alexa-tracking

Polri Cium Indikasi Provokasi di Aksi 212

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aaac0b54c07a1e548b4567/polri-cium-indikasi-provokasi-di-aksi-212
Polri Cium Indikasi Provokasi di Aksi 212
Link

Polri Cium Indikasi Provokasi di Aksi 212


JAKARTA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengakui mencium adanya dugaan provokasi yang berujung aksi anarkis dalam aksi 212, besok. Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar mengimbau masyarakat untuk tetap mengedepankan aksi menyampaikan pendapat dengan tertib dan aman.

“Hasil deteksi kami, kegiatan yang mengarah ke provokatif, menuju pada sebuah kondisi anarkis,” kata Boy di Mabes Polri, Senin (20/2).

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa pelaksanaan unjuk rasa yang akan dilaksanakan diharapkan sesuai koridor hukum dan tidak melaksanakan aksi kekerasan dalam bentuk apapun. Pihaknya mengaku telah menyiapkan aparat yang siap untuk mengamankan aksi jika terjadi anarkisme.

“Polri juga mengimbau para pimpinan aksi untuk memastikan bahwa massa yang dibawanya dapat menjalankan aksi dengan damai. Koordinator lapangan dan pimpinan aksi, kata dia tidak menututup kemungkinakan akan dimintai keterangan dan pertanggung jawaban atas sejumlah insiden yang merugikan kepentingan umum.

“Koordinator harus memastikan bahwa massa yang dibawanya berkomitmen aksi damai,” tegasnya.

Polisi sudah menerima surat pemberitahuan rencana aksi demo 21 Februari atau aksi 212 di depan gedung DPR/MPR. Dari surat pemberitahuan, diketahui massa yang berdemo berasal dari Forum Umat Islam (FUI). Estimasi 10 ribu orang yang akan hadir dalam aksi tersebut.
jangan ciumcium pak, bukan muhrim, emoticon-linux
yg siap dijemput dini hari emoticon-Takut
KASKUS Ads
ya kalo udh kecium ga usah sumbar di media, langsung tangani aja, emang kalo ngomong ke media trus jadi beres urusan? udh ga ada kerja silent ya? harus narsis ke media?
Wah koordinator nya gak bakalan mau mengimbau aksi damai
Tujuannya kan kepung dpr sampe tuntutannya terpenuhi
Awal aja ngomong aksi damai tu...
Akhir bakalan liar
Semoga berjalan lancar dan damai ......... semoga badan intelejen bekerja seperti kemarin, tangkap duluan sebelum berhasil aksi provokasinya


emoticon-Cool
Quote:


Hooh lagu lama basi nan usang
Maka nya polri bantu sumbang nasi bungkus biar kagak ricuh emoticon-Mad
gulung aja semua kalo rusuh .....
Kasus Ahok telah menggerakkan orang buat sholat subuh di masjid.


Jadi tetapin Ahok jadi gubernur periode 2 biar makin banyak yg subuhan.

Gitu aja kali....
provokasi ya udah pasti ada lah...

nasbung mah ga bisa di percaya...

makar jilid 2 kah...?
kode nih...

siap2 buat pemimpin 212 besok subuh kedatangan tamu gak diundang dan dpt tuduhan mau makar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ricuh. bubarkan saja ormas yang ikut demo. ngaku saja damai.
Quote:


emoticon-Wow
yang jelas fasti tercium bau pesing disekitar situ...

Polri Cium Indikasi Provokasi di Aksi 212


emoticon-Marah
Ga akan rusuh. Percaya gw. Nggak akan berani rusuh emoticon-Big Grin
ada ajak nginep lg ga di gedung hewan?
klo emang mau pada niat rusuh, mending water cannon nya entar diganti ama mobil sedot tinja aje pak plokis emoticon-Big Grin
lucu nya setiap aksi kemaren2 mulai dari 411, 212 2016, 112 sampai 212 2017 korlap nya selalu mlengos

padahal dulu itu aksi masa selalu korlap bertanggung jawab
jadi kalo rusuh korlap tinggal di tangkap

kalo skrng emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngacir
perasaan kmrn baca yg ikut 100rb, skrg koq jadi 10rb. kena zip kah?

jgn2 pas aksinya tinggal 100orang...... emoticon-Ultah