alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Kartu Merah Mario Balotelli Masih Dinilai Misterius
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa8e6a9a0951713d8b45b2/kartu-merah-mario-balotelli-masih-dinilai-misterius

Kartu Merah Mario Balotelli Masih Dinilai Misterius

Kartu Merah Mario Balotelli Masih Dinilai Misterius


TRIBUNNEWS.COM - Mario Balotelli kembali masuk dalam starting IX Nice dalam laga melawan Lorient pada pekan ke-26 Ligue 1, Minggu (19/2) dini hari.

Sayangnya, Super Mario akan kembali absen dalam laga selanjutnya melawan Montpellier lantaran mengantungi kartu merah dalam pertandingan tersebut.

Kartu merah yang diterima Balotelli terbilang cukup aneh. Ketika hendak menyambut bola lambung, striker asal Italia itu ditempel ketat oleh Zargo Toure.

Dalam tayangan ulang, Balotelli terlihat tak menyikut atau pun melakukan kontak fisik. Namun wasit Tony Chapron langsung mengeluarkan kartu merah dari saku bajunya yang ditujukan untuk Balotelli.

Insiden ini langsung memancing komentar dari pelatih Nice, Lucien Favre. Menurutnya ia sudah memperingatkan mantan bomber AC Milan itu agar jangan sampai mendapat kartu merah.

Namun khusus kasus ini, Favre tak akan menyalahkan Balotelli terkait kartu merah yang diterimanya.

"Saya tidak seperti itu. Kami bermain dengan 10 orang saat masih ada sisa waktu 25 menit. Itu sulit. Sebelum pertandingan, pesan terakhir saya di ruang ganti yakni jangan mendapat kartu merah dan jangan memberikan penalti pada lawan. Saya tak melihat apa yang terjadi. Pasti ada sesuatu..., saya tak tahu," ujar Favre dalam laman resmi klub.

Bagi Balotelli, kartu merah yang didapatnya mengulang kejadian pada bulan Oktober 2016 kala melawan tim yang sama. Saat itu, Balotelli diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua.

Dengan tambahan kartu merah ini, Balotelli kini sudah mengoleksi tiga kartu merah dan tujuh kartu kuning dari total 19 kali penampilannya bersama Nice di semua kompetisi.

Dari tiga kartu merah tersebut, dua di antaranya merupakan kartu merah langsung dan satu lagi hasil dari kartu kuning kedua.

Adapun hingga kini, Balotelli sudah menyumbang 11 gol dari total 19 kali penampilannya bersama Nice di semua kompetisi. Catatan ini cukup baik jika dibandingkan musim lalu saat masih dipinjamkan ke Milan, lantaran kala itu ia hanya mampu membukukan tiga gol dan tiga assist dari total 23 kali penampilan bersama I Rossoneri.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...ilai-misterius

---

Baca Juga :

- Ini Penyebab Pemain Termahal Itu Selalu Tertekan

- Xavi Benarkan Jika Guardiola Memang Mengagumi Wilshere

- Paul Scholes Kagumi Toni Kroos di Real Madrid

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di