alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aksi 212, NU Imbau Warganya Tak Ikut Aksi karena Politis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa63c4e05227c3328b457f/aksi-212-nu-imbau-warganya-tak-ikut-aksi-karena-politis

Aksi 212, NU Imbau Warganya Tak Ikut Aksi karena Politis

Spoiler for Aksi 212, NU Imbau Warganya Tak Ikut Aksi karena Politis:

Quote:


Padahal udah diklaim dalam edaran broadcast emoticon-Entahlah
Quote:


tempo

Tentu saja NU harus menjauh dari hiruk pikuk politik yg hanya menumpang diatas isu agama, apalagi dengan metode ajakan, seruan yg sudah jauh dari norma dan nilai agama Islam, melalui fitnah, menjual dan menafsirkan ayat sesuai nafsu politiknya, mencaci dan merendahkan martabat siapapun yg tidak sepaham dengan mereka emoticon-Hammer2
Diubah oleh aghilfath
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
dukung penista agama sbg pahlawan kebhinekaan,
dan utk lebih toleran, bergabung dgn komplotan taik yg tiap saat mengolok2 agama orang lain
Entar berapa juta ya yang datang? emoticon-Embarrassment
Paling juga ngak kaya dulu lagi no 1 udah tersingkir...
bibieb juga ngaku ga ikut, bener ga ya emoticon-Bingung
Aksi picisan. emoticon-DP
Quote:


bukannya kaum lu yg pengen ini republik jd syariah? bukanny kaum lu yg selalu mengkafir-kafirkan orang yg ga seagama, bukannya kaum lu yg tiap tahun protes valentine sm natal, bukannya kaum lu yg merasa mayoritas seenak jidat? manusia kaya elu mana ngerti kebhinekaan, main lu kurang jauh, rasa respect terhadap orang lain hampir ga ada, kenapa? ya karena lu cuma keseringan ngumpul sm kaum lu aja yg sok petantang petenteng gitu, dunia ini luas bro! coba deh eksplor, penting buat pelajaran hidup emoticon-Wink
Quote:


Bibib sm GNPF
Mungkin duit g turun gara2 anak si pepo kalah emoticon-Big Grin
Anjay, tokoh-tokoh pejuang Islam, emang sejak kapan Islam di Indonesia ini perlu diperjuangkan lagi ?
emoticon-Big Grin
berapa juta lagi nih besok? kan penyandang dananya udah mundur #eh :cih
gak ikut ikutan ahh

jangan sampai kebebasan kita hilang hanya karena kumpulan orang *****, yang ingin masuk surga

-menuju indonesia yang lebih sekuler-
Diubah oleh akulator
Jgn ikut2an
Nanti dimarahin kak ema semuanya
emoticon-Wakaka
mo nyalam jari telunjuk dah gag ada yg disalamin.
hmmmmm.mm.m.....
Catut mencatut lagi tren.
Aksi 212, NU Imbau Warganya Tak Ikut Aksi karena Politis

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
hayo yg kemarin banyak mendadak NU, nurut gak nih?
Quote:


Sejak ahok diangkat jadi gubernur menggantikan jokowi setelah naik jadi presiden, sejak ahok nyagub di pilkada dki 2017.
Quote:


muslim selalu merasa islam sedang di zolimi...

padahal islam itu kagak bisa di zolimin, karena kepentingan politik nasbung...

jadinya isu islam dizolimin itu besar.

goblok nasbung...

gw sungguh nunggu aja, muslim sesungguhnya menghajar nasbung idiotmatikal.
📌Tokoh2 pejuang Islam yg Insya Allah hadir:

KH Dr. Ma'ruf Amin (MUI)
KH. Tengku Zulkarnain (Wasekjen MUI)
Habib Rizieq Shihab (Imam Besar FPI)
K.H. M. Al Khotthoth (Sekjen FUI)
Ust. Bachtiar Natsir (GNPF-MUI, Sekjen MIUMI)
Ust. Dr. Zaitun Rasmin (GNPF-MUI)
Ust. Munarman (DPP FPI)
Ust. Usama (Parmusi)
Ust. Abdul Rasyid (Ponpes Asyafiiyah)
KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i (Pondok Pesantren As Syafi’iyyah)
Ust. M. Arifin Ilham (Ketua Majelis Az-zikra)
Ust. Aa Gym (Pembina DT)
Ust. Dr. M. Sarbini (ketua Umum HASMI)
Ust. Abu Djibril (Amir MMI)
Ust. Sukatsyah (Umat Islam Bersatu-UIB)
Ust. Ahmad Zainal Abidin (YPI Asyafiiyah)
Ust. Chandra K (Sekjen DPP Hidayatullah)
Ust. Ferry Nur (KISPA)
KH. M. Siddiq (DDII)
Habib Asadullah Alwy Al Idrus.

pantesan yg diributin cuma banjir jakarta doang, ternyata emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


bisa jadi, yg sekarang broker baru keknya nunggu ada bocoran deh emoticon-linux2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di