alexa-tracking

Presiden Diajak Bersih-bersih Rumah Ibadah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aaa8ae5a5163793e8b4574/presiden-diajak-bersih-bersih-rumah-ibadah
Presiden Diajak Bersih-bersih Rumah Ibadah
Presiden Diajak Bersih-bersih Rumah Ibadah

Metrotvnews.com, Jakarta: Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah mengajak Presiden Joko Widodo bersih-bersih rumah ibadah pada 28 Februari 2017. Salah satu rumah ibadah yang akan dibersihkan ialah gereja-gereja yang ada di Jakarta.


PP Muhammadiyah menggelar agenda clean, pray, dan love. Jokowi bakal bergabung bersama mereka dan beberapa kelompok lain.


"Jadi Pemuda Muhammadiyah bersama kelompok agama yang lain, anak anak muda yang lain nanti insya Allah akan bersih-bersih rumah ibadah," kata Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak usai bertemu Presiden di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin 20 Februari 2017.


Dalam kegiatan itu, kata dia, Presiden akan memberikan makanan gratis kepada warga miskin. Jokowi disebut akan langsung melayani masyarakat. Ia mengklaim Presiden telah bersedia hadir dan akan melayani masyarakat.


"Nah kebetulan tanggal 28 nanti pak Jokowi bersedia beliau yang melayani," ucap dia.


Dahnil mengatakan, kegiatan ini sudah mulai digalakkan. Setidaknya, Pemuda Muhammadiyah telah melaksanakan aktivitas ini setahun terakhir.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...h-rumah-ibadah

---

Kumpulan Berita Terkait PRESIDEN JOKOWI :

- Presiden Diajak Bersih-bersih Rumah Ibadah Presiden Diajak Bersih-bersih Rumah Ibadah

- Presiden Diajak Bersih-bersih Rumah Ibadah PB HMI Menyampaikan 10 Komitmen Hasil Silatnas kepada Jokowi

- Presiden Diajak Bersih-bersih Rumah Ibadah Ketika Presiden Jokowi Protes dengan Singkatan Panjang

sibuk bener emoticon-Traveller
"Saya dan teman-teman Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah tadi menyampaikan kepada Pak Jokowi, 'Pak Jokowi, ini salah satu penyebab kebisingan politik itu adalah Pak Ahok,' saya bilang. Oleh karena itu supaya kemudian ini kan lagi ramai-ramai di luar sana banyak desakan meminta Pak Ahok agar segera dinonaktifkan," kata Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak usai pertemuan di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).


"Tapi tadi Pak Jokowi menjawab begini, beliau menyampaikan, beliau akan bersikap dengan terang dan tegas apabila ada argumentasi hukum yang formal, argumentasi hukum yang formal itu tentu dari intitusi formal. Sekarang ini kan yang sedang berkembang adalah argumentasi-argumentasi individual dari para ahli hukum, dan dari itu argumentasinya berbeda2-beda, dan debatable dan Pak Jokowi tidak ingin masuk pada ruang debat itu. Beliau akan bersikap ketika ada sikap formal atau keputusan hukum formal," sambung Dahnil.



sudah dijawab mau mendesak lagi ? dasar bahlul emoticon-Marah
×