alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
😨 Dewi Persik Bicara soal Isu Diminta Buka Baju oleh Sandiaga Uno
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa6b22d44f9f3c0c8b45c1/dewi-persik-bicara-soal-isu-diminta-buka-baju-oleh-sandiaga-uno

😨 Dewi Persik Bicara soal Isu Diminta Buka Baju oleh Sandiaga Uno

Quote:
Diubah oleh EVANZSKO
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
bungkusss..
uda basi bray emoticon-Traveller
Diubah oleh Icen.Jr
Yg sudah ya sudahh....
😨 Dewi Persik Bicara soal Isu Diminta Buka Baju oleh Sandiaga Uno
Dp ini mukanya mesum2 gmn gitu ya
Dewi Persik bakal dapet duit banyak nih
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
oi nastak lo di bayar yang bener masa isu ginian mulu yg di bahas , bonus ga cair tar emoticon-Traveller
untung bukan maho tuh sandi emoticon-Ngakak
hartoyo di jejelin dp mau gak ya emoticon-Leh Uga
ngakak, ini udah gosip jadul sih ya.
uno gitu gitu ternyata mesum juga.. emoticon-Wow emoticon-Betty
Nasbung doyan dizolimi sama janji tipu2 & otak mesum semua.. Yg penting seiman

Koplak !!!

emoticon-Wakaka
emang ini gue akuin berita basi yang digoreng lagi emoticon-Shutup
Ajaran lobe lobe pisang kisut. emoticon-Recommended Seller
kaset lama yg di puter2 mulu...sama gerombolan jemaat iwan bopeng
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


gwa demen bahas ini bre...emang napee..??
😨 Dewi Persik Bicara soal Isu Diminta Buka Baju oleh Sandiaga Uno
Diubah oleh EVANZSKO
Tetep aja si uno gak dpt jatah dari bininya tiap baca berita beginian.. emoticon-Big Grin
Quote:


3gp dewi persik dong emoticon-Wink
Ayo cyber army nasbung hina dewi persik...

Lonte, perek, murahan....

Tulis apa aja buat bikin image jelek ke dewi...

Set dahhh.... Ngomong al maidah kyk yg plg deket ke sorga, ngomong soal ini ceweny yg d hujat....

Munaroh....
😨 Dewi Persik Bicara soal Isu Diminta Buka Baju oleh Sandiaga Uno

(Waduuuuh dibahas lagiiiiiii)
Nastak ga ada bahan baru ya? emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Cuk berita lama udah g seru, gue udah pernah lihat persik menari hot dengan baju minim
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di