alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Segera Ganti Benda Berikut Ini Jika Kamu Ingin Hidup Bersih dan Sehat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa64c59a0951920e8b456b/segera-ganti-benda-berikut-ini-jika-kamu-ingin-hidup-bersih-dan-sehat

Segera Ganti Benda Berikut Ini Jika Kamu Ingin Hidup Bersih dan Sehat

emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow

Kalau-kalau kamu belum tahu, dunia ini penuh dengan tempat dan barang yang kotor dan penuh kuman. Dan meski kebanyakan bakteri itu tidak berbahaya -- beberapa dari mereka justru dibutuhkan tubuh -- kamu tetap harus menjaga kebersihan karena bisa jadi ada bakteri jahat yang menempel di barang-barangmu.

Segera Ganti Benda Berikut Ini Jika Kamu Ingin Hidup Bersih dan Sehat

Iniah mengapa kamu harus mengganti benda-benda berikut di sekitarmu secara rutin.


Sprei

Segera Ganti Benda Berikut Ini Jika Kamu Ingin Hidup Bersih dan Sehat

Kamu wajib mengganti sprei berikut sarung bantal dan gulingnya tiap dua minggu sekali. Karena setiap malam, saat kamu tidur, tanpa disadari kamu sudah menyebarkan sel kulit mati di seantero sprei berikut minyak dari kulit dan rambut. Coba bayangkan kamu harus tidur di tempat yang penuh minyak dan sel kulit mati. Ini penyebab kamu jadi jerawatan.


Sikat Gigi

Segera Ganti Benda Berikut Ini Jika Kamu Ingin Hidup Bersih dan Sehat

Ngaku saja deh, berapa banyak dari kamu yang membaca kemasan sikat gigi sebelum merobeknya? Di situ biasanya tertulis untuk mengganti sikat tiap 3 bulang sekali. Mengapa? Karena sikat gigi biasanya ditempatkan di kamar mandi. Ketika kamu menyiram toilet sehabis buang air, sadarkah kamu bahwa kamu sudah menyebarkan bakteri di toilet dari kotoran ke seantero kamar mandi? Selain itu, udara yang lembab di kamar mandi juga sering menjadi sarang bakteri dan virus. Yuck!


Keyboard Komputer

Segera Ganti Benda Berikut Ini Jika Kamu Ingin Hidup Bersih dan Sehat

Keyboard-mu adalah tempat berkumpulnya virus dan bakteri, sama seperti dompet dan ponselmu. Kamu bisa melakukan deep cleaning tiap sebulan sekali (di mana kamu harus membongkar setiap tombol), atau kamu bisa beli yang baru.


Tempat Sampah

Segera Ganti Benda Berikut Ini Jika Kamu Ingin Hidup Bersih dan Sehat

Terkadang, bekas-bekas sampah basah bisa terlihat jejaknya di tempat sampahmu. Dan itu lama-lama akan menumpuk jika tidak dibersihkan. Akui deh, kamu pasti jijik kan membersihkan tempat sampah? Bahkan meski kamu tidak jijik dan rutin mengelap tempat sampahmu tiap minggu, kamu tidak bisa mengubah fakta bahwa itu adalah tempat di mana kamu menaruh sampah setiap hari. Ya, walau sudah dilapisi plastik sekalipun, tetap saja ada sampah di sana. Jadi untuk aman dan mudahnya, ganti tempat sampahmu tiap 6 bulan sekali.




emoticon-Leh Ugaemoticon-Malu emoticon-Jempol emoticon-Wow emoticon-Leh Uga emoticon-Malu emoticon-Jempol emoticon-Wow
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
keyboard mah paling dibersihin doang ... emoticon-Ngakak
Siap gan emoticon-Cool
i wanna ask something for TS. What about the keyboard on my macbook? do i must take it off one by one to clean it? or i must buy a new macbook?
joss gan
Sempak juga bre emoticon-Ngakak
Celana dalem jg musti ganti tiap hari bre emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo mau bebas bakteri beli macbook sebulan sekali Gan, kalo enggak macbook anti bakteri emoticon-Mad
joss gan
Quote:


Anjay, yakali gua beli macbook sebulan sekali emoticon-Ngakak
masa iya ane jerawatan gara gara gak pernah ganti sprei. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane gk tau udah brp bulan sikat gigi ane emoticon-Hammer2
Masa keyboard jg harus rutin diganti? emoticon-Nohope


Sementara yg di bawah ane jarang ganti semvuck emoticon-Malu
halus lajin gangti seplei ya kak emoticon-Malu
Sikat gigi ganti 3 bulan sekali ganemoticon-Recommended Seller
Bersihin keyboard ampe dalem2ny dan hp juga emoticon-Cape d...
Beli keyboard sebulan sekali
emoticon-Leh Uga
Pasangan hidup ga skalian brey emoticon-Wakaka
Seprai tuh paliing bkin kgak nyaman klo jarang ganti
Handphone tuh paling banyak, kebanyakaan abis ngapa ngapain gak cuci tangan pegang handphone, dan kemudian kita makan. emoticon-Bingung
Diubah oleh kodhok5
Quote:


Beli, yg lama kasih gw :nyantai
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di