alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Puluhan Orang Gelar Aksi Untuk Mengecam Pimpinan KPUD DKI Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aab8a2507410660f8b45a6/puluhan-orang-gelar-aksi-untuk-mengecam-pimpinan-kpud-dki-jakarta

Puluhan Orang Gelar Aksi Untuk Mengecam Pimpinan KPUD DKI Jakarta

Puluhan Orang Gelar Aksi Untuk Mengecam Pimpinan KPUD DKI Jakarta


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan orang yang menamakan dirinya Masyarakat Jakarta Untuk Keadilan (KMKJ), menggelar aksi di depan kantor Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP ), Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

Puluhan orang tersebut, menuntut agar DKPP mengambil sikap terhadap para pimpinan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, karena pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Kesalahan tersebut antara lain adalah banyak warga yang tidak bisa ikut memilih, dengan alasan yang berbagai macam, mulai dari kekurangan kertas suara hingga dokumen warga yang tidak diakui panitia di TPS.

Sebelas dari perwakilan demonstran kemudian diterima oleh Komisioner DKPP, Saut Hamonangan Sirait di ruang sidang, di mana peserta demo dipersilahkan menyampaikan aspirasinya langsung.

Iwan Supriadi, salah seorang perwakilan yang diterima Komisiner DKPP, dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017 yang sudah berlangsung kondusif, tercoreng oleh kinerja KPUD DKI Jakarta.

Menjawab penyampaian dari para demonstran, Saut Hamonangan Sirait mengatakan jika memang terjadi kecurangan pada pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017, atau pelanggaran yang dilakukan panitia, DKPP siap menerima laporannya.

"Jadi silahkan apabila rekan rekan serius untuk melaporkan maka harus ada alat bukti yang rekan rekan sampaikan kepada kita," katanya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...ud-dki-jakarta

---

Baca Juga :

- Saat Istri Djarot Saiful Hidayat Minum Air Kelapa Parut di Pasar Tradisional

- Anies Serius dengan Program Rumah Tanpa DP, Ini Jawabannya Ditanya Soal Detail

- Ketua RW: Di Debat Ahok Ngomong Bayar Air Rp 1.200, Faktanya Kami Bayar Rp 5.500, Siapa yang Bohong



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di