alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Temui Fadli Zon, Usamah: 528 Daerah Bakal Bergolak
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aaba4631e2e6040f8b456c/temui-fadli-zon-usamah-528-daerah-bakal-bergolak

Temui Fadli Zon, Usamah: 528 Daerah Bakal Bergolak

Senin, 20 Februari 2017 – 15:23 WIB

Temui Fadli Zon, Usamah: 528 Daerah Bakal Bergolak

jpnn.com - Usamah Hisyam, Ketua DPP Parmusi yang datang bersama rombongan forum umat Islam, dan GNPF MUI menyampaikan uneg-unegnya ke pimpinan DPR RI di gedung Nusantara III, Kompleks Parlamen, Senayan, Jakarta, Senin (20/2) siang.

Dia mengingatkan 528 kabupaten/kota bakal bergolak kalau tuntutan mereka tak dipenuhi oleh Presiden RI. Tuntutan mereka adalah hentikan kriminalisasi ulama dan penangkapan mahasiswa. Mereka juga menuntut agar Basuki Tjahaja Purnama dicopot sebagai Gubernur DKI Jakarta karena berstatus sebagai terdakwa kasus penistaan agama.

"Pak pimpinan DPR, tolong sampaikan ke presiden, kalau tuntutan kami tak dipenuhi 528 kabupaten/kota bergolak," katanya dengan nada tinggi di hadapan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Dia menagih doa sekaligus janji Presiden RI Joko Widodo yang akan memihak kepada umat saat terpilih menjadi Presiden.

"Bapak presiden, ingat doa di Baitullah saat bapak Umrah pada Juli 2014. Saya pimpin doa waktu itu, bahwa bapak Jokowi bilang akan memihak umat kalau jadi presiden, mana itu janjinya, doanya dulu," tegasnya.

Dia meminta agar Jokowi adil dan memihak kepada Umat atau rakyat yang kini menyampaikan uneg-unegnya ke DPR.

"Kami berharap DPR sampaikan ini dan berikan hak memberikan pendapat kepada presiden," tandasnya.(dkk/jpnn)

sumber

Gerombolan pemaksa berkolaborasi dengan Zonky.
Main ancam-mengancam kepada presiden.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
hore civil war, bunuh2an sesama org indoemoticon-Ultah emoticon-Ultah
Entah kenapa byk bgt bermunculan ormas2 intoleransi akhir2 ini
Ane curiga ada campur tangan asing buat bikin sesuatu disini
Ntah ane heran sama orang macem ts.
Bukanya dalam negara demokrasi itu wajar rakyat menyampaikan pendapatnya ke pemerintah?
Gitu dibilang maksa??
Seenak ya nuntut² presiden.. emangnya kalian duku milih jokowi?
Bergolak biji zakarnya emoticon-Big Grin
Tuntutan mereka adalah hentikan kriminalisasi ulama <---- maksudnya ini apa ya?

bahwa ulama itu gak boleh di tuntut gitu?
kalo ulamanya bawa lari istri orang boleh dituntut gak?

itu penangkapan mahasiswa yg bem si itu ya? sapi? hahahaha

kammi nya belum keluar emoticon-Big Grin
Quote:


ada CIAT nya mamarika gan
pengen makar doi manfaatin agama

sama kayak dulu pak horta makar lengserin pendahulunya

emoticon-Cool
Fackri : Ada yg bisa bahasa Zonk..,!

Joni : Saya bisa pak.,!

Fackri : silakan

Joni : zonkkkk..,

Bibip : butuh pasukan, teriak password.

emoticon-Ngacir2
Quote:


Masalahnya tuntutannya gak logis dan terkesan maksa tong emoticon-Traveller
wakakaa udah gak bawa umat, tapi daerah sekarang emoticon-Ngakak


sok teu ni orang, buruan bergolak gih emoticon-army
ngadu ama ijonk
pasti bakalan koar koar dia di gedung tuh

atas nama umat lagi dibawa bawa

fentungin aja nih si ijonk
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gerombolan gak jelas makin kenceng aje suaranya emoticon-Big Grin
Quote:


Mau logis apa nggak yang jelas mengutarakan pendapat itu hak setiap warga negara.
emoticon-Leh Uga daerah fetamburan palingan
ups...pilkada ada ahok nya ya emoticon-Ngakak
Guoblog udah akut
Yang lain bukan umat menurut dia
Guoblog..!!!
sumber masalahnya adalah Kafir (kangen firza) emoticon-Leh Uga
Quote:


Jiaaah....selalu berlindung di balik kata demokrasi emoticon-Big Grin
Padahal tuntutannya aja berisi pemaksaan yang justru bertentangan dengan hukum
Dia mengingatkan 528 kabupaten/kota bakal bergolak

gak usah diprovokasi..
tempat gua aman2 aja..
emoticon-fuck emoticon-fuck
Quote:


dan hak kita juga mengatakan mereka memaksakan pendapat yang enggak logis

dan ente baru mengancam hak kebebasan berpendapat ts
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di