alexa-tracking

FUI Minta Polisi Tindak Peserta Aksi 212 yang Mengacau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa91bbd44f9fb6388b456f/fui-minta-polisi-tindak-peserta-aksi-212-yang-mengacau
FUI Minta Polisi Tindak Peserta Aksi 212 yang Mengacau
Jakarta - Forum Umat Islam (FUI) menegaskan aksi 212 Jilid II Selasa 21 Februari besok adalah aksi damai. FUI meminta aparat Kepolisian Daerah Metro Jaya melakukan tindakan apabila ada peserta yang mengacau aksi tersebut.

"Kalau ada pihak-pihak nanti yang akan melakukan hal-hal yang di luar sepengetahuan kami, maka kami serahkan kepada pihak keamanan untuk menindak ataupun sesuai dengan prosedur keamanan yang sudah ada," kata Koordinator Aksi 212 ustaz Bernard Abdul Jabbar saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman Kavling 55 Jakarta, Senin (20/2/2017).

Bernard menegaskan aksi 212 Jilid II adalah aksi damai. Pihaknya tidak akan bertanggung jawab apabila ada peserta aksi yang melakukan tindakan anarkis.

"Artinya kami pun tidak bertanggung jawab apabila ada kelompok-kelompok lain yang berusaha untuk mengadakan acara pada esok hari dan mudah-mudahan kami serahkan semua itu kepada pihak keamanan," terang dia.

Diperkirakan aksi tersebut akan diikuti oleh sekitar 10 ribu orang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Banten. Ia menegaskan, pihaknya akan melakukan aksi dengan tertib dan damai.

"Mudah-mudahan apa yang nanti kita jalankan bisa berjalan dengan aman dan kami akan mematuhi prosedur dari unjuk rasa atau aksi," imbuhnya.

Bernard juga membantah berita-berita di media sosial bahwa akan ada aksi pendudukan gedung DPR/MPR dalam aksi besok. Menurutnya, hal itu hanya ulah pegiat media sosial saja.

"Kami perlu untuk juga menerangkan bahwa viral-viral di media sosial yang mengatakan dan tersebar luas bahwa (akan ada) revolusi siap-siap perang, siap-siap DPR/MPR kemudian robohkan daripada pagar-pagar DPR itu tidak benar," jelas Bernard yang juga pengurus di Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF).

Bernard menyampaikan, pihak FUI tidak bertanggung jawab atas informasi tersebut yang tersebar di media sosial itu. Ia menekankan, bahwa aksi besok adalah aksi damai.

"Sekali lagi Forum Umat Islam sebagai penanggung jawab acara ini tidak bertanggung jawab terhadap apa-apa yang sudah muncul dan ini sebagai klarifikasi kami dari Forum Umat Islam bahwa aksi kita ini adalah aksi damai dan tidak benar kalau kita akan menduduki atau menguasai gedung DPR/MPR," tegas Bernard.

second
ah yang bener aja deh kemaren 411, ditindak mewek, tereeak2 dijolimi, kena gas air mata dibilang didor emoticon-Cape deeehh
Bikin macet n menghambat kegiatan perekonomian itu khan udah termasuk pengacau

Tempeleng aja semuanya
emoticon-Big Grin FPI & GNPF MUI gak ikutan...antara donaturnya yg jiper atau 2 mafia agama tsb yg jiper gegara diobrak abrik... sekarang giliran FUI...mayan dapet pajero baru emoticon-Leh Uga
Sepertinya bakal ricuh nih.
FUI dan FPI udah cuci tangan duluan.
Gak biasanya emoticon-Leh Uga
Takut duluan
Quote:Original Posted By sengkulai
Sepertinya bakal ricuh nih.
FUI dan FPI udah cuci tangan duluan.
Gak biasanya emoticon-Leh Uga
Takut duluan


Ada pisang tegang emoticon-Leh Uga
nama aksi kok kayak nomer buntut
Aroma kerusuhan sudah tercium bray emoticon-cystg
Dari dulu klaimnya aksi damai, tapi satu kalipun isinya nggak pernah damai emoticon-Cape d...
Geenpeef Muhi n efpeyi kmn ya, setelah sugus moshing, gak kedengaran lagi..
Sudah lepas tangan ya, nggak mau ngakui emoticon-Big Grin
Jangan mewek kalau ditindak beneran emoticon-Big Grin
la situ yang mau aksi kenapa yang di suruh tanggung aksi nya plokis

mau cuci tangan ?

kebiasaan kaum1 ini selalu cuci tangan /pussy

emoticon-Leh Uga
mending kerja yg bener... jgn2 berdemo adalah mata pencarian mereka?
bakal sepi nih

Ndak rusuh ndak bisa bikin ramai emoticon-Cool
Sekali kali FUI bikin PLESMOB kan bagus tuh
gigi kagag setajem dulu............why..why...emoticon-Wkwkwk
Tambah PR ini lagi ...

Mudah-mudahan jalannya aman dan damai.
https://id.wikipedia.org/wiki/Manifesto_Komunis

Manifesto Komunis (bahasa Jerman: Das Manifest der Kommunistischen Partei) atau disebut juga Manifesto Partai Komunis adalah manifesto yang ditulis oleh Karl Marx dan Friedrich Engels, dua guru besar sosiologi dan pemimpin pergerakan kaum buruh modern. Pada awalnya, manifesto ini ditujukan untuk Liga Komunis dan diterbitkan pertama kali pada tanggal 21 Februari 1848 di London, Inggris.

Cucoklogi.... hihihihihih.... nyuruh nindak biar nggak dibilang komunis emoticon-Toast emoticon-Toast
ga da bibib ga seru!!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sikat pak emoticon-Traveller