alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wah… Anak Usia 13 SD Jadi Sopir Dump Truck, Polisi Tercengang
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aac43c1cbfaafd018b456b/wah-anak-usia-13-sd-jadi-sopir-dump-truck-polisi-tercengang

Wah… Anak Usia 13 SD Jadi Sopir Dump Truck, Polisi Tercengang

Senin, 20 Februari 2017


Wah… Anak Usia 13 SD Jadi Sopir Dump Truck, Polisi Tercengang


Quote:








ortu yg mantap emoticon-Ultah
.
.
.
bukan salah jokowi
bukan salah ahoax
bukan salah bunda mengandung

Halaman 1 dari 3
Greeegeet braaay...

Langsung dapet sim itu...
Diubah oleh purefied
klo udah gede calon penggantinya paul walker
ortu tukang ngeeentot doank ya gini.. emoticon-Nohope
cuma dibina?? seharusnya orang tuanya dipidanakan
anak kecil disuruh nyetir monster segede itu, kalau nabrak orang gimana??
GILAK emoticon-Cape d...
Diubah oleh NinjaJiraiya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
calon penganti rio haryanto tuh
polisi tercengang

sandiaga uno sampai terngaceng emoticon-Wow
Nih pasti anak super tajir
Masih bocah udah bawa truk segede gaban ..

Kalau golongan tajir doank bawanya mobil

Kalau golongan blangsak n partisipan aksi bela2an, bocah2 udah bawa motor
wanjiir greget juga ni bocah emoticon-Matabelo
mantabbb jiwaaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang ini apa ga di ciduk juga pak plokis???

di Kalimantan banyak bocah keluyuran bawa motor atau mobil..

soalnya disini gak kayak di Jawa, setiap rute ada angkutan umum..

disini angkutan umum jarak jauh cuman ada bis 2, itupun berangkat pagi.

jadi kalo mau kemana-mana termasuk ke Sekolah, bocah bawa motor ato mobil..
(tempat ane di pedalaman Kalbar)
emoticon-Wink
Wanjay, keren bre emoticon-Matabelo
Di Leuwihiliang juga banyak bocah bawa truck... emoticon-linux2
Diubah oleh junkrick
kalo kearah sukabumi sering liat supir truk gandeng yang pada bawa bocah bocah kecil
waduh hebat banget tuh bocah...tapi melanggar itu
Tuntuan hidup emoticon-Frown #Indonesia emoticon-Berduka (S)
calon supir truk handal masa depan nih emoticon-Leh Uga
Anjir..gw maen gta aja lom tamat
hidup seperti larry, hidup ini kerasss emoticon-Leh Uga
ngeray euuy.. nyampe kah kakinya?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di