alexa-tracking

[Alhamdulillah] Ahok: Kawasan Banjir Tinggal 80 Titik dari 2.200 Titik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aabedd96bde6cb698b456a/alhamdulillah-ahok-kawasan-banjir-tinggal-80-titik-dari-2200-titik
[Alhamdulillah] Ahok: Kawasan Banjir Tinggal 80 Titik dari 2.200 Titik
[Alhamdulillah] Ahok: Kawasan Banjir Tinggal 80 Titik dari 2.200 Titik

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengklaim Pemerintah Provinsi DKI di bawah kepemimpinannya sebagai kepala daerah sejak Oktober 2012, telah menghilangkan setidaknya 2.120 titik banjir di Jakarta.

Pada saat Ahok, sapaan akrab Basuki, menjadi Wakil Gubernur DKI bersama pasangannya, mantan Gubernur DKI Joko Widodo, pemerintah mendata ada sekitar 2.200 titik banjir.

Saat ini, setelah lebih dari empat tahun, setelah proyek normalisasi Kali Ciliwung, salah satu program utama untuk menanggulangi banjir di Jakarta dikerjakan 40 persen. Titik banjir kemudian tersisa hanya tinggal 80 titik saja.

“Tahun lalu tinggal 400-an (titik banjir). Bulan ini, sebelum naik lagi (sebelum banjir terjadi di beberapa titik akibat hujan deras), tinggal 80 titik saja,” ujar Ahok di Balai Kota DKI, Senin, 20 Februari 2017.

Menurut Ahok, sejumlah lokasi di bulan Februari yang masih digenangi banjir, seperti kawasan Bukit Duri pekan lalu atau Cipinang Melayu, Minggu kemarin, 19 Februari 2017, adalah titik di mana proyek normalisasi belum dilaksanakan di sana.

Kendalanya adalah lahan yang belum berhasil dibebaskan. Hal itu, merupakan salah satu masalah yang dibahas dalam rapat pimpinan (rapim) pemerintah yang dipimpin Ahok pagi ini.


Ahok menawarkan pembelian dengan harga pasar kepada pemilik lahan. Namun syaratnya, pemilik lahan itu harus memiliki sertifikat supaya bisa dibeli secara sah.

“Kalau ada yang punya lahan, saya kan bilang masyarakat segera buat sertifikat. Atau rumah lama, usahakan urus sertifikat. Dulu (mengurus sertifikat) susah, harus bayar BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan/atau Bangunan). Sekarang saya gratiskan,” ujar Ahok.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...nggal-80-titik
http://www.biarnyaho.com/ahok-kawasa...i-2-200-titik/


Para warga mohon bersabar dan pengertiannya, ngurusin banjir itu g semudah ngupil. apalagi kalau ada oknum yng tinggal dibantaran kali dan susah direlokasi. gimana mau bebas banjirr, hello mikir dikit dong. emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...
2200 titik, penipu.
jgn tanggung2, ngitungnya pas musim kemarau.

PDIP: Zaman Foke Ada 71 Titik Banjir, Dipegang Jokowi Turun Jadi 35 Titik
bopeng sih percaya

[Alhamdulillah] Ahok: Kawasan Banjir Tinggal 80 Titik dari 2.200 Titik
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


itu kan foke yg ngomong lah kalo emang cuma segitu ngapa foke g bisa mengatasi emoticon-Leh Uga foke ngapain aja?
Quote:


gan sori gak bisa di bukan linknya emoticon-Big Grin

Halaman yang Anda cari tidak ditemukan.
Bisa jadi karena url tersebut salah atau tidak tersedia.

@ts good job bro, berarti ada kemajuan, bayangin kalo banjir cuma di lukis doang? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Yang tinggal di DKI pasti berasa bedanya...

image-url-apps
Quote:


wkwkwkwk munculah pelangi ditengah banjir gan. emoticon-Leh Uga
Quote:

baca beritanya, pdip. koq jaman ahok naik 80 lol
skrg bnpb. 2200, nipu gak tanggung2

Data BNPB DKI: Era Jokowi 35 Titik Banjir, Era Foke 62
intinya masih ada banjir koh

lancrotkan beresin emoticon-Cool
image-url-apps
alhamdulillah

tadinya warga tidak memiliki rumah

sekarang warga bisa bebas memilih rumah di kemang atau pondok indah

terimakasih A-SU
oke oce memang mantab betul
image-url-apps
Quote:


Quote:


link.g bisa.dibuka bukain dong emoticon-Leh Uga foke ngapain aja?
Quote:


masalahnya ygpaling berisik itu kan dari jawa barat dan padang emoticon-Embarrassment

kayak aksi bela habib kmrn itu, terus yg demo kembaliin ktp gw, terbukti pas pemilu justru ahok yg menang emoticon-Big Grin

lah warga jabar kok ribut pilgub jakarta? noh kuningan banjir lagi coy emoticon-Big Grin
Quote:


2200 titik definisi nya apa? bnpb apa? kalo lu tau ya boleh berisik dimari, lah di gatot subroto, sudirman dan thamrin aja udah lebih dari 30 titik emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Tik tik tik bunyi hujan di atas sana
Ahok nya turun banjir melanda
Apakah anies dapat laksana
Bukit dan duri basah semua
image-url-apps
Sebenarnya ahoq bisa saja mengeliminir banjir seluruhnya dari ibukota
Cuma dia menyisakan sebagian, agar nasbung ada bahan postingan

Karena cicilan motor mesti dibayar emoticon-Wink

Kurang baik apa coba beliau, nastak n nasbung semua win win ..
Quote:


berasa gan
dulu sempet ngerasain banjir 5 tahunan sampe motor harus masuk tol kbn jeruk gara2 banjir d mana2, awal 2012 jg gitu
skrg mah aman (itu yg ane rasain, gak tau deh org lain)
image-url-apps
Quote:


wkwkwk emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Diary Gubernur Gagal

Menjadi "orang keturunan" dan Kristen di negeri besar dengan 17 ribu pulau nggak susah-susah amat. Buktinya Om Liem, Ciputra, James Riyadi atau Franky Wijaya bisa jadi konglomerat. Buktinya, Ahok bisa jadi Wagub dan Gubernur DKI. Sekali pun nggak punya pengalaman organisasi, IQ pas-pasan dan minim pengetahuan.

Jadi gubernur berarti lolos dari 6 skandal korupsi. Sudah menista Surat Al Maidah, namun nggak juga ditahan. Nggak seperti kasus Permadi, Rusgianti, Arswendo dan 130-an kasus serupa selama 15 tahun terakhir.
Menjadi "orang keturunan", Kristen dan gubernur sekaligus itu asyik. Bisa caci-maki sekenanya. Ngomong "tokay" di tivi, tetap dibela buzzer bayaran. Sehabis menista agama, ulama besar-cum-Rois Aam NU pun bisa diserang. Dituding berbohong. Diancam akan diproses hukum.

Bila seorang gubernur dikecam, dicaci, dihujani batu, ditolak blusukan, disumpahi cepet mati, pasti ada sebabnya.

Indonesia negeri beradab dan budaya tua. Terkenal sebagai tempat hidup orang sopan dan santun. Sebab gubernur itu dibenci pasti bukan karena dia "orang keturunan" atau Kristen. Buktinya, Kristiadi Sanjaya alias Bong Hon San aman-aman aja jadi Wagub Kalbar.

Tidak pernah rakyat memberi amanah kepada seorang gubernur untuk menggusuri rakyat secara brutal. Lalu menuding mereka sebagai penyabot tanah negara dan pengintai turap.

Hanya komunis extrim yang bisa ngomong begitu. Amanah seorang gubernur bukan untuk ngatain aktifis sebagai pelestari kemiskinan, menghina demonstran sebagai pencari nasi bungkus atau ngancem semprot mereka dengan benzin.

Nggak pernah ada gubernur macam begitu. Di seluruh dunia, baru ada satu gubernur kayak gitu. Sepanjang sejarah, baru ada di Jakarta, seorang gubernur-cum-penista agama yang pede minta dinominasikan sebagai kandidat peraih Hadiah Nobel Perdamaian. Perilakunya bikin ngilu. Hanya di Indonesia, manusia gubernur, "orang keturunan" sekaligus Kristen macam begini bisa survive..

Dia pasti mati bila tinggal di Afganistan. Dieksekusi tembak bila jadi Walikota Shanghai. Di Singapura, Amerika, Eropa atau di Madagaskar, si mulut beringas ini bakal jadi langganan masuk bui. Alih-alih bersyukur dan berkaca diri, keluarganya malah ngomong "ngga guna hidup lebih lama di negeri ini."

Publik sontak kompak menjawab, "Silahkan pergi keluar Indonesia. Segera. Secepatnya."(*)


http://www.teropongsenayan.com/57015-diary-gubernur-gagal
Quote:


kapan lagi DP 0 rupiah bray emoticon-Ngakak

bakal booming ini apalagi klo beneran di kemang atau pondok indah emoticon-Ultah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


kalo DP 0% bunga 0% kak Ema juga mau beli juga buat koleksi emoticon-Leh Uga
×