alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komnas HAM: Infra Jalan Papua Cuma Pembohongan Publik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aab7f498e31bbb238b456f/komnas-ham-infra-jalan-papua-cuma-pembohongan-publik

Komnas HAM: Infra Jalan Papua Cuma Pembohongan Publik

RMOL. Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Natalius Pigai mengaku secara konsisten memperjuangkan agar ada pemerataan keadilan di negeri ini, termasuk keadilan untuk Papua.

"Segala daya upaya telah saya pertaruhkan agar rakyat Papua juga merasakan sentuhan pembangunan dan pemerataan pembangunan insfrastruktur sebagai salah satu urat nadi pembangunan dan potret kemajuan bangsa dan negara," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi sesaat lalu, Senin (20/2).

Pigai mengaku kecewa dengan pemberitaan di salah satu media yang menyebut "Jalan Jayapura ke Merauke Bisa Dilalui dengan Mobil". Menurutnya, pemerintah telah melakukan pembohongan publik atas pernyataan itu.

"Saya menduga pemerintah ini tidak kredibel dan tidak berintegritas, selalu melakukan pembohongan publik hanya sekadar demi sebuah pencitraan," sambungnya.

Menurutnya, pemerintah saat ini mengalami hilang ingatan. Pasalnya, baru saja dikritik tapi sudah mulai berbohong lagi.

Lebih lanjut, Pigai menceritakan bahwa 4 hari lalu dirinya telah bertemu dengan Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat. Mereka, kata Pigai meminta maaf atas kesalahan dan berjanji akan memperbaiki jalan Merauke ke Boven Digul.

Kata Pigai, pimpinan Kementeri PUPR tidak mampu menunjukkan fakta-fakta riil. Mereka juga tidak mampu menjawab 5 item permintaan saya untuk pembangunan insfrastruktur terpadu di Papua:

"Pertema, soal penerbitan instruksi Presiden untuk percepatan pembangunan infrastruktur Papua. Kedua, menganai ercepatan penyelesaian jalan dan jembatan yang rusak di Papua. Ketiga, mengenai peningkatan kualitas pembangunan infrastruktur yang ada. Keempat, soal pembangunan jalan dan jembatan yang baru. Terakhir mengenai pemberdayaan putra asli Papua sebagai kepala balai dan prioritaskan kontraktor utama bagi putra papua mulai tahun anggaran 2017," paparnya.

"Permintaan saya tidak terlalu rumit dan juga bukan untuk kepentingan pribadi saya, tetapi rakyat kita beraneka warga suku yang ada di Papua dan Papua Barat. Jadi jangan berulah bohongi rakyat Papua dan Indonesia lagi," pungkasnya. [ian]

http://m.rmol.co/read/2017/02/20/281184/Komnas-HAM:-Infrastruktur-Jalan-Di-Papua-Cuma-Pembohongan-Publik-

Namanya juga rezim tipu-tipu dan PHP emoticon-Ngakak
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Iya lah semua bohongan , bahkan anda aja manusia bohongan .emoticon-Kaskus Radio
Wah.... Benarkah ini tipu tipu nastaik belaka?

emoticon-Leh Uga
Quote:


terguncang nih yeee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ko kelamaan hidup enak dijakarta pace, sekali" ko pulang kampung kah
Quote:


benar sekali emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sumbernya cimol bumbu kacang emoticon-Ngakak
keep coli aja dah emoticon-Traveller
Fitnah dan kebohongan selalu jadi andalan
semua kau anggap salah di matamu.
gw bih percaya Pejabat PU bre.
No ge .... emoticon-Ngacir
Quote:


Iya terguncang saking hebat nya manusia bohongan emoticon-Takut
politikus yg kritik pasti jarang liat youtube...yg beritanya bener2 ril netral..
Baca judul gw tebak si Natalius yang ngomong.

Ternyata benar emoticon-Ngakak
Quote:


neh manusia bohongan:

Komnas HAM: Infra Jalan Papua Cuma Pembohongan Publik

emoticon-Ngakak
Quote:


drpd ngurusin Natalius... mending tanya brp KM yg telah dibangun selama jaman Jokowi ?..dthread sebelah kgk ada yg berani jawab nih gan. padahal data yg dksh PU n Berita TS nya tergolong lengkap loh emoticon-Big Grin
Ada noge satu...dia sering curi mangga dirumah bapak yg namanya obet...
Karena terlalu sering...ni bp obet dia tulis pengumuman dibatang pohon mangga "BIARPUN SA TRA TAU...TP TUHAN DIATAS TAU..JADI KO STOP CURI MANGGA emoticon-Mad
taunya besok pagi Obet dia liat mangga tetap dicuri sampe tra ada sisa emoticon-fuck
Trus ada tulisan balasan dr noge yg curi mangga
BIARPUN TUHAN TAU, TAPI SA TAU TUHAN TRA MUNGKIN KASIH TAU KO
BP. Obet Dia panas...lngsng dia tebang tu pohon.... emoticon-Ngakak (S)
Obet dia panas ketemu noge pintar .. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh junkrick
kaya pernah kesana aj tuh org emoticon-Traveller
kalau tinggal di sana sih g percaya emoticon-Traveller
Quote:


Tret yang ini maksudnya gan? emoticon-Bingung
https://m.kaskus.co.id/thread/58a16fe014088d35098b456a
https://m.kaskus.co.id/thread/58aa89b531e2e677758b4567
Quote:


ie emoticon-Big Grin
Quote:


Kalau itu kan sudah ada datanya berapa pembangunan jalan selesai.beserta foto jalannya langsung. emoticon-Embarrassment

Sedangkan Patrialis gak ada data kuat cuma bilang bohong. Malah lempar isu balik kek suap menyuap emoticon-Nohope

Meh paling dibilang orang departemen dari pemerintah ya pro Jokowi.
Diubah oleh nitsu007
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di