alexa-tracking

😨 Dewi Persik Bicara soal Isu Diminta Buka Baju oleh Sandiaga Uno

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa6b22d44f9f3c0c8b45c1/dewi-persik-bicara-soal-isu-diminta-buka-baju-oleh-sandiaga-uno
😨 Dewi Persik Bicara soal Isu Diminta Buka Baju oleh Sandiaga Uno
Quote:
Spoiler for dewi..:


Dewi Perssik namanya kini sedang ramai dibicarakan. Sebab belakangan, kembali ramai isu calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang meminta pemilik goyang gergaji itu untuk membuka bajunya saat mengisi acara di Bali beberapa tahun lalu. 

Menanggapi hal itu, Dewi Perssik santai. Ia tak mau ambil pusing terkait pemberitaan tersebut. Apalagi, masalah tersebut berbau politik.

"Kalau yang sudah, ya sudah. Aku enggak mau karena ini menyangkut politik. Aku enggak ngerti. Biarlah itu urusan mereka (politikus)" kata Dewi Perssik ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (19/2/2017) malam.

Menurut mantan istri Saipul Jamil ini, isu tersebut sudah pernah ramai dibicarakan beberapa tahun lalu. Namun, kali ini berita tersebut diangkat lagi lantaran Sandiaga Uno mencalonkan diri sebagai cawagub.

"Sudah sering (diberitakan) itu, mah. Yang sudah ya sudah. Kalau enggak diberitakan (kembali) bukan artis namanya," ujar Dewi Perssik seraya tertawa.

Dewi Persik juga tak mau membahas lagi isu yang menyeret namanya tersebut. Untungnya, ia tidak merasa terganggu dengan adanya gosip itu.

"Enggak ambil pusing, enggak emosi. Kecuali dia (Sandiaga Uno) marah-marah baru-lah. Kita kan enggak tiba-tiba emosi. Semua ada sebab musababnya. Kalau orang baik sama saya, ya saya baik banget. Kalau orang ngomong kotor, ya marah," kata Dewi Persik


Sumur Bor

...Jadi....ah..sudahlah....

GANTINYE MULUS BLEHH

😨 Dewi Persik Bicara soal Isu Diminta Buka Baju oleh Sandiaga Uno



bungkusss..
uda basi bray emoticon-Traveller
Yg sudah ya sudahh....
😨 Dewi Persik Bicara soal Isu Diminta Buka Baju oleh Sandiaga Uno
Dp ini mukanya mesum2 gmn gitu ya
Dewi Persik bakal dapet duit banyak nih
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
oi nastak lo di bayar yang bener masa isu ginian mulu yg di bahas , bonus ga cair tar emoticon-Traveller
untung bukan maho tuh sandi emoticon-Ngakak
hartoyo di jejelin dp mau gak ya emoticon-Leh Uga
ngakak, ini udah gosip jadul sih ya.
uno gitu gitu ternyata mesum juga.. emoticon-Wow emoticon-Betty
Nasbung doyan dizolimi sama janji tipu2 & otak mesum semua.. Yg penting seiman

Koplak !!!

emoticon-Wakaka
emang ini gue akuin berita basi yang digoreng lagi emoticon-Shutup
Ajaran lobe lobe pisang kisut. emoticon-Recommended Seller
kaset lama yg di puter2 mulu...sama gerombolan jemaat iwan bopeng
Quote:Original Posted By Icen.Jr
uda basi bray emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By beyoungcarerock
😨 Dewi Persik Bicara soal Isu Diminta Buka Baju oleh Sandiaga Uno


Quote:Original Posted By gelas.beling
oi nastak lo di bayar yang bener masa isu ginian mulu yg di bahas , bonus ga cair tar emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By rr28
ngakak, ini udah gosip jadul sih ya.
uno gitu gitu ternyata mesum juga.. emoticon-Wow emoticon-Betty


Quote:Original Posted By kerishitam
emang ini gue akuin berita basi yang digoreng lagi emoticon-Shutup


Quote:Original Posted By lopis.manis
Ajaran lobe lobe pisang kisut. emoticon-Recommended Seller


gwa demen bahas ini bre...emang napee..??
😨 Dewi Persik Bicara soal Isu Diminta Buka Baju oleh Sandiaga Uno
Tetep aja si uno gak dpt jatah dari bininya tiap baca berita beginian.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By EVANZSKO












gwa demen bahas ini bre...emang napee..??
😨 Dewi Persik Bicara soal Isu Diminta Buka Baju oleh Sandiaga Uno


3gp dewi persik dong emoticon-Wink
Ayo cyber army nasbung hina dewi persik...

Lonte, perek, murahan....

Tulis apa aja buat bikin image jelek ke dewi...

Set dahhh.... Ngomong al maidah kyk yg plg deket ke sorga, ngomong soal ini ceweny yg d hujat....

Munaroh....
😨 Dewi Persik Bicara soal Isu Diminta Buka Baju oleh Sandiaga Uno

(Waduuuuh dibahas lagiiiiiii)
Nastak ga ada bahan baru ya? emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)