alexa-tracking

Mari Berasuransi Bersama Generali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aab63762088193738b459c/mari-berasuransi-bersama-generali
Mari Berasuransi Bersama Generali
Permisi tuan dan nyonya izinkanlah saya di sini berbagi tentang manfaat dan penting nya asuransi bagi kita. Karena kita sebagai manusia tidak akan bisa memprediksi masa depan yg akan terjadi nanti. Bisa saja sekarang kita sekarang sehat namun untuk beberap tahun ke depan kita tidak tau apa yg akan terjadi pada kita bukan ?

Oleh karena itu di sini saya akan menjelaskan tentang betapa penting nya asuransi untuk memproteksi keuangan kita di masa yg akan datang.

Di sini saya akan menjelaskan beberapa manfaat asuransi yaitu kesehatan ,pendidikan anak , dan investasi .
Spoiler for contoh dana pendidikan:



Mari Berasuransi Bersama Generali
Diasumsikan, Anda mulai menabung pada usia 30 tahun hingga usia 40 tahun (10 tahun menabung).

Besarnya tabungan/investasi Rp.70ribu perhari atau Rp.2juta perbulan, maka dalam setahun terkumpul Rp.24juta. Selama 10 tahun Rp.240juta.

DenganARMS(Automatic Risk Management System) tabungan Anda tidak akan hilang. Hanya ada sebuah Perusahaan yang memilikiARMS, yaituGenerali.

ARMS ini sudah dipatentkan.DenganARMS, ibarat sebuah mobil memiliki rem dan over gigi maupun tancap gas yang sangat otomatis. Sehingga tabungan anda aman hingga akhir kontrak tabungan.

Bila Anda menabung mulai usia 30 tahun dan menabung selama 10 tahun (usia 40 tahun) hasilnya akan lebih dari Rp.240juta.
Pada usia 41 tahun, sudah tidak menabung lagi, dana Anda sudah berkembang sendiri. Ini yang sering disebut denganpasif-income.Walau sudah tidak menabung lagi, pada :Usia 55 tahun(25 tahun dana tertabung, tetapi sudah tidak menabung lagi), Tabungan Anda akan mencapaiRp.2,5 M.
Usia 60 tahun(30 tahun dana tertabung, tetapi sudah tidak menabung lagi), Tabungan Anda akan mencapaiRp.6,0 M.
Usia 70 tahun(40 tahun dana tertabung, tetapi sudah tidak menabung lagi), Tabungan Anda akan mencapaiRp.35,7 M.

Kelebihan menabung diGenerali, Anda akan mendapatkan Manfaatbiaya Rumah Sakit sesuai tagihan(manfaat RS dimulai 1 bulan sejak polis terbit) atau Rp.500juta/tahun.Kalau dalam perawatan mengalami Penyakit Kritis (setelah umur polis 3 bulan), maka pada :
*Stadium awal akan mendapatkan manfaatnya sebesar Rp.150juta.
*Stadium menengahakan mendapatkan lagi Rp.150juta.
*Stadium akhirakan mendapatkan lagi sebesar Rp.550juta.
Sehingga bila kesehatan/penyakit Anda terdeteksi stadium akhir, maka Anda akan menerimaseluruhnya (total) sebesar Rp.850 juta. Walaupun Anda menabung hanya Rp.240juta selama 10 tahun dan Anda telah memanfaatkan biaya Rumah Sakit sebesar Rp.850juta sekalipun. Tabungan Anda akan tetap utuh. Semua biaya berobat/perawatan ditanggung olehPT. AJ. Generali.
Ada rekan bertanya, kalau nabungnya hanyaRp.1juta perbulan, berapa hasilnya ? Hasilnya ya separohnya (Rp.11,25 M).
Kalau Rp.500ribu perbulan, berapa hasilnya ? Bisa Anda hitung sendiri. Mudahkan ?
Walau hanya dengan menabung/investasiRp.500ribu/bulanatauRp.6juta/tahun
hinggaRp.2juta/bulanatauRp.24juta/tahun, bisa untuk mengcover seluruh keluarga, berjumlah 5 orang dalam satu keluarga (Ayah, Ibu dan 3 orang anak).Hanya saja, bila Anda menabung dibawah Rp.1juta/bulan fasilitas yang didapat sangat terbatas.Walaupun demikian, bila saat ini telah memilikiPolis Asuransidari Perusahaan lain, bandingkan dengan hasil yang diperoleh bersama kami.
Premi diGenerali, menyesuaikan kemampuan Anda. Anda boleh juga menabung Rp.8juta/bulan atau Rp.48juta/tahunhingga Rp.480juta selama 10 tahun.Menabung hanya 10 tahun (usia 30 tahun hingga 40 tahun) sebesar Rp.480juta.Tentu hasilnya sangat fantastis.
×