alexa-tracking

"PDIP maling teriak maling"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa747198e31b96378b456b/quotpdip-maling-teriak-malingquot
"PDIP maling teriak maling"
Eks relawan Jokowi, Ferdinan Hutapea menyebut PDIP seperti maling teriak maling karena melakukan penggiringan opini yang menyebut Pilkada DKI banyak kecurangan, karena yang mampu melakukan kecurangan justru incumbent atau petahana karena menguasai birokrasi.

"Jadi kalau PDIP teriak banyak kecurangan, itu tidak lebih dari kamuflase saja atau bagian dari pembentukan opini untuk menutupi perilaku sendiri. Bahasa pasarnya, maling teriak maling," kata dia di Jakarta, hari ini.

Baca Juga
[PR] Rekomendasi Skincare & Make Up di Bawah 250Ribu, Cek yuk!
Anies dan Sandiaga menang telak di TPS 029
Hitung ulang di TPS 29, pendukung paslon 2 & 3 saling sindir
Jantung pisang membelah dua, pemilik yakini Ahok masih jadi gubernur

Hal itu dikatakan Hutapea menanggapi pemungutan ulang dibeberapa TPS yang akhirnya dimenangkan oleh paslon Anies-Sandiaga Uno. Sebelumnya, beberapa TPS yang dilakukan pemungutan suara ulang tersebut, Paslon Ahok-Djarot menang.

Dari evaluasi secara keseluruhan, sambungnya, kecurangan justru banyak dilakukan oleh kelompok Ahok-Djarot.
"Pemungutan suara ulamg kemarin yang menempatkan Anies leading padahal sebelumnya Ahok adalah menandakan bahwa itu indikasi kuat kecurangan sebelumnya dilakukan oleh kubu Ahok. Itu tidak bisa disangkal," kata Hutapea.

Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menang telak dengan memperoleh 385 suara dalam penghitungan pencoblosan ulang di TPS 029, Kalibata Pulo, Kalibata, Jakarta Selatan, hari ini.

Pasangan nomor urut 2, Ahok-Djarot memperoleh suara 19, sementara pasangan Agus-Sylvi berada di posisi paling buncit dengan hanya mendapatkan 7 suara.

http://m.rimanews.com/nasional/politik/read/20170220/317436/-PDIP-maling-teriak-maling-

Paremoticon-Tai penguasa kok mewek dicurangi, ga kebalik tuhemoticon-Wakaka
mana pernah penguasa/petaha curang
Relawan Jokowi darimana? Projo? BMI? Jasmev? Jangan asal ngaku relawan
kan pdipret ngikutin playing victimnya ala pepo emoticon-Big Grin
sebagai pencipta hoax terbesar, apa sih yang sulit?, alatnya ada, data statistiknya ada, tenaganya ada, tinggal mau curang, eh kerja ato tidak, kerja, kerja kerja
yang di serang pdip trus ya, padahal Yg dukung ahok duluan nasdem, hanura sama golkar, nasbung bukannya pengen sempet"nya cium kaki emak Megatron. Tapi di tolak emoticon-Ngakak
Mulai terkuak sipat asli fedeife,
"PDIP maling teriak maling"
Masa sih?
Kan politik om, kemenangan dan kekuasan adalah tujuan utama ku - yang lain lain bisa di bicarakan di meja makanemoticon-Wakaka
Partai banteng anthrax ini tinggal tunggu waktu kehancuran aja emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Habis2an di pilkada DKI, sebuah blunder nenek gendut yang bakal dibayar mahal emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Quote:


ente kan bisa ngeramal . tinggal ente liat latar belakangnya , bener ngak dia relawan jokowi .
Quote:


Mobnas koq buat dikorea ???




Quote:


Hahahah jangan kasar gitu, yg gw heran ada pendukungnya banyak yg jago ngeramal lho, kalau bukan ahok jakarta bisa hancur lebur, kalau bukan ahok pasti korupsi, kalau ahok ngga kepilih infrastruktur ancur semua

Haahhaahahaa guyonan super lezat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Ya iyalah 30 tahun ..masa anak blom mateng dijadiin mentri ..si puan kan dah lama dinpolitik .di dapil nya aja suaranya menang telak.tu si botak dr pks yg jd lawan puan di dapil nya ngerasain susah nya ambil suara pendukung puan di sana wkwkw
Quote:


Nah itu diaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Seakan-akan bangsa indonesia ini semuanya maling, yang ga maling itu ya yg kulit kuning itu emoticon-Nohope
padahal di indonesia ini yg maling2 itu kulit kuning semua, dari jaman edi tansil, BLBI, pengemplang pajak macem James Riady dan buanyak lg yg laen emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
emank taik semua isinya emoticon-Leh Uga
nah jadi sudah ada indikasi siapa yg berbuat curang

partai nya suka Paranoid takut kegeser menguasai DKI
kalopun trnyata anis menang..

si brizikk dkk gak usah sok sokan begaya di publik...


ini bukan negaramu jikkk....

balik aja sono...
Sudah jadi rahasia umum kalo ni partai emang partai maling kok emoticon-Smilie
×