alexa-tracking

Video Ahok "T**k, T**k" Beredar Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa616e12e257913a8b45bd/video-ahok-quottk-tkquot-beredar-lagi
Video Ahok "T**k, T**k" Beredar Lagi
RMOL. Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah bisa dipastikan akan berlangsung dua putaran. Pasalnya, dari tiga paslon yang bertarung, tidak ada yang memperoleh dukungan 50 persen lebih.
Dimuat dari Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) Pilkada 2017 yang di laman kpu.go.id, Ahok-Djarot unggul dengan 2.357.637 suara (42,96 persen), Anies-Sandi menempati urutan kedua dengan 2.193.636 suara (39,97 persen), dan Agus-Sylvi meraih 936.609 suara (17,07 persen).

Dengan begitu, putaran kedua Pilkada Jakarta pada 19 April nanti, akan diikuti dua paslon teratas. Yaitu, Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

Memasuki putaran kedua, masing-masing paslon dan timnya kembali memperkuat sembari memperluas basis dukungan. Semua trategi dan jurus kampanye diyakini akan dikeluarkan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

Bersamaan dengan itu, kini publik kembali diingatkan dengan umpatan kotor Ahok tahun 2015 lalu. Kembali viral interview yang memperlihatkan Ahok memaki dan berkata tidak senonoh.

Dalam potongan video selama 00.39 detik itu, terlihat betapa jurnalis Kompas TV Aiman Witjaksono berusaha keras mengingatkan Ahok agar tidak berkata senonoh, terlebih karena wawancara disiarkan live atau langsung.

Tapi bukannya menurunkan ketegangan, Ahok malah semakin marah dan mengatakan bahwa apa yang dikatakannya benar. Dia mengulangi kalimat tidak senonoh itu beberapa kali.

"Gue bukain t**k t**k itu semua..," sebut Ahok.

Interview acara Aiman itu mengangkat tema "membongkar permaianan anggaran siluman", yang bersamaan dengan perseteruan Ahok dengan DPRD Jakarta dalam membahas APBD Jakarta.

Dia awal-awal video itu beredar, banyak publik yang menyayangkan dan mengecam pernyataan Ahok. Ahok dinilai sudah kelewatan batas.

Dan diyakini sudah tidak bisa perubahan Jakarta dipegang oleh gubernur yang emosional dan mulutnya kotor seperti Ahok. [rus]


http://nusantara.rmol.co/read/2017/0...-Beredar-Lagi-

Bbrp bulan kemudian terbukti di pengadilan ternyata si Hoktod berbohong. Justru si Hoktod yang tanda tangan APBD siluman yang ada korupsi kasus UPS. Dibongkar oleh hakim.

Maka si Hoktod yang pantas diumpat dengan ucapan: TAIK TAIK TAIK emoticon-fuck

youtube-thumbnail
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG

Panastaik: pasukan nasi taik!!!
Si Gip taik taiktaaaiiikkkk...
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By victimofgip.99
RMOL. Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah bisa dipastikan akan berlangsung dua putaran. Pasalnya, dari tiga paslon yang bertarung, tidak ada yang memperoleh dukungan 50 persen lebih.
Dimuat dari Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) Pilkada 2017 yang di laman kpu.go.id, Ahok-Djarot unggul dengan 2.357.637 suara (42,96 persen), Anies-Sandi menempati urutan kedua dengan 2.193.636 suara (39,97 persen), dan Agus-Sylvi meraih 936.609 suara (17,07 persen).

Dengan begitu, putaran kedua Pilkada Jakarta pada 19 April nanti, akan diikuti dua paslon teratas. Yaitu, Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

Memasuki putaran kedua, masing-masing paslon dan timnya kembali memperkuat sembari memperluas basis dukungan. Semua trategi dan jurus kampanye diyakini akan dikeluarkan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

Bersamaan dengan itu, kini publik kembali diingatkan dengan umpatan kotor Ahok tahun 2015 lalu. Kembali viral interview yang memperlihatkan Ahok memaki dan berkata tidak senonoh.

Dalam potongan video selama 00.39 detik itu, terlihat betapa jurnalis Kompas TV Aiman Witjaksono berusaha keras mengingatkan Ahok agar tidak berkata senonoh, terlebih karena wawancara disiarkan live atau langsung.

Tapi bukannya menurunkan ketegangan, Ahok malah semakin marah dan mengatakan bahwa apa yang dikatakannya benar. Dia mengulangi kalimat tidak senonoh itu beberapa kali.

"Gue bukain t**k t**k itu semua..," sebut Ahok.

Interview acara Aiman itu mengangkat tema "membongkar permaianan anggaran siluman", yang bersamaan dengan perseteruan Ahok dengan DPRD Jakarta dalam membahas APBD Jakarta.

Dia awal-awal video itu beredar, banyak publik yang menyayangkan dan mengecam pernyataan Ahok. Ahok dinilai sudah kelewatan batas.

Dan diyakini sudah tidak bisa perubahan Jakarta dipegang oleh gubernur yang emosional dan mulutnya kotor seperti Ahok. [rus]


http://nusantara.rmol.co/read/2017/0...-Beredar-Lagi-

Bbrp bulan kemudian terbukti di pengadilan ternyata si Hoktod berbohong. Justru si Hoktod yang tanda tangan APBD siluman yang ada korupsi kasus UPS. Dibongkar oleh hakim.

Maka si Hoktod yang pantas diumpat dengan ucapan menjilat: TAIK TAIK TAIK emoticon-fuck


emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
wah, mana pideo pig? emoticon-Malu

mau lihat dong! emoticon-Malu
Iya beredar lagi, karena gak bisa menunjukkan kelebihan paslon yg didukungnya.
Yang keluar hanya mencari kesalahaan paslon lawan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By buceros
wah, mana pideo pig? emoticon-Malu

mau lihat dong! emoticon-Malu


Tuh udah di atas emoticon-Big Grin
Ceritanya bela agama. Teriak2 merasa paling suci. Taunya yang satu tukang zinah cabul yang satu nilep duit sumbangan yang satu lg tukang boong. Malu dong sama ahok. Ahok ga pernah zinah dan gak pernah nilep duit sumbangan. Masa yang di demo hidupnya lbh bener dari pada yang demo. Ga punya kaca di rumah?


Tsnya cocok bsk pake id front.pembela.tukang.zinah
wah viral lagi nih, bisa bersanding ama videonya iwan codot donk
leh uga
nasbungtaik emng taik
Video Ahok "T**k, T**k" Beredar Lagi Video Ahok "T**k, T**k" Beredar Lagi
Quote:Original Posted By egp.egp
Ceritanya bela agama. Teriak2 merasa paling suci. Taunya yang satu zinah yang satu nilep duit sumbangan yang satu lg tukang boong. Malu dong sama ahok. Ahok ga pernah zinah dan gak pernah nilep duit sumbangan. Masa yang di demo hidupnya lbh bener dari pada yang demo. Ga punya kaca di rumah?


Kemampuan kalian hanya memfitnah.
Jadi gak sih punya rumah tanpa DP di Jakarta....andai bo;eh Request,seputaran Pondok Indah atau Iskandar Muda.
Saiyah mejeng aja deh emoticon-Cool
Quote:Original Posted By hachioji
wah viral lagi nih, bisa bersanding ama videonya iwan codot donk


Pantas nggak si Hoktod disebut dengan taik brayh?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By egp.egp
Ceritanya bela agama. Teriak2 merasa paling suci. Taunya yang satu zinah yang satu nilep duit sumbangan yang satu lg tukang boong. Malu dong sama ahok. Ahok ga pernah zinah dan gak pernah nilep duit sumbangan. Masa yang di demo hidupnya lbh bener dari pada yang demo. Ga punya kaca di rumah?


Its the power of lobe and sex
Tau apa lu?
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By robielotus
Jadi gak sih punya rumah tanpa DP di Jakarta....andai bo;eh Request,seputaran Pondok Indah atau Iskandar Muda.


OOT banget tong. Ente pasukan nasi TAIK ya?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Video Ahok "T**k, T**k" Beredar Lagi

Video Ahok "T**k, T**k" Beredar Lagi

youtube-thumbnail


bukti bukti di atas betapa asbun nya bang anies baswedan kalau soal tandatangan APBD bukti nya yang mencegat anggaran siluman itu siapa ? bukannya ahok mau merevisi anggaran siluman itu ?
emoticon-Ngakak
Mungkin dia sebel gan sama nastak soalnya ga menang 1 puteranemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By robielotus
Jadi gak sih punya rumah tanpa DP di Jakarta....andai bo;eh Request,seputaran Pondok Indah atau Iskandar Muda.


ada gan dp rumah 0% di Pulau Seribu kan masih Provinsi DKI itu
ts kok iri dan dengki banget sama ahok, memang salah dia secara langsung apa ke ts emoticon-Toast