alexa-tracking

Ini 7 Cara Mudah Mempercepat Pertumbuhan Rambut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa7e5e9478689a398b4568/ini-7-cara-mudah-mempercepat-pertumbuhan-rambut
Ini 7 Cara Mudah Mempercepat Pertumbuhan Rambut
Ini 7 Cara Mudah Mempercepat Pertumbuhan Rambut


Liputan6.com, Jakarta Punya rambut panjang, sehat dan indah adalah dambaan wanita. Namun, untuk bisa mendapatkannya ada berbagai cara yang harus dilakukan. Jika Anda ingin memiliki rambut panjang dalam waktu yang tidak terlalu lama, ada baiknya Anda mencoba menerapkan 7 cara berikut ini seperti disarikan dari laman magforwomen.com, Senin (20/2/2017).

1. Konsumsi Makanan Bergizi
Konsumsi makanan bergizi, terutama yang mengandung vitamin E, zat besi, dan omega 3. Ketiganya baik untuk menutrisi akar rambut.

2. Pijat kulit kepala Anda
Jika Anda memijat kulit kepala Anda, maka peredaran darah di sekitar kepala akan menjadi lebih lancar. Hal itu dapat memicu kesuburan pertumbuhan rambut.

3. Gunakan suplemen rambut yang alami
Pilihlah suplemen rambut yang alami agar tidak merusak rambut dan kulit kepala Anda. Pilihlah yang mengandung asam folat dan seng.

4. Coba bahan herbal alami
Lidah buaya merupakan bahan herbal alami yang dapat menutrisi kesuburan rambut. Anda bisa menggunakannya secara rutin setiap seminggu sekali.

5. Potong rambut yang bercabang
Jika Anda memiliki rambut yang bercabang, sebaiknya potong rambut Anda dua bulan sekali untuk menjaga rambut tetap sehat dan ternutrisi dengan baik.

6. Gunakan kondisioner
Gunakan kondisioner setelah keramas untuk menghindari rambut menjadi kering dan rusak. Kondisioner akan membuat rambut Anda menjadi lembap dan sehat.

7. Jangan ikat rambut terlalu kencang

Mengikat rambut terlalu kencang dapat menghambat kesuburan rambut serta dapat menyebabkan kerontokan.

Sumur: http://lifestyle.liputan6.com/read/2...umbuhan-rambut


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ini tips nya berlaku buat numbuhin rambut di tempat lain kagak? emoticon-Embarrassment
dikacih pupuk aja kak bial cubul emoticon-Malu
KASKUS Ads
Coba ah emoticon-Big Grin
tar gan ane suruh pacar mijit pala ane.
tq infonya om emoticon-Big Grin
Kalau banyak pake gatsby bsa gak ya
buat rambut mana nih omong2 ? emoticon-Ngakak
Wah.... Ane lebih suka rambut pendek gan emoticon-Malu
mantap komandan inponya emoticon-Cool
gue malah udah banyak bgt rambutnya kalo gw tambah bisa kaya pemain uttaran ntar
Ane malah udah beruban bro
emoticon-Ngakak
Pake sampo alami bre, yg di kocok muncrat, sm satu lg jgn dipotong
Quote:


Banyakan mikir jadi stress ntu...emoticon-Ngakak (S)
olesi getah lidah buaya bisa brey atau pomade ijo kayak minyak juga bisa emoticon-Leh Uga
Quote:


Sama gan,ane jg udah banyak ubannya nih.
Quote:


Dikacih pupuk jadinya malah cabul bukan cubul...emoticon-Ngakak (S)
krimbath aja dah ke salon
Quote:


Wah enak juga kayanya tuh gan kreambat disalon apalagi yg nyelayanin mba mba cantikemoticon-Leh Uga
Quote:


itu yg malah ntap bree..
bisa² ga konsen & celana sempit
×