alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kabar dari Makkah: Kesabaran Aiptu Sutisna Berbuah Berkah
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa6abcc0d770af578b4569/kabar-dari-makkah-kesabaran-aiptu-sutisna-berbuah-berkah

Kabar dari Makkah: Kesabaran Aiptu Sutisna Berbuah Berkah

Kabar dari Makkah: Kesabaran Aiptu Sutisna Berbuah Berkah
Quote:


Itu sebabnya, Sutisna pun memaafkan wanita tersebut, dan mencabut laporannya di Polres Jakarta Timur.

sumber
http://tribratanews.polri.go.id/?p=69415
Diubah oleh tribratanews
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
alhamdulillah aiptu sutisna mendapat hikmah terbaik dari Allah SWT
pak sutisna yang mana ya? lupa jg wajahnya kanan apa kiri?
semoga berkah ya pak
Quote:


kira kira mana wajah yg jarang urusan ama selfie menyelfie dan sosmed, dialah itu.
alhamdulillah, semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi nantinya pak sutisna emoticon-Smilie
polisi bintara yang umur 40an biasanya sabar2
Haha.. Subhanallah.. Sengsara membawa nikmat. Semoga istiqomah ttp berbuat baik pak emoticon-Big Grin
Quote:

iya gan semoga menjadi berkah
Quote:

yang kiri gan
Quote:


amin
Quote:
iya gan yang tanpa ekpresi itu hehe
Diubah oleh tribratanews
ulama yang di bayarin agus ke mekkah gimana ?
berbuah apa ?

emoticon-Leh Uga
Quote:


berbuah gratis gan hehe
Haduh napa gak dihadiahkan modal usaha aja sih
Lebih bagus n varokah ke depannya
wogh udah ada polkis nya dimari emoticon-Leh Uga

ayo nasbung silahkan berkarya mumpung ada polkis neh emoticon-Leh Uga
Quote:


Bakalan sepi gan, mereka jd SR aza emoticon-Big Grin
Quote:


ketua nya aja udah jarang posting, posting pun liat² bahan dulu emoticon-Leh Uga
Quote:


Setiap pribadi muslim tujuannya menyempurnakan rukun Islam, gan lebih barokah
pak sutisna muslim yg baik , beda sama ulama petamburan dikit2 lapor, nuntut, demo


emoticon-Wakaka
Alhamdulile, orang sabar jidatnya lebar,
Quote:


Bagai pisang rebus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Enha pun sangat terkesan dengan ucapan Sutisna saat keduanya berbincang di pelataran Masjidil Aqsha, Palestina. “Tetaplah berbuat baik bukan karena berharap sesuatu tetapi karena Tuhan memang senang bila hamba-Nya berbuat baik. Tulus saja. Itu yang selalu saya ingat dari Pak Sutisna,”
__________________________

Tuh... berbuat baiklah terhadap sesama... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh pasiolo84


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di