alexa-tracking

Perang Pilkada Putaran Kedua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa776314088dcd4a8b4568/perang-pilkada-putaran-kedua
Perang Pilkada Putaran Kedua
Perang pilkada putaran pertama baru saja selesai. Mantan anak presiden Sby Akhirnya harus kalah di dalam putaran pertama itu, Namun banyak yang mengangkat jempol atas hasil jerih payahnya selama ini. Walaupun menurut saya, yang amat terobsesi bapaknya.

Tapi rakyat sudah pintar dalam menentukan pilihannya. Mungkin saja, AHY bisa menjadi boneka dari bapaknya.
Pada laju pemenang di putaran kedua di duduki oleh Ahok dan pasangan selanjutnya anies sandi.

Rakyat mungkin masih ingin tahu bagaimana kinerja dari pasangan yang berlatar belakang akademis itu. Apakah mampu bekerja dan tak hanya wacana saja.

Beda sekali dengan Ahok, bukannya menjadi tim sukses atau antek-antek Ahok. Namun, sudah banyak sekali jerih payah serta hal-hal yang telah dilakukannya.
Pembangunan MRT dan beberapa jalan lainnya, serta adanya program KJP, Rumah susun, memberangkatkan marbot masjid, serta banyak lainnya.

Selain itu para PNS yang kerjanya hanya malas-malasan pun langsung diekskusi oleh Ahok. Pembuatan berbagai macam surat pun langsung dikerjakan serta sangat membantu masyarakat sekali.
Bukannya ingin membanding-bandingkan, hal ini sangat beda sekali ketika zaman Gubernur sebelum Ahok.

Masyarakat seharusnya juga harus berpikir realistis, jangan hanya membicarana soal SARA atau Almaidah saja. Coba kalian lihat sudah banyak sekali kok perubahan yang terjadi. Apalagi waduk Kalijodo yang dulunya menjadi tempat prostitusi, lihatlah sekarang sudah sangat indah serta bagus sekali. Semuanya di atur dan di tata dengan baik oleh Ahok.
emoticon-Salam Kenal
Yah, apapun pilihan rakyat jakarta, mereka yang akan menjalaninya 5 tahun ke depan. Kalau pilihannya bagus dan sesuai harapan ya mereka yang akan menikmatinya. Kalau ternyata salah besar ya gw di bali cuma bisa bilang : KASIAN DEH LOOOO
emoticon-Ngakak
siap kemendan