alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Gasperini Siap Antarkan Atalanta ke Kompetisi Eropa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa8e65642eb6ff368b459f/gasperini-siap-antarkan-atalanta-ke-kompetisi-eropa

Gasperini Siap Antarkan Atalanta ke Kompetisi Eropa

Gasperini Siap Antarkan Atalanta ke Kompetisi Eropa


TRIBUNNEWS.COM - Gian Piero Gasperini menegaskan Atalanta siap menghadapi Napoli, Fiorentina, dan Inter Milan dalam laga selanjutnya demi mengamankan jatah berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Ungkapan bernada optimis tersebut dilontarkan juru taktik Atalanta itu ketika timnya mampu menang tipis 1-0 atas Crotone di stadion Atleti Azzurri d'Italia pada giornata ke-25 Serie A, Minggu (19/2) dini hari. Satu gol dari Andrea Conti sudah cukup bagi Atalanta mengamankan tiga poin ketika bertanding di depan pendukungnya sendiri.

"Ini kemenangan yang penting dan termasuk laga sulit karena mereka menghadirkan banyak masalah. Crotone mencegah kami mengendalikan laga pada babak pertama," kata Gasperini kepada Sky Sport Italia.

Mantan pelatih Genoa ini menuturkan dirinya cukup puas dengan hasil itu karena Atalanta kini mampu bersaing dengan tim lain memperebutkan jatah bermain di Eropa. Ia ingin Atalanta meraih posisi terbaik pada akhir musim ini.

"Sekarang kami akan menghadapi Napoli, Fiorentina, dan Inter. Jika kami juga mampu menang di sana, peluang kami mencapai target akan lebih baik," tuturnya.

Mengenai strateginya yang diterapkannya melawan Crotone hingga mampu meraih kemenangan, Gasperini mengakui dirinya melakukan perubahan pada babak kedua. Ia menginstruksikan Jasmin Kurtic bermain lebih ke tengah agar mampu menghadirkan lebih banyak peluang.

"Crotone tak membiarkan kami bermain pada babak pertama. Mereka memotong semua alur bola yang mengarah ke striker. Kami dipaksa melakukan operan ke belakang dan itu merupakan permainan menekan yang mereka pilih," ucapnya.

"Pada babak kedua, saya menggerakkan Jasmin Kurtic lebih ke tengah dan membantu membuat beberapa ruang di area tersebut. Itu membuat kami lebih berbahaya," ujarnya lagi.

Adapun kekalahan 1-0 dari Atalanta membuat kecewa pelatih Crotone, Davide Nicola. Menurutnya timnya bermain bagus, namun harus menghindari beberapa kesalahan fatal.

"Kami menampilkan performa bagus dalam hal keberanian dan rasa lapar. Kami memaksa Atalanta bermain buruk. Tim bermain bagus belakangan ini, tapi kami harus mencegah kesalahan yang harus dibayar mahal. Sekarang kami harus melupakan kekalahan ini secepatnya," jelasnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...ompetisi-eropa

---

Baca Juga :

- Kembali ke Papan Atas, Pemain Lazio Tak Mau Lihat Klasemen

- Kemenangan Inter Milan Atas Bologna Sekaligus Jadi Gol Perdana Inter Milan

- AC Milan Bungkam Fiorentina dengan Skor 2-1

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di