alexa-tracking

Perempuan Ini Mengaku Dipecat Karena Terlalu Cantik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aab22e5a516325438b4569/perempuan-ini-mengaku-dipecat-karena-terlalu-cantik
Hepi 
icon-hot-thread
Perempuan Ini Mengaku Dipecat Karena Terlalu Cantik
Siapa sih Sista disini yg ga kepengan punya wajah cantik?

Eits, tapi ga semua wajah cantik itu bisa membuat bahagia loh. Contohnya aja kayak yang dialami sama Emma Hulse. Seorang perempuan berusia 24 tahun di Inggris yang terpaksa kehilangan pekerjaannya

Perempuan Ini Mengaku Dipecat Karena Terlalu Cantik


emoticon-Cape d...emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


Lah kok bisa?? Jadi si Emma ini kerja di sebuah stasiun TV. Nah saat itu dia pake pakaian kayak biasa, sebuah kemeja dan celana panjang. Tapi dia juga memakai lipstik yang menurut Emma sendiri ga ada salahnya dia berpenampilan seperti itu saat kerja

Tapi yang terjadi bisa dibilang di luar dugaan sih. Manajernya si Emma ini malah bilang "are you a model? Are you not doing catwalks, why are you not at the front of house?"

emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut


Emma sendiri mengaku kecewa sih dengan perlakuan yang dia alamin ini. Apalagi dia ngaku baru masuk jadi freelance di stasiun TV tersebut. Selain itu Emma sendiri juga ngaku sebelumnya ga pernah bermasalah dengan penampilannya saat kerja di stasiun TV lain

Penasaran sama si Emma Hulse ini? Nih ane beri foto-fotonya

Spoiler for Emma Hulse:


Ga mau denger kabar ini begitu aja, pihak TV tempat Emma kerja juga ngasih konfirmasi. Menurut si owner yang namanya Adam Luckwell, Emma ini sebenernya baru aja nyelesein masa probation selama tiga bulan dan ga diperpanjang karena kurang memuaskan perusahaan.

Nah ga tau deh ya siapa yg bener siapa yg salah. Tapi kalo menurut Agan Sista, pantes ga sih si Emma ini dipecat karena penampilannya yang terlalu cantik?

sumur
ini sih "hot", bukan cantik ... emoticon-Genit
duh enak sih ini yg jadi bosnya

emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
gede banget tuh toketnya
biasa aja bree
cuma susunya aja yang "cantik"
cocoknya jadi model hot .. emoticon-Genit
kalo disini yang kek gitu langsung dipromosiin.... jadi bini kedua bos nya emoticon-Ngacir
NtapzZ emoticon-Leh Uga

Kalo di indo udeh laris manis tanjung kimpul.
200 ngangkat juragan emoticon-Ngacir
cocok jadi actrees di xvideo emoticon-Wakaka
Bukan terlalu cantik, tapi dah g perawan
emoticon-Cool
curiga bos nya dendam abis ditolak kayaknya.
emoticon-cystg
Wah di pecat karna terlalu cantik gmn bos nya tuh ane jadi penasaran sama bos nya heheh
emoticon-Ngakak
Perempuan Ini Mengaku Dipecat Karena Terlalu Cantik
Pemaen bokep neh emoticon-Wakaka
kaya pelacur dah dandanannya,, mungkin dia bisa kerja di all exsis
Wah masih tanggung2 , coba yang versi 18+ emoticon-Ngakak
Hadeh, komen"nya pada sinis amat.
btw ane setuju doi dipecat, kan bsa jdi hot model atau apa gitu yg 'panas'.. emoticon-Genit emoticon-Big Grin
ini mah bikin gagal fokus
MANTAPSSSemoticon-Matabelo emoticon-Jempol
selama tiga bulan dan ga diperpanjang karena kurang memuaskan perusahaan.
selama tiga bulan dan ga diperpanjang karena kurang memuaskan perusahaan.