alexa-tracking

Meski Minta Maaf, Iwan Si Penantang TNI Masih Jadi DPO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aaae7bde2cf28d518b456d/meski-minta-maaf-iwan-si-penantang-tni-masih-jadi-dpo
Meski Minta Maaf, Iwan Si Penantang TNI Masih Jadi DPO
Meski Minta Maaf, Iwan Si Penantang TNI Masih Jadi DPO
Jakarta – Menuai banyak kecaman atas beredarnya video dirinya di media sosial, Iwan alias Iwan Bopeng akhirnya meminta maaf, atas perkataan kasarnya kepada kesatuan TNI, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 27 Jakarta pada 15 Februari 2016 lalu.
Melalui akun Youtube yang diunggah Jumat (17/2) lalu, Iwan mengaku bersalah telah mengeluarkan pernyataan yang tidak pantas pada saat itu. Iwan beralasan bahwa tindakannya saat itu hanya emosi sesaat, karena temannya dilarang mencoblos di TPS tersebut oleh panitia penyelenggara. Berikut hasil transkrip permintaan maaf Iwan Bopeng.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua.

Saya ingin mengklarifikasi kejadian pada TPS 27 di mana bahwa rekan saya tidak boleh, dihalang-halangi untuk memilih pada saat Pilkada tersebut sehingga terjadilah satu benturan-benturan yang sifatnya perdebatan panjang sehingga memancing emosi. Dan saya spontan mengeluarkan satu kata-kata yang kurang sopan kepada teman-teman tentara.
Saya mohon maaf atas kejadian itu, dan saya minta maaf dengan tulus dari hati saya kepada teman-teman tentara supaya ini tidak melebar kemana-mana.
Demikian klarifikasi yang saya lakukan. Sekali lagi saya mohon maaf dan kiranya sudi dimaafkan apa permohonan maaf saya ini pada temen-temen tentara. Terakhir saya ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat malam.

Meski sudah meminta maaf, Iwan tak lantas menuai sambutan positif dari netizen. Malah video tantangan kepada Iwan dari akun-akun yang mengaku dari TNI atau keluarga TNI makin menjamur. Di antaranya video dari akun Kios Gado-Gado, yang menampilkan seorang anak kecil yang memamerkan ilmu kebalnya dengan menyayat tubuhnya menggunakan sebilah pisau, sembari menantang si Iwan Bopeng.
Video lainnya yakni dari akun Riko Putra Al Hanafi, menampakkan seseorang yang mengaku dari prajurit TNI. Pria berkacamata hitam dengan seragam ala militer ini menantang iwan untuk berduel satu lawan satu. “Kalau tidak ditindak, nanti yang seperti ini terulang lagi,” kata pria tersebut.
Pada Rabu 15 Februari lalu Iwan Bopeng datang ke TPS 27 Jakarta, setelah temannya tidak bisa mencoblos di tempat pemilihan itu. Iwan pun lantas mencak-mencak dengan berkata kasar kepada panitia. Dengan perkataan bernada emosi itu, Iwan yang mengenakan baju kotak-kotak sempat menyinggung TNI.

http://www.jurnas.com/mobile/#openModal

Coba cek di gorong-gorong pak....
image-url-apps
jangan2 sudah dikarungi je..
yang quotes ane maho..
image-url-apps
kelakuan pendukung sama dengan junjungan.

awalnya petantang petenteng bak jawara, eh panik lalu minta maaf, abis itu dengan gampangnya bilang adu domba.

biadab kan? emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Iwan ini golongan nastaik kan.
Nastak verified
otak kebo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gw harap nastak jangan ad yg nyembunyiin ni orang kalo gak mau ikutan masuk DPO
nastaik laknat iwan bopeng...
wajahnya khas nastaikkkkk blangsak Meski Minta Maaf, Iwan Si Penantang TNI Masih Jadi DPO
Video balesan dari tentara malah lebih kocak, ada yang pamer makan beling kaca, sayat-sayat muka, potong-potong sayuran, emoticon-Wkwkwk
Kelakuan nasbung suka membesar besarkan masalah emoticon-Wkwkwk
Duh iwan, makanya jangan sok jago gitu.
Apalagi sok jagonya membela yg gak bener pulak.
Otaknya para Nastak Die Hard emang gini semua ya kayaknya? sok oke, sok jagoan, sok nantang sana-sini, belagak dia yg punya dunia (yg lain ngontrak), sok yg paling benar. Walhasil kena batunya kan
=TAK ADA NASTAK YANG TAK GOBLOK=
Quote:


Kelakuan Nastak yg doyan menganggap remeh suatu masalah besar
emoticon-Wakaka
pemilih dan yang dipilih sama aja kelakuanya.. nastak.. nastak.. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
membesarkan masalah gundulmu..

nastak suka standar ganda ah emoticon-Big Grin

yg dibawa bawa si iwan jahanam ini institusi tni lho, kok digampangkan begitu saja?

saya ga membayangkan kalau pendukung anies sandi yg melakukan nya, yakinlah, berita nya bakal seminggu emoticon-Big Grin

buzzer buzzer, mau selicik dan sehebat apapun kalian main kotor dengan menggiring opini, ane mau bilang, warga jakarta udah cerdas.

mana bajingan, mana yg sok jagoan, mana yg tulus, warga jakarta udah tau emoticon-Big Grin

sekalipun, kalian mau bilang anies dan sandi bersenggama dengan bencong, saya ga peduli.
emoticon-Big Grin

kalau hati dan otak sudah anies, tidak ada yg bisa menghentikan.

#JakartaGubernurBaru
image-url-apps
Quote:


Jgn2 lagi di rumah hrtyo
image-url-apps
Aneh aja ada nastak dgn nama iwan bopeng
Dgn julukan kayak begono bisa dipastikan motornya kriditan n suka nongkrong di pos ronda
Ciri2 yg lebih melekat ke nasbung emoticon-Wink
image-url-apps
Junjungannya bermulut TAIK. Pengikutnya seperti TAIK emoticon-Big Grin
Quote:


butul butul emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
intinya, nastak memang idiot kan? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


pas bener banget nih, kok bisa gitu ya? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Eh tong yang membesarkan masalah kan nastak sendiri, congor nya sama kaya junjungannya....

Congor Kasar yang penting anti KORUPSIemoticon-Big Grin

Sama kaya si iwan tuh kelakukan buruk tapi anti korupsi jugaemoticon-Hammer (S)
sukuriinn wkakakkaakk ngeliat mukanya udah nggak ada selera makan aneemoticon-Wkwkwk
×