alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
PENGUMUMAN PENSIUN NGASKUS, BYE KASKUS
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa89b414088d2a128b4575/pengumuman-pensiun-ngaskus-bye-kaskus

PENGUMUMAN PENSIUN NGASKUS, BYE KASKUS

Slmt siang.

Mulai hari ini saya memutuskan utk berhenti ngaskus. Setelah sekian lama bersama kaskus akhirnya sdh sampai ke titik jenuh saya.

Alasan berhenti ane.

- Kaskus gak asyik kyk dulu

- FJB kyk kuburan semenjak kasus blackpanda

- Kalo bikin thread di Longue selalu dipindah ke forum lain

- Iklan Djarum dmn mana. Saya benci rokok!

Dengan ini saya mengucapkan salam perpisahan. Bye
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wow..............
Hibahin ID nya gan
Jangan emoticon-Frown
emang iyah tau emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka[/QUOTE]
iyadeh titidije yak. jangan balik lagi
baybay ... emoticon-Big Grin
agan tahun 2013 tapi jarang ngeliat, apa jangan2 SR?? emoticon-Hammer2
babay PENGUMUMAN PENSIUN NGASKUS, BYE KASKUS
Bye... emoticon-Baby Boy
Semoga tenang gan. . Ane juga pengen maen friendster lagi aja. emoticon-Cool
Diubah oleh hoppusangel
Bay jangan balik lagi ya emoticon-Hai
Diubah oleh clay999
dapet pesangon nggak dari kaskus?
nubie tua..
ati2 gan...yang jauh ya emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
ora urus gan...karepmuuuemoticon-Wakaka
emoticon-Ngakak gak usah balik balik lagi ya
Terus gue mesti sedih gitu?
gembok sekalian berakhir
udah bye


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di