alexa-tracking

Pelaku Berkali-kali Mencekoki Deston dengan Miras Sebelum Membunuhnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa95c4ddd770417a8b456f/pelaku-berkali-kali-mencekoki-deston-dengan-miras-sebelum-membunuhnya
Pelaku Berkali-kali Mencekoki Deston dengan Miras Sebelum Membunuhnya
KOMPAS.com - Dalam rekonstruksi pembunuhan terhadap Deston Sidabutar di Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, terungkap bahwa otak di balik pembunuhan ini yang merupakan sahabat Deston sendiri yaitu Komeng (32).
Dia berkali-kali membeli minuman keras untuk membuat Deston mabuk sebelum membunuhnya pada Rabu (8/2/2017) malam.
"Tapi istrinya ini tidak ikut minum," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Priyono di lokasi.
Minuman pertama dibeli Komeng tak lama setelah Deston tiba di kontrakan Komeng dan istrinya Desy sekitar pukul 23.00 WIB.
Menggunakan motor Deston, Komeng membeli seplastik miras jenis Vodka. Desy yang berpura-pura sebagai teman kencan untuk Deston juga turut menemani.

Setelah minuman habis, dengan berboncengan bertiga, Komeng dan Desy kembali membeli minuman keras dan menikmatinya di sebuah pematang sawah tempat pembunuhan dilakukan.

Malam itu, mereka berjongkok bertiga di tengah gelap malam yang menyelimuti desa sambil menikmati minuman. Komeng sempat bolak-balik ke penjual minum dua kali untuk membeli minuman lagi.

Saat Deston sudah cukup mabuk, Komeng menusuknya dan memukulinya sebelum membuang jenazahnya ke parit sawah. Komeng dan Desy kemudian membawa uang, ponsel, dan motor Deston pulang. Mereka sempat menggadai ponsel Deston, adapun motornya, digunakan Komeng untuk bekerja.

Komeng dan Desi merampas dengan membunuh untuk membayar utang. Keduanya dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana, Pasal 338 tentang Pembunuhan, dan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan. Mereka terancam hukuman pidana mati atau penjara seumur hidup.

http://megapolitan.kompas.com/read/2017/02/20/13543051/pelaku.berkali-kali.mencekoki.deston.dengan.miras.sebelum.membunuhnyaPelaku Berkali-kali Mencekoki Deston dengan Miras Sebelum Membunuhnya
Mati dalam keadaan mabuk miras?
Astapirulo bakal ditolak syurga kayaknya nih ..
Quote:


Kalo kagak dibunuh....mungkin dia masih bisa menyesali perbuatannya dan kembali menjadi orang baik2....sayangnya .....nyawa dia sudah dirampas orang...!

Kejam banget bre, adakah motif pembunuhan nya? Apa cuma mau merampas saja?
kirain ada swinger dulu
sebelum mokatemoticon-Big Grin
Masih ada orang yang main SARA yah?
Quote:


Kenapa selalu ada sara ?
Krena setiap sendi2 dalam kehidupan itu diatur oleh nilai2 keislaman. Jadi jangan heran klw hal yg begini aja masih bisa disangkut pautkan dengan sara
Quote:


Kenapa main SARA hanya di dunia maya yang lewat ketikan keyboard atau smartphone?

Kalau mau main SARA lebih baik di dunia nyata, sampai keadaan menjadi rusuh dan tidak terkendali. Main SARA ko di dunia maya, apa hebatnya. Percuma dong pelaku mempunyai DUA BIJI yang menggantung, akan tetapi CEMEN.
Quote:


Klw di dunia nyata nyawanya terancam oleh kaum sumbu pendek di negeri ini.
Di negara2 maju yg sekuler mereka tidak takut menyuarakan perbedaan pendapat jika berkaitan dengan agama dan pemerintahan.
Bukan tidak bisa menyuarakan sara di negeri ini, hanya kebetulan yg menjadi mayoritas di negeri ini ya kaum2 sumbu pendek tersebut.
Quote:


Kagak bre, yg ditolak itu yg milih ahok emoticon-Traveller
komeng uhui ?

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngacir
Quote:


72 bidadari gimana donk
Quote:


jatah riziek emoticon-Blue Guy Bata (L)
gobloker suami istri emoticon-Traveller

nikmati aja akhir cerita kalian
Quote:


Quote:



kesel bersempak doang dihina mulu

Quote:


iya knp harus bersempak kalo gak pake sempak itu adem
×