alexa-tracking

5 Aktor Ini Berperan dalam Film Star Wars Dan Marvel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa83b2642eb6b4248b4567/5-aktor-ini-berperan-dalam-film-star-wars-dan-marvel
5 Aktor Ini Berperan dalam Film Star Wars Dan Marvel
Quote:Mega franchise, Star Wars memang sering menampilkan banyak bintang besar Hollywood dalam filmnya. Tak hanya Star Wars, berbagai film dari Marvel juga sering diperankan oleh aktor ternama di pasar Amerika untuk tampil dalam film layar lebar mereka. Keduanya yang menguasai pasar perfilman internasional ini juga tak jarang berbagi bintang. Ada yang sudah pernah tampil, ada juga yang sedang masa pembuatan film. Berikut ane sajikan 5 bintang Star Wars yang juga tampil dalam film Marvel.

Quote:
1. RAY PARK
Spoiler for ray:

Ray Park dapat tampil di beberapa film ternama di Holywood karena kemampuan hebatnya dalam martial arts, sempat juga bekerja sebagai stunt coordinator dalam film Mortal Kombat: Annihilation. Diluar Star Wars dan Marvel, peran terbesar dia dan adalah sebagai Edgar dalam TV Series Heroes dan juga sebagai Snake Eyes dalam film G.I Joe.

Dalam Star Wars: Karena skill martial arts yang dimilikinya, Ray mendapatkan peran sebagai Darth Maul, Sith Lord dan juga penjahat dalam The Phantom Menace meskipun hanya dalam scene berantemnya saja.

Dalam Marvel: Ray Park berperan sebagai salah satu mutant bernama Toad yang merupakan salah satu anak buahnya Magneto dalam film pertamanya X-Men.


Quote:
2. PETER SERAFINOWICZ
Spoiler for peter:

Peter Serafinowicz telah muncul dalam beberapa acara TV dari tahun ke tahun diantaranya sebagai Spaced dalam acara Simon Pegg dan film Shaun of the Dead sebagai Pete. Peter juga sempat memiliki acara sendiri yang hanya berjalan selama 7 episode.

Dalam Star Wars: Seperti Darth Vader, peran sebagai Darth Maul dibagikan menjadi dua dimana Ray Park bermain sebagai action scene-nya yang memperlihatkan seluruh tubuhnya sedangkan Peter bertanggung jawab untuk memberikan ciri khas suara sang Sith Lord, Darth Maul .

Dalam Marvel: Peter berperan sebagai Denarian Saal of Nova Corps dalam film Guardians of the Galaxy yang menyarankan Corps untuk percaya terhadap Peter Quill yang kemudian mati karena mencoba untuk melindungi kota Xander dari Ronan.

Quote:
3. NATALIE PORTMAN
Spoiler for natalue:

Aktor cantik satu ini telah berperan dalam berbagai film ternama di Holywood termasuk Leon the Professional, Heat, Black Swan dan juga Star Wars dan film Marvel. Pada tahun 2011, Portman juga mendapatkan penghargaan Oscar sebagai Bess Actress dalam film Black Swan.

Dalam Star Wars: Portman berperan dalam prequel trilogy Star Wars sebagai Padme Amidala, the Queen of Naboo, Istri Anakin Skywalker, Ibu dari Luke dan Leia. Peran Portman dalam film tersebut dinyatakan sangat konsisten dan kuat oleh para kritik film.

Dalam Marvel: Portman berperan sebagai Astrophysicist bernama Jane Foster dalam film Thor dan juga sequel lanjutannya Thor: The Dark World.
Quote:

4. SAMUEL L JACKSON

Spoiler for samuel:

Aktor fenomenal satu ini merupakan salah satu aktor Holywood dengan pembayaran terbesar, I mean come on siapa si yang tidak tahu Samuel L. Jackson?! Dia telah berperan dalam lebih dari 20 film Holywood terkenal seperti Pulp Fiction, Snakes on a Plane, The Goodfellas dan banyak

Dalam Star Wars: Samuel L. Jackson berperan sebagai sang Jedi Master dengan pedang LightSaber warna ungu bernama Mace Windu dalam trilogy film Star Wars. Salah satu Jedi terkuat yang mampu mengalahkan ‘The Dark Side’.

Dalam Marvel: Berperan dalam film beberapa film Iron Man dan juga Avengers sebagai Nick Fury yang ceritanya merupakan orang yang menyatukan para superhero menjadi satu unit bernama ‘The Avengers’.

Quote:

5. ANDY SERKIS

Spoiler for andy:

Aktor Andy Serkis dinyatakan sebagai ‘The best motion-capture actor on the planet’ gila ga? Ingat dengan Gollum dan Smeagol dari Lord of The Rings atau King Kong (literally) King Kong dari filmnya Peter Jackson? Itulah merupakan akting Andy! Engga butuh penjelasan lagi!

Dalam Star Wars: Dia dalam film tersebut tetapi tidak benar benar terlihat, maksudnya? Dia seringkali akting dalam menggunakan motion capture yang menggunakan kostum hijau dilayar hijau untuk terlihat seperti karakter yang terkomputerisasi. Dia berperan sebagai Emperor Palpatine dalam film Star Wars: The Force Awakens yang akan dirilis 18 Desember tahun ini.

Dalam Marvel: Begitu pula dalam film Marvel, dia menggunakan kostum motion picture untuk berperan sebagai Ulysses Klaue (Klaw) dalam film Avengers: Age of Ultron. Dikabarkan juga bahwa Andy Serkis juga akan berperan dalam film superhero baru dari Marvel yang akan dirilis pada tahun 2018, Black Panther.

=
baca juga
- 10 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia.
-8 Karakter Anime Berkekuatan Petir.
-8 Alat Ajaib Doraemon yang Paling Memorable
-3 Game Android Paling Kontroversial di Indonesia.
- Masa Depan Marvel Jika Stan Lee Meninggal
- 5 Aplikasi Android yang Wajib Dimiliki Penggemar Anime Manga.
aku cuka tangte natali, kak emoticon-Malu
ternyata begitu bre emoticon-Cool
Quote:Original Posted By isul.ternoda
aku cuka tangte natali, kak emoticon-Malu
sama bre emoticon-Ngakak (S)

Saat akting melewati rupa emoticon-Cool
beberapa nama masih terasa asing ya emoticon-Cool
Cuma 2 orang yang ane tau dan sering muncul di film film lain breh
Keren2 cemuah
apa cuma ane yg gak pernah nonton film star wars emoticon-Cool emoticon-Wakaka
Natalie emoticon-Matabelo mentok
natalie portman sayang udah ga lagi ya bre emoticon-Cool
emoticon-Cool
emoticon-Cool
begitu y bre
nama ane kok ga dimasukin gan emoticon-Mewek
emoticon-Sundul Up
ada beberapa nama yg masih asing bagi ane emoticon-Hammer2
Di Age of Ultron, Andy Serkis enggak pake kostum mo cap Gan
cuma dia numbuhin brewok aja

5 Aktor Ini Berperan dalam Film Star Wars Dan Marvel
PETER SERAFINOWICZ keren banget nih manusia emoticon-Blue Guy Peace