alexa-tracking

Komisi Aparatur Sipil Diminta Selidiki Ciuman Massal di Nias

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa9850d44f9f70448b45b7/komisi-aparatur-sipil-diminta-selidiki-ciuman-massal-di-nias
Komisi Aparatur Sipil Diminta Selidiki Ciuman Massal di Nias
Quote:
pengen jadi pns...emoticon-Sorry
Sama pasangan sah nya kan?

Bagi yg JONES seperti di bawah ane bagaimana ?emoticon-Matabelo
Ama bantal emoticon-Mewek
Sok londo emoticon-fuck
Quote:


wakakakakaka bener cuk .. sok londo
Kalau antara suami istri yang PNS sih, gak masalah. Tapi kalau bukan pasangan resmi ... mendingan diem2 aja lakuinnya, kan berabe kalau ketahuan kayak gini emoticon-Ngakak
Ciuman aja pada kebakaran jenggot semua..

Noh aksi intoleransi massal lewat gerakan bela2an pada cuek semua ..

Quote:


mending mane bela2an atau cium2an ndes, bini loe dicium opis boy kelurahan mau? emoticon-Tai:
Ciuman, depan umum?
Fix udah nggak punya rasa malu
Komisi Aparatur Sipil Diminta Selidiki Ciuman Massal di Nias
Yang ini sih sok kebarat2an emoticon-Busa
kapan ada pns baik masal yah??emoticon-Matabelo
Picy blur = hoax
Quote:


klo gwa pajang yang byar...
ntaran juga gwa masyuk anak band bre...emoticon-Big Grin

sebisa bisa lo hayalin aja bre..
Quote:


Ya ttp aja gan..
Misal suami-istri pun menurut ane ttp ga etis..
Itu kn posisinya lg dlm acara kantor di lokasi kerja.. posisinya pns..
Pke seragam pns pula..

Kl mo ciuman..ya diluar kegiatan kantor dong..
Misal sepulang kntor trs ganti baju..
Trs ciuman di kebon belakang rumah..

Bner kta beritanya..pns itu jg slh satu representasi negara lho..
Dibayar dr pajak..
Quote:


Ahhhh....emoticon-Genit
komen paling bijak...
aturan mah ciuman masal laki vs laki itu baru sipemoticon-Betty
Wah ane ga tau
Mungkin bawah ane tau kenapa emoticon-Ngacir2
Walaupun d lakukan dengan suaminya n istrinya tetep gak pantas,PNS brayyyy pelayan masyarakat mesti memberi contoh yg baik itu bisa d liat anak2 gemblung emoticon-Cape d...