alexa-tracking

Beckham Berharap Dipanggil Pelatih Indra Sjafri ke Timnas U-19

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa7b1edac13e1d418b4567/beckham-berharap-dipanggil-pelatih-indra-sjafri-ke-timnas-u-19
Poll: Apakah Indra S memanggil Beckham ?

This poll is closed - 21 Voters

View Poll
I don't give a fuck ! 9.52% (2 votes)
Absolutely 9.52% (2 votes)
TS Jiancuk 80.95% (17 votes)
Beckham Berharap Dipanggil Pelatih Indra Sjafri ke Timnas U-19
Jiancuuuuk News emoticon-Big Grin

Quote:Beckham Berharap Dipanggil Pelatih Indra Sjafri ke Timnas U-19


Beckham Berharap Dipanggil Pelatih Indra Sjafri ke Timnas U-19



Bandung memang tak pernah henti melahirkan pemain berbakat. Tak heran kalau dalam menyeleksi pemain untuk Timnas U-19, coach Indra Sjafri datang ke kota tersebut.

Di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/2), Indra Sjafri ikut menyeleksi delapan pemain muda yang berasal dari Diklat Persib.

Mereka itu Aqil Savik, Ahmad Roby, Renan, Gabriel Ragil, Beckham Putra Nugraha, Ilham Qolba, Reno Saputra dan Taufiq.


Beckham Berharap Dipanggil Pelatih Indra Sjafri ke Timnas U-19
Salah satu dari mereka adalah Beckham Putra Nugraha yang pernah menjadi pemain terbaik, sekaligus top skor Piala Menpora 2016. Ia berharap dirinya bisa lolos seleksi.

"Ya, saya berharap bisa dipanggil ke timnas. Persiapan nggak banyak hanya fisik, mental dan ditambah teknik," ungkap Beckham, pemain kelahiran 29 Oktober 2001 itu.

Meski masih tergolong masuk kategori U-17, namun Beckham mengungkapkan kepada Tribunnews.com, dirinya siap bersaing dengan pemain lainnya yang lebih dewasa.


"Semoga bisa bersaing, saya berusaha tampil profesional saja," tutur Beckham yang merupakan salah satu pemain hasil Diklat Persib.




Beckham Jabar

Semangat Juang Viking tertanam dalam darah Beckham versi Barokah ehh maksudnya Jabar gan emoticon-Big Grin

beckham ini adiknya si gian zola bukan? emoticon-Wink
Quote:Original Posted By kerishitam
beckham ini adiknya si gian zola bukan? emoticon-Wink


Sumuhun akang. emoticon-Hammer2


http://bola.liputan6.com/read/269153...ihan-di-persib


Babeh na sepakbola lover njiiirr... emoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka beckham asli wong Indo toh
Quote:Original Posted By jiancukbp


Sumuhun akang. emoticon-Hammer2


http://bola.liputan6.com/read/269153...ihan-di-persib


Babeh na sepakbola lover njiiirr... emoticon-Big Grin


dari namanya aja udah ketauan kang, tapi zola-beckham ini potensial banget, persib segudang punya pemain wonderkid, tinggal gimana caranya ngarahin ke arah yang bener emoticon-Wink
Quote:Original Posted By kerishitam


dari namanya aja udah ketauan kang, tapi zola-beckham ini potensial banget, persib segudang punya pemain wonderkid, tinggal gimana caranya ngarahin ke arah yang bener emoticon-Wink


yaps.. bener bener harus dikasih jam tayang om. kalo jadi langganan cadangan mah , amsyong, dan turnament harus terus berjalan, jangan stagnan wa
beckham yg doyan peuyeum ini mah
Keberatan nama nih bocah

Nama sih beckham, tapi tampang macam kop bekam ..
Gebleg panyateh Beckham anu ti ingris emoticon-Leh Uga
beckam lokal produk bandung euuy
Quote:Original Posted By victorducatisti
Keberatan nama nih bocah

Nama sih beckham, tapi tampang macam kop bekam ..


ndasmu emoticon-Big Grin
boleh juga prestasinya, top skor piala menpora..
Nama beckham

Tapi tampang kaya dwight yorke emoticon-Leh Uga
bekam bukan beckham
lumayan gan topskor piala menpora
Pemain terbaik sekaligus top scorer piala menpora 2016, lumayan nie si Beckham...
Quote:Original Posted By pekathik
beckham yg doyan peuyeum ini mah


Quote:Original Posted By victorducatisti
Keberatan nama nih bocah

Nama sih beckham, tapi tampang macam kop bekam ..


emoticon-Leh Uga , parah beut luuh gan emoticon-Ngakak


setidaknya orangtuanye doi pengen punya anak pemain bola sekelas david beck, daripada bikin rusuh kaya sumbu fendek. emoticon-Hammer2
asu.. kirain beckham yg sono
nama beckham tampang bacem emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By sand.castle
boleh juga prestasinya, top skor piala menpora..



Talenta Maung Mudanya Bandung gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By SweetRiver
Nama beckham

Tapi tampang kaya dwight yorke emoticon-Leh Uga


saddeessss emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By iwak.endas
asu.. kirain beckham yg sono


Click bait gan emoticon-Leh Uga