alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Bobotoh Berharap Laga Persib vs Inter Milan Jadi Kenyataan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa6700925233ea568b45ea/bobotoh-berharap-laga-persib-vs-inter-milan-jadi-kenyataan

Bobotoh Berharap Laga Persib vs Inter Milan Jadi Kenyataan

Bobotoh Berharap Laga Persib vs Inter Milan Jadi Kenyataan


TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar menyambut positif jika Persib bisa melakukan laga ujicoba melawan Inter Milan. Hal itu menurutnya bakal menjadi kejutan istimewa bagi bobotoh yang telah sekian lama menanti laga internasional Persib yang berkelas.

"Bagus, sangat luar biasa kalau bisa terlaksana, Persib bisa bermain dengan tim sekelas Inter Milan," kata Yana kepada Tribun melalui ponselnya.

Menurut Yana, laga persahabatan ini sangat mungkin digelar. Pasalnya, ada kedekatan khusus antara Persib dengan Inter Milan.

Terlebih hubungan antara Dirut Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn T Sugita dengan presiden klub Internazionale, Erick Thohir yang kini hanya memegang saham minoritas di klub yang dominan dengan warna biru tersebut.

"Pokoknya sangat luar biasa, kalau misal pertandingan ini bisa dilaksanakan, tapi setelahnya harus ada prestasi juga bagi Persib, karena tim Inter ini sangat berat," ucapnya.

Sebelumnya, klub besutan Erick lainnya, DC United (Amerika) pernah didatangkan pada 2013 silam. Kala itu, Persib menang dengan skor 2-1 lewat gol cantik Makan Konate dan Firman Utina di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pentolan Viking, Gus Dul bersyukur jika seandainya laga tersebut berhasil dihelat. Sebab, menurutnya bakal ada dua keuntungan yang bisa dipetik, tak hanya bagi bobotoh namun juga bagi para penggawa Persib yang melangkah ke Liga 1 Indonesia.

"Selain akan memberikan hiburan kepada bobotoh, mungkin juga bisa membuat persiapan Persib dan menambah pengalaman bermain (tim) dengan melawan tim sekelas Inter Milan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Persib akan membuat kejutan bagi bobotoh untuk perayaan ulang tahun klub yang ke-84. Namun, hingga kini pihak manajemen Persib belum melakukan kontak dengan klub asal Italia tersebut, terkait laga persahabatan.(dam)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...jadi-kenyataan

---

Baca Juga :

- Lukas Podolski Dikabarkan Sedang Merapat ke Liga Jepang

- Kemenangan Inter Milan Atas Bologna Sekaligus Jadi Gol Perdana Inter Milan

- Berapapun Nilainya, Inter Milan Tegas Ivan Perisic Tidak untuk Dijual

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di