuman ada bis 2, itupun berangkat pagi.

jadi kalo mau kemana-mana termasuk ke Sekolah, bocah bawa motor ato mobil..
(tempat ane di pedalaman Kalbar)
emoticon-Wink
image-url-apps
Wanjay, keren bre emoticon-Matabelo
image-url-apps
Di Leuwihiliang juga banyak bocah bawa truck... emoticon-linux2
image-url-apps
kalo kearah sukabumi sering liat supir truk gandeng yang pada bawa bocah bocah kecil
waduh hebat banget tuh bocah...tapi melanggar itu
Tuntuan hidup emoticon-Frown #Indonesia emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
calon supir truk handal masa depan nih emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Anjir..gw maen gta aja lom tamat
hidup seperti larry, hidup ini kerasss emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ngeray euuy.. nyampe kah kakinya?
×