alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Laba-laba tersadis di dunia gan ! geli geli gimana gitu..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa8d29a09a39837f8b4568/laba-laba-tersadis-di-dunia-gan--geli--geli-gimana-gitu

Laba-laba tersadis di dunia gan ! geli geli gimana gitu..

bayangin gan kalo lo digigit sama mereka-mereka ini emoticon-Takut
liat dari bentuknya sama bulunya aja udah males ane gan...

ini gan beberapa laba-laba siap cupang agan kapan aja emoticon-Ngakak

Chilean recluse spider

Laba-laba tersadis di dunia gan ! geli geli gimana gitu..

laba-laba ini katanya jenis paling mematikan gan (walaupun masih ada yang lain) tapi jenis dari family sicariidae ini bisa menyebabkan reaksi sistemik pada tubuh manusia yang ujung-ujungnya koit gan alias matee emoticon-Takut

ukurannya 8 sampe 40mm berwarna kecoklat2an, laba2 ini sering keluar sarang kalo malem malem gan, dan katanya banyak orang yang di
kecup sama laba2 ini karena laba2 ini sering ngumpet di baju2 sama di kasur gitu gan emoticon-Takut
menurut riset racunnya mengandung dermonecrotic yang bisa bikin iskemia dan nekrosis trakea karena enzim ini bisa menghambat sistesis DNA dan bisa bikin sel mati dalam hitungan bulanan.

*apesnya gan, gua pernah liat dia didepan pintu rumah gue gan, takutnya dia masuk ke jemuran gue emoticon-Takut




Tarantula Fringed Ornamental

Laba-laba tersadis di dunia gan ! geli geli gimana gitu..


Kaya digambar gan, ukurannya gede banget panjang kakinya bisa sampe 25cm binatang ini merupakan endemik dan biasanya ada di hutan-hutan di negara srilanka. gada berita kalo ada orang diemut sama dia ko gan, cuman kalo misalkan digigit dia, racunnya bisa bikin rasa sakit bukan main dan kram pada otot.. bayangin kalo Anu lo kram emoticon-Wakaka


Black Widow

Laba-laba tersadis di dunia gan ! geli geli gimana gitu..

pasti yang doyan sama film spiderman dijamin ga asing sama yang satu ini, si parker dicupang doi gan emoticon-Hammer2
laba-laba ini dijulukin si janda hitam gan (waduhhhhh..) karena laba2 ini memakan sang jantan pas abis perkimpoian gan..(bayangin lo abis malem pertama, digadoin sama bini lu) emoticon-Wakaka

Racunnya bahaya bgt gan, 10x lebih ganas dari uler derik gan, racunnya bisa bikin gangguang pada otot dan pernapasan, walaupun enggak sampe bikin mati pada orang dewasa, tetapi dia berbahaya buat Lansia sama anak2 gan..
laba2 ini gak gak agresif dan ngegigit kalo mau nyelamatin diri aja gan..


sekian dlu dari ane gan, sebernya masih banyak gan laba-laba yang lainnya..tapi ane rasa cukup segini aja, jangan lupa mampir blog baru ane gan YANG INI

jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan emoticon-Rate 5 Star
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
njirrr yg tarantulanya kereeen emoticon-Matabelo
Ane ga suka laba-laba...
emoticon-Takut
Black widow keren emoticon-Matabelo
keren nih ... emoticon-Matabelo
ngeri2 sedap
keliarannya dimana aja tuh? disemua negara kah?
Keren gan ah, bukannya ngeri haha
geli geli gmn gt gan liatnya
Tarantula Fringed Ornamental udah ngeri banget bro ane liat nya juga,
emoticon-Takut
Quote:
ane sebenrnya phobia gan sama laba2, ane aja nge threadnya parno gan, semut jalan di kulit ane aja ane kaget emoticon-Wakaka
Diubah oleh userlucknut
Klo disengat laba2 ntar jadi spiderman gimana bre?
bahaya euy
laba2 berbisa semua ntuh..
gua pernah liat no 1 di kamar rumah.
ama no 3 di pekarangan rumah, awalnya mau gua ambil tapi gak ada toples gak jadi deh.
Diubah oleh NecroTorture
harus hati2 nih gan
Gue mendingan pindah rumah gan kalo kek gitu emoticon-Takut
Bisa jadi sepiderman ga ya? emoticon-Bingung
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Jadi ga bisa tidur nih Ts emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gembok emoticon-Takut
anjay yang ke dua bikin ngilu. emoticon-Najisemoticon-Toastemoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di