alexa-tracking

Sikat Miring ! Harga Nokia 3310 versi 2017 Kurang Dari Rp1 juta Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa779d56e6af2e158b4567/sikat-miring--harga-nokia-3310-versi-2017-kurang-dari-rp1-juta-gan
Sikat Miring ! Harga Nokia 3310 versi 2017 Kurang Dari Rp1 juta Gan
Sikat Miring ! Harga Nokia 3310 versi 2017 Kurang Dari Rp1 juta Gan

Kabar jika Nokia akan kembali “membangkitkan”, salah satu produk legendarisnya, yakni seri 3310, ternyata begitu menyita perhatian pemerhati dunia ponsel.

Jika boleh sedikit nostalgia, saat pertama kali dirilis, Nokia 3310 memang menjadi salah satu ponsel idaman. Bahkan, tidak jarang Nokia 3310, sebagai salah satu ponsel sejuta umat.

Dengan reputasi yang dimiliki, tidak heran saat terdengar kabar Nokia 3310 akan hadir dalam versi baru, banyak konsumen yang penasaran dengan ponsel generasi tersebut.

Selain mulai banyak rumor yang membocorkan bentuk dari Nokia 3310 versi 2017, kini isu mengenai harga dari ponsel tersebut mulai terkuak ke permukaan.

Dikutip dari laman Venture Beat, Nokia 3310 model baru ini, bocorannya akan dijual di kisaran 59 euro. Jika dirupiahkan sekitar Rp 835 ribu.

Jika benar, harga tersebut bisa dikatakan tidak terlalu mahal, apalagi mengingat fitur dan spesifikasi yang dibawanya tergolong sederhana untuk ukuran zaman sekarang.

Dengan kondisi tersebut, tidak menutup kemungkinan Nokia 3310 versi 2017 berpotensi laris manis. Setidaknya Nokia 3310 generasi baru, bisa menjadi ponsel kedua bagi mereka yang ingin merasakan sensasi menggunakan handset legendaris tersebut.

Sebagai info, saat generasi pertama Nokia 3310 dirilis pada dekade 2000 an, ponsel tersebut dilego pada kisaran 1 juta ke atas. Pada masa itu, harga Nokia 3310 terbilang cukup mahal. Namun harga tersebut, terbilang sebanding dengan teknologi yang ditawarkan kala itu.

Nokia 3310 versi lawas, bisa dikatakan manjadi salah satu ponsel tercanggih di dekade 2000-an.

SUMBER

Tes berhasil pertamax kagak ya gue emoticon-Ngakak bisa 4G ya yg versi 2017
Yg penting tahan banting brey emoticon-Cool

Edit
Quote:Original Posted By discotechno
Tes berhasil pertamax kagak ya gue emoticon-Ngakak bisa 4G ya yg versi 2017


Telat lagi kamvret

Nungguin dah HH yang ini...

Mudah-mudahan udah pake USB C...

emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
wahhhhh si engkong mau turun gunung....
keknya ane mo dibeliin ts emoticon-Cool
Udah FORJI belum emoticon-Wakaka
Woaaaah
emoticon-Matabelo
minim fitur + harga > 500 ribu = overrated !
Udah ada tritny gan emoticon-Cape d...
apa cuman ane yg skeptis ama berita ini. tp usaha gimmick yg bagus lah dr nokia..
wait for the legend reborn
haha
6oh gitu











emoticon-Cool
anjrit 1jutaan dah bisa beli handphone canggih bray emoticon-Leh Uga
klo spec bisa 4G an sih ok.

tpi klo spec mirip yg dulu, mending kagak bray
Quote:Original Posted By memetrivaldo
anjrit 1jutaan dah bisa beli handphone canggih bray emoticon-Leh Uga


Idem emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By unuk.unuk.mulih
keknya ane mo dibeliin ts emoticon-Cool


Ane ngikut daftar bre, emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By adescreamo
Ane ngikut daftar bre, emoticon-Leh Uga


bagus lah mana nih ts blom nongol emoticon-Ngacir
beliin aku dong kak emoticon-Malu
mahal amir bray, mending beli smartpret 650rb dah dapet 4G

lha kalo spek kayak dulu mah mending kagak bray
di pasar loak juga banyak harganya cuma 75rebu emoticon-Ngakak


YG GEMBOK MAHO emoticon-Cool
Quote:Original Posted By methamvitamine


Idem emoticon-Ngakak


yeeeeyy emoticon-Shakehand2 emoticon-Hai