alexa-tracking

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aaa2ef947868ce148b4567/ternyata-ini-bedanya-bahasa-inggris-amerika-dan-british-gan
Inspiratif 
icon-hot-thread
Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!
Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Bahasa Inggris emang jadi bahasa internasional karena paling banyak digunakan untuk berkomunikasi. Beberapa negara juga menjadikan bahasa Inggris ini jadi bahasa nasional.

Tapi eh tapi, beberapa kata di bahasa Inggris yang jadi bahasa nasional di Inggris Raya dan Amerika Serikat ini ternyata ada yang punya arti berbeda loh gan sist. Check it out, yuk! emoticon-Angkat Beer

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Karena banyak yang sering ketuker, ane kasih tau lagi ya gan kalo bendera yang ada bintangnya itu Amerika Serikat, kalo yang 1 lagi itu bendera Inggris gan.

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Lebih seru ya kalo belajar pake infografis gini, jadi lebih dapet artinya. Eh tapi gan, bukan berarti kalo kita pake kata yang Inggris Amerika di negara Inggris itu salah. Biasanya sih mereka tetep ngerti, cuma mereka nggak (atau jarang) menggunakan kata-kata itu gan. Kayak yang ane bilang di awal, bahasa Inggris itu bahasa internasional.

Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!

Tapi ada juga kata yang punya arti beda di Inggris sama di Amerika Serikat, contohnya football. Kalo di Inggris kan football itu ya sepakbola bahkan sampe terkenal. Kalo di Amerika Serikat, football itu lebih ke American Football, sedangkan sepakbola itu disebutnya soccer.

Sekian sedikit dari ane gan sis, kapan-kapan ane sambung lagi yaa emoticon-Toast


sumber
Beda tipis yah
bedanya mayan jauh..
Lebih bnyk pake yg amrik, kcuali lift
Di 9gag sampe 63 perbedaan deh gan
lumayan ya beda nya.
btw, silahkan ke lounge picture ... emoticon-Big Grin
Ane ngertinya yg football sama soccer itu berbeda klo di u.s gan.
yg torch ama flashlight dulu sempet bingung kok ada dua..
rubber = condom di Amerika..
baru tau ane gan
buat kita yg pake Bahasa, ttp harus pelajari keduanya baru rasanya afdol
Wah beda nya jauh juga ya. .. Berarti ane banyak make kata dari amerika dong ya
emoticon-Bingung
Ternyata Ini Bedanya Bahasa Inggris Amerika dan British Gan!
Welcome to England emoticon-Cool
Serupa tapi tak sama ni british & amerika
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Horeeeeyyy pejwan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Rate 5 Staremoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
udah tau gan

nice inpo btw

emoticon-Leh Uga
Queue. Terdengar ribet tapi nyatanya bacanya cuman "kyu" emoticon-Big Grin

Btw, ane lebih familiar sm AmE.
Kalo dikasih kata2 BrE ya mungkin ngerti juga tp mungkin jg gak semuanya
Dan pengucapannya ane rasa lebih sulit yang united kingdom emoticon-Ngakak
lebih enakan dengar american english..

lebih rilexs.
cara bicara / pengucapan juga beda

kalo untuk didengar, ane lebih suka aksen british

tapi kalo untuk dipahami, amrik lebih gampang
Habisin emoticon-army
×