alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Rendang Cinta Ala Padang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aaaf6962088193738b457f/rendang-cinta-ala-padang

Rendang Cinta Ala Solo

Rendang cinta ala solo bercerita tentang Lika liku cinta putri solo yang tinggal di padang,Kritik & Saran sangat saya harapkan untuk membuat cerita i ni semakin menarik.


Rendang Cinta Ala Padang


RENDANG CINTA ALA SOLO

Part 1 Ayu Ratna Wulan

Saya Ayu Ratna Wulan, saya orang solo yang pindah ke Padang bersama kedua orang tua yang memang dipindah tugaskan ke padang. Bapak yang dipindah tugaskan untuk mengurus salah satu Hotel yang ada di padang. Sementara ibu saya seperti ibu rumah tangga pada umumnya selain jago masak juga selalu perhatian terhadap saya yang cengeng,egois,sering lupa, Saya rasa dia perempuan paling hebat di dunia ini. Love You Mom


Saya baru 6 bulan di Padang, seiring lamanya saya tinggal disini saya makin terbiasa sama panasnya kota ini kalau orang solo bilang sih Puanasee Polllll kalau orang padang bilang Panehnyo Laiiii, Ondeh saya juga sedikit demi sedikit belajar bahasa minang. Setidaknya saya terbiasa mendengar dari tetangga atau dari temen kampus.


Pagi ini saya mau berangkat ke kampus, Ibu ayu berangkat ke kampus dulu Assalamualaikum bu. Wallaikumsalam jawab ibuku merdu lemah lembut jawabnya. Saya pergi bersama Bapak yang memang jalan kami searah. Kami tinggal di perumahan Gadut,sedang saya kuliah di Universitas Andalas Limau Manis sedang bapak saya bekerja di arah ke Kota.


Hari ini kuliah jam 9.30 saya biasa menunggu dulu di kedai Uni Len Gedung D. Bruuumm brummm, datanglah Rani teman saya yang tomboy dengan motor gedenya. Ayu putri solo cepet banget datang ke kampus pasti kangen sama aku ya? Isshhhhh apain sihh, emangnya kamu Ihsan, yang perlu saya kangenin, pake bedak aja kamu masih berantakan Ran. Hahaha biasa aja ayu namanya pake motor kan bedak ketiup angin emangnya situ yang tiap hari dianterin Bapak pake Kereta Kencana? hahaha biasa aja Rani Putri Solok

Saya jadi teringat ihsan , Ihsan pacar saya meski kami beda kampus, kami jadian karena Rani yang jadi mak comblangnya. Dia lagi ngapain ya di kampusnya,dia lagi sama siapa? "Saya sering kawatir rasa cintanya pada saya hilang karena waktu yang jarang kita lewatkan berdua".
Diubah oleh: saborevarmy
Urutan Terlama
Lanjut Rendang nya, ijin ikutan nyimak racikan nya, moga ngeraciknya lancar, sampe santapan kelar emoticon-thumbsup
Maaf, kalo komen ane ngaco emoticon-Malu (S)
Rapihin lagi sis tulisannya
Tambahin tanda baca (") juga
Misalnya gini

Pagi ini saya mau berangkat ke kampus...

"Ibu ayu berangkat ke kampus dulu, Assalamualaikum bu..."kataku sambil membuka pintu

"Wallaikumsalam" jawab ibuku merdu lemah lembut jawabnya
Kulo teng mriki ajeng tumut nyimak critone sampeyan ,ngertos nek sampeyan Putri daerah seng sami kaleh kulo, Solo .
.emoticon-Shakehand2

Mugo mawon update e lancar, lan saran saking kulo niku tulisanipun dirapekne meleh nggeh, ampun cendek2 nek ajeng update, tulisane didawakne sekedik mbak nek saged.
emoticon-2 Jempol

Mengke nek kulo tertarik kaleh sampeyan, kulo damelke cover crito ingkang sae emoticon-Big Grin

Mpun sak menten mawon komen saking kulo, nek enten lepat ing anggone kulo ngendiko ,kulo nyuwun ngapunten nggih cah Ayu. Matur suwun sakderenge
emoticon-Cipok
Diubah oleh risky.jahat
Part 2 AWAL MULA

“Hai Ayu saya ihsan”, kata itu lah yang pertama kali diucapka ihsan. Seperti perempuan pada umumnya saya sendiri cenderung untuk jaim di depan ihsan. Sementara Rani yang duduk disamping saya bilang

“ehh kalian mirip lohh”

“kalian jodoh kali yaa”

“apa perlu Rani yang jadi saksinya pas kalian nikah?”

Saya hanya tersenyum kecil mendengar Rani sementara Ihsan pun tersenyum seolah-seolah mengatakan iya aku ingin jadi pacarmu Ayu, pikirku. Saya yang memang bukan tipe perempuan yang mudah untuk jatuh cinta sama sekali tidak terpikirkan ihsan untuk menjadi pacar saya. Sebelum saya dan Rani pulang, Ihsan menanyakan

“tolong catat alamat rumahmu di kertas ini”

“untuk apa san?”( Ayu)

“nanti kamu tahu yu”

Saya pun menuliskan alamat rumah saya di kertas itu. Saya pun kemudian pulang bersama Rani,dijalan pun saya bercerita ke rani

“ihsan mau ngapain tanya alamat rumah aku Ran?” (ayu)

“mau main ke tempat kamu kali yu, atau mau ngelamar kamu sekalian yu” (rani)

“haahhh main ke rumah aku? Ngapain? Kalau ibu aku tahu gimana? Aku belum siap ditanya ibu,dia siapa? (ayu)

“jawab aja temen kampus yu gampang kan? (rani)

“issshhh sembarang aja kamu ran,gak segampang itu kali” (ayu)

Sampai di rumah pun saya pun masih kepikiran takut ihsan beneran datang ke rumah saya besok. “Saya belum siap kedatangan laki-laki yang belum saya kenal”.
Quote:


Matursuwon,tulisanne cindek2 gegoro data2 crito iki ilang kabeh emoticon-Mewek kulo lg ngelingno meneh crito iki mugo2 cepet kulo rampungno, matursuwon nek njenengan damelke cover crito iki ingkang saee, tak tunggu emoticon-Cipok
Quote:


Iya agak terkendala kalau update lewat hp, makasih sarannya emoticon-Cipok
Quote:


Iya makasih loo udah mau nungguin cerita inii emoticon-2 Jempol
aihh bau bau nyo iko carito dari padang kota mah
Gaduik? Wahahha dakek rs J ndak sis?
Aihh ijin nyimak uni.. eh mbak emoticon-Big Grin ambo harap iko indak taputuih ditangah jalan
Diubah oleh udhasingle
hwehhe semangat mba ts nya nulis carito. diateh ambo urang padang, ambo pun demikian. jadi dek samo samo padang, makonyo awak mantab!! emoticon-Big Grin wkwkwkwk paandah ngawur, but semangat!! emoticon-Big Grin
Ndeeh tampek caritonyo di Padang yo! emoticon-Big Grin


Semangat Updatenya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh thomazjr
Quote:

Wahhh ado uda gus emoticon-Leh Uga
Panjangin lagi sis cerita tiap part'y
Mantap bana ko trit urang minang. emoticon-Leh Uga

Ijin nyimak ko carito uni emoticon-Betty

Sainganya si udasingle ini emoticon-Ngacir
samangaik stek updetnyo sanak kalau baru mulo ko.
ciek lai, kalau partnyo pendek ndak usah diupdet dulu, gabuangan se jo part 3 beko jadian ciek part

edit: ehhh.. uni ruponyo nan punyo trit.. emoticon-Peace
Diubah oleh ucln
Walah tritnya berbau Padang & Jawa..

Kayak orang tua ane .. bercampur dari Padang & Jawa..


Rapihin lagi sis ceritanya.. jangan lupa kalo banyak ceritanya.. janlup bikin index emoticon-Coblosgan
Diubah oleh hendrikidz


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di