alexa-tracking

Air Kencing Bisa Jadi Obat? Sudah Ada Bukti Empirisnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa61f5642eb658048b456a/air-kencing-bisa-jadi-obat-sudah-ada-bukti-empirisnya
Air Kencing Bisa Jadi Obat? Sudah Ada Bukti Empirisnya
Air Kencing Bisa Jadi Obat? Sudah Ada Bukti Empirisnya

Meski tidak terang-terangan, sudah banyak orang yang meminum urine sendiri untuk obat.

Konon, banyak juga yang berhasil. Hipotesisnya menyatakan, semua zat dalam urine menjadi bermanfaat bila dikembalikan ke dalam tubuh.

Benar, kita bisa sehat dengan minum air kencing. Sudah ada bukti empirisnya.

Kalau tahu khasiat urine, kita pasti akan sayang membuang seluruh air kencing yang kita keluarkan dari "kutub utara" sana. Sebagian perilaku kita pun akan berubah.

Kalau selama ini begitu terjaga dari tidur langsung menghadap ke atau jongkok di kloset, begitu tahu betapa berartinya urine bagi kesehatan, kita akan mengambil gelas atau wadah lainnya terlebih dahulu sebelum menuju kloset.

Sebagian air kencing kita tampung untuk dijadikan obat dalam terapi autourine.

Dengan gelas atau sloki, kita bisa meminum minuman steril dan hangat ini. Dengan pipet kita bisa pula meneteskannya di mata, hidung, atau telinga. Atau dengan kapas steril kita oleskan pada luka baru.

"Keuntungan terapi urine ini adalah kesangat-sederhanaannya, sehingga seseorang dapat memahaminya tanpa perlu dijelaskan. Terapi ini tidak spesifik bagi tiap penyakit, tapi spesifik bagi kesehatan," begitu tulis John W. Armstrong dalam buku Air Kehidupan, Penyembuhan Dengan Terapi Urine (PT Gramedia Pustaka Utama, 1998).

Berdasarkan pengalaman empiris, urine menunjukkan khasiat menyembuhkan berbagai penyakit, dari penyakit sepele macam kurap hingga penyakit serius macam jantung koroner, stroke, dan kanker.

Begitu luasnya cakupan penyakit yang bisa disembuhkan, sampai ada orang yang menyebut "pipis" sebagai "air kehidupan".

Di Jepang umpamanya, Dr. Ryoichi Nakao, kepala kesehatan bala tentara Jepang ketika PD II, menganjurkan kepada pasukan yang dikirim ke negara jajahan seperti Kamboja, Vietnam, Birma, sampai Indonesia, agar tidak panik bila kehabisan obat.

Bahkan, ternyata 80% tentara yang menderita sifilis dan gonore (gonorrhea, kencing nanah) bisa sembuh. Waktu itu, dr. Nakao belum tahu mengapa Urine bisa menyembuhkan.

Soal rasa,Urine segar yang diminum di pagi hari hanyalah menghasilkan rasa pahit dan asin. Rasanya bervariasi dari hari ke hari dan bahkan jam ke jam sesuai dengan makanan yang kita makan. Bahkan, urine yang dihasilkan dalam keadaan sakit parah pun rasanya tidak semenjijikkan kelihatannya.

haduh ane jjik gan mask ya bisa buat penyembuhan ...
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:


sosoan ga tau. padahal minuman favorit lo emoticon-Ngakak (S)
Quote:



ah anda bisa aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bukan nya ente yang konsumsi setiap hari emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


ane minumnya kukubima roso!! emoticon-Cool
serius nanya nih, minum kencing onta ada bukti empiris nya ga breemoticon-Bingung
Quote:


Kencing sendiri coba dulu emoticon-Wink
Gamau berobat pake air kencing ih emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


trus maunya dengan air seni? emoticon-Wink
gw penasaran,
kira2 bisa sembuh ga kalo pake kencing orang lain/

misalnya,
TS ngemut Khontolnya mod domba,
dan mod domba ngemut khontol nya TS,
terus saling pipis-memipisi, alias siaran lansgung emoticon-Big Grin

nah kira2 kalau seperti itu,
efeknya sama aja atau kaga?

TS bisa kasi pencerahan dengan melakukan TEST DRIVE dulu ama mod domba emoticon-Big Grin
ya udah ts aja sonoh yg minum air kencing emoticon-Leh Uga
alhamdullillah ane pernahemoticon-Malu (S)...ga terlalu bad rasanya, kaya beeremoticon-Big Grin
penggemar golden shower gembira nih.

tinggal menunggu berita eek bisa jadi obat emoticon-shakehand
minuman favorit ts pasti ni sehari habis segalonemoticon-Leh Uga


Quote:


Quote:


Quote:

tersangka utamanya nih emoticon-Wink
Quote:



waa berarti temen nya mbah marijan dong gan emoticon-Ngakak
gak minum ini aja gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Logika nya aja, klo emang dibutuhkan oleh tubuh kenapa di buang dalam bentuk air seni?
Quote:


Karena dia adalah sebuah karya seni yg bernilai jual tinggi emoticon-Ngacir2
×