alexa-tracking

Timses Ahok-Djarot Bikin Ricuh, Ahok: Kamu Tanya KPU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa9216902cfe75638b4578/timses-ahok-djarot-bikin-ricuh-ahok-kamu-tanya-kpu
Timses Ahok-Djarot Bikin Ricuh, Ahok: Kamu Tanya KPU
Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan berkomentar terkait anggota tim sukses (timses)-nya, Fredy Tahuney alias Iwan Bopeng, yang membuat kericuhan di TPS 027 Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. Fredy Tahuney alias Iwan Bopeng berkata-kata kasar dan menantang akan memotong tentara. "Kamu tanya KPU saja," ujar Ahok berkomentar singkat, Senin (20/2).

Sebelumnya beredar sejumlah video Iwan Bopeng berkata-kata kasar dan menantang akan memotong tentara. Sejumlah video tersebut diunggah ke dalam Youtube.

Dalam video itu, Iwan yang memakai baju kotak-kotak mengamuk, sebab sejumlah temannya tidak bisa menggunakan hak suaranya karena dihalangi oleh petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Alasannya, karena tidak memenuhi syarat administrasi oleh KPPS.

Iwan juga sempat mengancam seorang anak yang berada di TPS tersebut. Selain itu, ia berkata akan menuntut petugas KPP

http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/17/02/20/olnjvm384-timses-ahokdjarot-bikin-ricuh-ahok-kamu-tanya-kpu-saja

Jangan ricuh dong...
iwan siapanya hartono?
junjungan sama anak buah samasama kelakuannya,
Masih aja sebiji preman lokal ini dibesar-besarkan emoticon-Nohope
ini bisa lepas dari kandang gimana caranya...liar bngt ni orang...yang kayak bgini ini yg bikin suara paslon tergerus
Quote:


Hartono itu siapa ?
Cagub kencing berdiri, timses kencing tengkurep
emoticon-Cool
Ditindak segera aja pak, daripada ntar ribut lagi emoticon-Big Grin
Quote:


yang banci itu loh
Enak bener kalo anggota dia yg ribut, dia no komen, sunny ngehek, no komen emoticon-Nohope
Paling demen lempar taik sembunyi pantat, minta maap kalo kepepet emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Hammer
ah itu kan hanya oknum..........emoticon-Wkwkwk
ada ahoknya emoticon-Ngakak
apa hubungannya ama kpu hok?
Gue potong-potong lu!!! emoticon-Marah



Timses Ahok-Djarot Bikin Ricuh, Ahok: Kamu Tanya KPU
Quote:


Maklumin nasbung klo nemu berita ginian bre
Quote:


Jgn di besar2kan dong
Preman mana sih iwan ?
Belum ada yg nuntut nih orang karena penistaan agama ya?
Tuh kampret yg ngomongin babi jadi halal