alexa-tracking

Anggota ISIS Memperkosa 200 Wanita Mengaku Hal Normal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aab8efdc06bda2298b4567/anggota-isis-memperkosa-200-wanita-mengaku-hal-normal
Anggota ISIS Memperkosa 200 Wanita Mengaku Hal Normal
Anggota ISIS Memperkosa 200 Wanita Mengaku Hal Normal
Amaar Hussein, 22, anggota ISIS mendekam di sel penjara Sulaimaniya, Irak, saat diwawancarai pada 15 Februari 2017. Foto / REUTERS / Zohra Bensemra


MOSUL - Seorang anggota kelompok Islamic State atau ISIS yang ditahan otoritas intelijen Kurdi menganggap pemerkosaan dan pembunuhan massal yang dia lakukan sebagai hal normal. Anggota ISIS bernama Amaar Hussein, 22, itu mengaku sudah memperkosa lebih dari 200 wanita dan membunuh sekitar 500 warga sipil dan pasukan Irak.

Hussein blakblakan atas kebrutalan yang sudah dia lakukan ketika diwawancarai Reuters hari Rabu lalu di kompleks tahanan otoritas Kurdi. Dia mengakui tindakannya dan tidak menunjukkan rasa penyesalan.

”Laki-laki muda membutuhkan itu,” katanya ditanya soal pemerkosaan massal yang telah dia lakukan. “Ini normal,” katanya lagi, setelah penjaga tahanan membuka tudung kepala warna hitam yang sebelumnya menutupi wajahnya.

Hussein mengatakan bahwa komandan ISIS setempat memberinya izin untuk terlibat dalam serangan seksual terhadap para perempuan dari kelompok minoritas Irak, seperti kelompok etnis Yazidi.

”Kami menembak siapa pun yang kami butuhkan untuk ditembak, dan memenggal siapapun perlu dipenggal,” katanya, yang dilansir semalam (19/2/2017).

“Tujuh, delapan, sepuluh (orang) pada satu waktu. Tiga puluh atau 40 orang. Kami membawa mereka di padang gurun dan membunuh mereka. Saya meminta mereka duduk, menempatkan penutup mata mereka dan peluru menuju kepala mereka. Itu normal,” paparnya.

Pria ini mengklaim bahwa dia bergabung dengan ISIS karena menginginkan uang. Selain itu, kata dia, tidak ada pekerjaan di Mosul.

Seorang pejabat keamanan Kurdi mengatakan bukti kejahatan dari tawanan itu sudah ada. Tapi, tidak cukup untuk memverifikasi jumlah korban pemerkosaan dan pembunuhan yang dia akui.

Kelompok ISIS di Mosul telah diserang pasukan Irak yang didukung koalisi pimpinan Amerika Serikat sejak Oktober 2016 lalu. Irak bertekad membebaskan kota itu yang telah diduduki ISIS sejak 2014. Sebagian besar wilayah Mosul sudah berhasil dibebaskan dari ISIS.

https://international.sindonews.com/...mal-1487567905
budak seks?
emang ada yang slah? emang normal kokemoticon-Smilie

Abu Sirma said to Abu Sa'id al Khadri (Allah he pleased with him):
0 Abu Sa'id, did you hear Allah's Messenger (ﷺ) mentioning al-'azl? He said: Yes, and added: We went out with Allah's Messenger (ﷺ) on the expedition to the Bi'l-Mustaliq and took captive some excellent Arab women; and we desired them, for we were suffering from the absence of our wives, (but at the same time) we also desired ransom for them. So we decided to have sexual intercourse with them but by observing 'azl (Withdrawing the male sexual organ before emission of semen to avoid-conception). But we said: We are doing an act whereas Allah's Messenger is amongst us; why not ask him? So we asked Allah's Mes- senger (ﷺ), and he said: It does not matter if you do not do it, for every soul that is to be born up to the Day of Resurrection will be born.

Reference : Sahih Muslim 1438 a
In-book reference : Book 16, Hadith 147
USC-MSA web (English) reference : Book 8, Hadith 3371
https://sunnah.com/muslim/16/147

diriwayatkan oleh al-Bukhari dari Abu Sa’id al-Khudri, ia mengatakan: “Kami mendapatkan tawanan wanita, lalu kami melakukan ‘azl, kemudian kami bertanya kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka beliau menjawab: “Apakah kalian benar-benar melakukannya? -beliau mengulanginya sebanyak tiga kali. Tidak ada satu jiwa pun yang ada hingga hari Kiamat melainkan dia tetap ada.
ini isis idola uclimin
Di siram dulu pake minyak babi sebelom di eksekusi

biar mewek nih jembut ngisis emoticon-Ngakak (S)
ISIS itu sodara seiman, nggak boleh dihujat ...

syahadat nya sama, rukun iman islamnya sama ... biarin aja kita muslim nonton di pojokan ...

toh yang diperkosa massal bukan muslim ...

lebih baik kita hujat syiah dan ahok ...
mentang2 suasana perang apa apa di halalkan


ingat98 sma 99 maluku

ingat tong lu gak bisa lari dari kematian dan azab Tuhan
gila itu mah...motifnya tetep duitkan...
gue klo freesex ma beda agama tetep menghormati agama n kebiasaan mereka kok

n gak maksa
normal sesuai dengan buku pedoman penghayatan dan pengamalan palaluh peyang.. emoticon-Big Grin
n gak cekokin miras ato black mail foto bugil


cara banci pengecut
Quote:


coba lu jelaskan maksud dalil tadi?? emoticon-Big Grin

di Islam yg bener, diajarkan untuk memperlakukan tawanan perang dengan manusiawi.
yg boleh digituin cuma budak2 dari pihak musuh, bukan rakyat biasa.
Quote:


sudah sangat jelas disebutkan dalam riwayat tsb, tawanan wanita, apa ente mau mengingkari hadis riwayat imam muslim, bukhari, abu dawud? luemoticon-Angkat Beer
memperkosa & membunuh itu normal? ngawur maksimal
ini orang jelas2 sebenarnya gak punya agama tapi ngaku2 muslim
coba belajar ke ulama yg baik
"Itu sebuah hal yg normal"

Something's wrong with their brain emoticon-Blue Guy Bata (L)

Daripada pelaku isis dibunuh, mending ditangkap dan dijadikan kelinci percobaan utk senjata biologis/organ2nya bisa dijual atau diberikan pada yg membutuhkan.
Quote:

Quote:


apaan nih? tulisan bahasa inggris sama indonesia kok artinya beda?
kalo jadi tukang copas, coba dicerna dulu baik2 emoticon-Big Grin

Quote:

sumur : http://slayersalibis9.blogspot.co.id...an-perang.html

Quote:

SUMUR :
http://indonesian.irib.ir/islam/al-q...saa_Ayat_24-25
http://www.tafsir.web.id/2013/01/taf...yat-24-28.html

Menikahi ≠ Memperkosa
baik isis dan/atau orang kafir sama2 pemahaman ayat nya setengah2 emoticon-Big Grin
masak yg seharusnya menikahi tawanan perang, malah memperkosa. Kan ngawur emoticon-Big Grin
yang gini mau disebut ahli jihad???

bujeeeettt
hukuman buat tuh binatang adalah dibonga2 sampai mati.
Quote:


Kalau mau dapet pelayanan maksimal memang rahasianya saling menghormati emoticon-thumbsup
subahanallah, sungguh rahmatan lil alaminemoticon-Matabelo