alexa-tracking

Genangan Dua Meter Kembali Hantam Cipinang Melayu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa8567d675d417598b457d/genangan-dua-meter-kembali-hantam-cipinang-melayu
Genangan Dua Meter Kembali Hantam Cipinang Melayu
Genangan Dua Meter Kembali Hantam Cipinang Melayu

Jebolnya tanggul sementara yang dipasang Dinas Sumber Daya Air di Kali Sunter menyebabkan kawasan RW03 dan 04 Kelurahan Cipinang Melayu, Makasar, kembali diterjang banjir.
Camat Makasar Efiskal mengatakan, sejak Senin (20/2) pagi ketinggian air antara satu hingga dua meter.
Kondisi ini menyebabkan warga yang sudah kembali ke rumahnya harus kembali dievakuasi ke pengungsian.
"Sebanyak tujuh perahu karet kami siapkan untuk evakuasi warga," katanya, Senin.
Ketujuh perahu karet itu, masing-masing satu dari kelurahan, kecamatan, Satpol PP, Sudin Gulkarmat, Dinas Sumber Daya Air dan dua dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).
Efiskal menjelaskan, berdasarkan data pada Senin pagi, warga yang masih bertahan di penampungan Masjid Raya Universitas Borobudur mencapai 337 jiwa.
Dari jumlah itu, sebanyak 33 diantaranya merupakan Balita, 23 lansia, tiga orang ibu hamil, 30 anak usia SD, enam anak pelajar tingkat SMP dan tujuh anak SMA.
Kepala Seksi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, di RT08/03, ketinggian air di pemukiman bahkan mencapai dua meter.
"Tim kami melakukan evakuasi terhadap warga yang masih berada di dalam rumah menggunakan perahu karet," jelasnya.
Sementara itu, Desi (36) warga RT7/4 mengatakan kondisi perkampungan yang banjir menyebabkan aktifitas warga menjadi lumpuh.
"Rumah kami masih tergenang. Semua warga mengungsi," ungkapnya

wartakota

Liat nih bacotnya hoax
Hujan 3 hari 3 malam gak akan banjir
hujan 3 hari 3 malam
emoticon-Hoax
itu foto orang berendam ya , kok 2 meter gak kelelep ?
lagian rumahnya tinggi kali , masak iya buangan aer dipasang diatas 2 meter ?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Baru ditinggal kampanye bentar aja udah kelelep 2 meter


Yakin mau ditinggal 5 tahun ..?
itu di poto gw kirain anies yang lagi ujan ujanan emoticon-Big Grin
itu disebelah kanan ada foto tanaman
yakin tanaman begitu bisa tumbuh diatas 2 meter ???

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
genangan 2 meter!hahahaha
Quote:Original Posted By victorducatisti
Baru ditinggal kampanye bentar aja udah kelelep 2 meter


Yakin mau ditinggal 5 tahun ..?


Emang ga punya teamwork.. mau kerja sendiri aja
hmm,,,
tanggulnya jebol gitu karena apa sob?
kualitas tanggulnya buruk?
ga ada perawatan tanggul?
pembangunan tanggulnya buruk?
faktor alam?
sabotase nastak nasbung?
Quote:Original Posted By sabarihong
itu foto orang berendam ya , kok 2 meter gak kelelep ?
lagian rumahnya tinggi kali , masak iya buangan aer dipasang diatas 2 meter ?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka


loe kaga tau dia udah pake program OK OC, apapun masalah nya OK OC emoticon-Leh Uga
Hanya genangan..
Jgn di hiperbola kan, jadi banjir..

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By sabarihong
itu disebelah kanan ada foto tanaman
yakin tanaman begitu bisa tumbuh diatas 2 meter ???

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


panastak napa kejang2 ada genangan? seharusnya di doain cpt surut bkn malah nyari pembenaran yg goblokemoticon-Ngakak
banjir krn tanggul jebol...
klo g jebol ga bnjir dong...
Genangan apa banjir? Ah elah, emoticon-Betty
Quote:Original Posted By sabarihong
itu foto orang berendam ya , kok 2 meter gak kelelep ?
lagian rumahnya tinggi kali , masak iya buangan aer dipasang diatas 2 meter ?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka


itu tinggi badannya diatas 2meter
kayak pemain nba
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By antique85


panastak napa kejang2 ada genangan? seharusnya di doain cpt surut bkn malah nyari pembenaran yg goblokemoticon-Ngakak


urusan doa itu nunggu si AA
tanpa doa beliau genangan masih dianggap hoax

emoticon-Ultah
anus kuno paling bisanya cuma ngetawain ..... dijamin kaga ada gusuran

Ahok kerja keras ngatasin banjir, sebelah sono cuma ketawa terbahak-bahak

emoticon-Wakaka
Sebener nya pada salah nyalahin Ahok...

Ada tuh dulu yang ngomong enggak susah ngatasin banjir dan macet di Jakarta...

Udah jadi Petugas Parte pun sampe saiki masih banjir juga...

Ayooo Tak kita serang itu orang...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Poto hanya mulustrasi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lieutenanlutrel
anus kuno paling bisanya cuma ngetawain ..... dijamin kaga ada gusuran

Ahok kerja keras ngatasin banjir, sebelah sono cuma ketawa terbahak-bahak

emoticon-Wakaka


eh mereka ada oke oce loh, ntar kalo banjir itu yang pada milih suruh teriak" aja dirumah masing" OKE OCE!! OKE OCE!! sambil nungguin surut :nyantai emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By victorducatisti
Baru ditinggal kampanye bentar aja udah kelelep 2 meter


Yakin mau ditinggal 5 tahun ..?


kagak.....emoticon-Hammer2