alexa-tracking

Logo SINDOnews Home Peristiwa Perkotaan Indeks Metro Peristiwa Komaruddin Bagja Arj

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aabbd9e0522782428b4569/logo-sindonews-home-peristiwa-perkotaan-indeks--metro-peristiwa--komaruddin-bagja-arj
Anies Kunjungi Lokasi Banjir Warga Merasa Diperhatikan
Logo SINDOnews Home Peristiwa Perkotaan Indeks Metro Peristiwa Komaruddin Bagja Arj
Logo SINDOnews Home Peristiwa Perkotaan Indeks Metro Peristiwa Komaruddin Bagja Arj

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan mendatangi lokasi banjir di kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Mendapat kunjungan Anies, warga Cipinang Melayu merasa mendapat perhatian karena selama ini tak pernah dikunjungi Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok).

Setibanya di lokasi, Anies langsung berbincang dengan sejumlah warga korban banjir. Usai itu, Anies lalu berjalan menyusuri rumah-rumah warga yang terendam air.

Saat berjalan di tengah genangan air tersebut, mantan Ketua Komite Etik KPK itu ditemani oleh Ketua RW 04, Irwan Kurniadi.

“Ini banjir setiap tahun menerjang kawasan sini Pak, setahun bisa 4-5 kali terjadinya,” ujar Irwan kepada Anies, Senin (20/2/2017). Irwan juga menunjukkan kepada Anies, toko sembako yang ludes terendam air dan tak sempat dievakuasi.

Anies juga terlihat menyinggahi dua Masjid yang terendam air. “Di sini selalu berulang, karena normalisasi sungai berhenti di tahun 2014,” tutur Irwan.


Anies kemudian menyampaikan bahwa, penderitaan warga terhadap genangan yang selalu berulang seperti ini harus disudahi, “Mudah-mudahan kita bisa segera berikan jalan keluar, sabar ya Pak, kita berdoa agar segera surut” ucapnya.

Saat berjalan di sebuah gang dengan genangan setinggi paha orang dewasa, Anies menyempatkan menyapa sejumlah warga.

“Airnya masuk ke dalam rumah Pak, semalam sempat turun tapi pagi ini naik lagi,” ucap seorang ibu paruh baya kepada Anies.

Pasangan Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta itu lalu menyampaikan, “Sabar ya bu, kita akan jadikan ini (genangan) perhatian, agar ke depan tidak terjadi lagi,” ujarnya.

Budi, Ketua RT 02 menyampaikan kepada media bahwa lokasi ini tidak pernah dikunjungi oleh Gubernur. "Kami senang akhirnya (diperhatikan), Pak Anies bisa hadir dan melihat apa yang kami rasakan," ucapnya.

Sebelum meninggalkan lokasi bencana, Mantan Mendikud ini juga menyempatkan diri untuk mendatangi masjid yang dijadikan tempat pengungsian korban Banjir tersebut, tak jauh dari Kampus Universitas Borobudur, Jakarta Timur.

https://metro.sindonews.com/read/1181603/170/anies-kunjungi-lokasi-banjir-warga-merasa-diperhatikan-1487581353

Kalo banjir ane nijik banyak otak fans mahok yg mengambang
image-url-apps
Judul di dlm sm diluar kok beda yak emoticon-Bingung
jadi cukup dikunjungi aja kalo begitu? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Bro, ente salah copy judule...
image-url-apps
Lembur bray ampe salah judulnya? emoticon-linux2
Quote:


kejar setoran broooo.. sampe ga fokus.. emoticon-Ngakak