alexa-tracking

SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa60e712e25708458b4569/saat-saat-paling-dramatis-untuk-menikmati-sebatang-rokok
SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK
SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK


Kalo ada yang bilang "saat yang enak buat merokok itu waktu kumpul bareng temen". buat mamat itu bulsit cong (yg ada rokok mamat malah abis diembatin mereka). emoticon-Big Grin

Ada juga yg bilang "merokok yg mantep itu saat ditemenin secangkir kopi". buat mamat itu masih biasa aja cong (yg gak biasa itu kalo ditemenin Dian Sastro Wardoyo, Cassandra Sheryl Lee, atau Sophia Latjuba. emoticon-army

Malah ada juga yg bilang "ngerokok yg ajip itu waktu lagi stress". buat mamat merokok waktu stress malah gak enak karena pikiran emang lagi kalut. emoticon-Hammer (S)

Jadi saat yg tepat buat nikmatin sebatang rokok supaya berasa manteb kapan dong coong? dimana? dan bagaimana coong? emoticon-Leh Uga


Nih cong, sebagai perokok berat mamat kasih tau sedikit informasi berdasarkan pengalaman mamat sendiri. bahwa merokok itu ternyata punya ruang dan waktunya sendiri untuk bisa menikmatinya secara maksimal. istilah kata kalo mau dapetin sensasi yg spektakuler saat ngerokok eluh harus tau dulu momen-momennya

Oke coong gak panjang lebar langsung aja mamat beberin dimarih semuanya:





- SAAT LAGI BOKER

Nih cong gak ada satupun perokok kelas berat di seluruh dunia yg menyangkal kenikmatan menikmati sebatang rokok saat lagi boker. inilah saat yang tepat buat merasakan sensasi nikmatnya ngerokok waktu boker.

Boker adalah aktifitas atau sebuah kegiatan alamiah manusia untuk mengeluarkan kotoran laknat di dalam tubuh. apalagi kalo lagi mules maka sensasi boker akan lebih terasa karena melibatkan emosi yg penuh gairah. dan kenikmatan boker itu akan jadi lebih sempurna ketika ditemanin sebatang rokok

Perpaduan antara ngeden ngeluarin tokai yg dipadu dengan sedotan asap rokok semakin membuat suasana boker menjadi lebih dramatis, lebih ekspresif dan lebih mengguncang djiwa. Selain itu, menurut pengalaman mamat, merokok waktu boker adalah saat yg tepat untuk kita belajar tentang keseimbangan. keseimbangan menyeimbangkan antara menyedot dan mengeluarkan emoticon-Cool




- SAAT HABIS MAKAN

SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK


Kalo yg ini bisa jadi semua orang udah pada ngerti cong. ngerokok sehabis makan adalah saat yg tepat untuk menikmati sebatang rokok. mamat sendiri gak ngerti kenapa ngerokok sehabis makan itu nikmatnya puoooool teng

Sedotan pertama yg panjang membuat asap rokok di dalam tubuh terasa lebih menggelegar. kemudian kepulan asap yg dikeluarkan dari mulut laksana gunung krakatau meletus. wuuuuuuuuuuussss sedaaaaaaaaaaaaaap

Bagi sebagian besar perokok berat, abis makan gak ngerokok itu ibarat nikah tanpa malam pertama. Itulah makanya kata orang Brebes, Tegal dan sekitanya selalu bilang "wis mangan ora udu uenek" emoticon-Najis




- SAAT BOKEK GAK PUNYA DUIT

SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK


Bagi seorang perokok berat merokok adalah kewajiban yg tak bisa ditinggalkan dalam kondisi apapun. tapi kalo lagi bokek kronis maka seorang perokok berat pun akan merasa belingsatan, bingung, emosi, resah dan gelisah. dan ujungnya terpaksa ngutang ke warung emoticon-Big Grin

Eluh harus tau cong bagaimana nikmatnya merokok saat lu bokek berat tiba-tiba eluh dapet utangan rokok atau ada yg ngasih rokok gratisan. beuuuuuh cong gak bisa diungkapin dengan kata kata mutiara sekalipun emoticon-Leh Uga




- SAAT SELESAI NONTON FILM DI BIOSKOP BER AC

SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK


Mamat ngerasain sendiri gimana menderitanya pas nonton film di mol gak ngerokok. hadooooh mamat resah banget cong! kadang mamat pengen keluar tapi sayang filmnya lagi ada adegan gituannya. jadi mamat bingung milih yg mana

Pokoknya eluh boleh tanya sama perokok berat deh gimana stress nya nonton film di mol yg gak bisa ngerokok. dan tanya juga gimana rasanya ngerokok untuk pertama kali setelah keluar dari dalem bioskop. busyeeeeeeeeeeeet enak coooong enaaaaaaak emoticon-Matabelo




- SAAT PAS BUKA PUASA

SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK


Mamat rasa gak berlebihan juga kalo ada yg bilang "mendingan guah ngeroko dulu daripada makan sehabis puasa". mamat soalnya ngerasain sendiri gimana enaknya ngerokok pas buka puasa.

Inilah salah satu momen paling dinanti-nanti oleh sebagian besar perokok berstandar internasional untuk menikmati dahsyatnya menghisap rokok sehabis puasa. pas bedug Maghrib tiba sebelum merokok jgn lupa untuk makan atau minum yg manis-manis dulu. maksudnya supaya rasa manis tersebut dapat memancing rangsang lidah agar rokok bisa jauh lebih sempurna rasanya




- SAAT ABIS 'GITUAN' (HANYA BOLEH DILAKUKAN OLEH PASUTRI)

SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK


Ini yg terakhir cong, menurut mamat dari sekian banyak momen terindah menikmati sensasi luar biasa saat merokok adalah ketika abis gituan cong....emoticon-Leh Uga

Sayangnya yang terakhir ini hanya boleh dilakukan oleh pasangan suami istri. karena mamat belom punya bini jadi mamat sendiri belum pernah ngerasain gimana enaknya ngerokok seabis begituan emoticon-Amazed

Tapi dari banyak cerita yg pernah mamat denger bahwa menghisap sebatang rokok sehabis gituan sungguh sangat nikmat. bahkan satu satunya momen yang sanggup menandingi kenikmatannya hanya saat boker doang.





KESIMPULAN MAMAT:

Kalo kita mau menikmati saat-saat yg enak untuk merokok secara sekaligus maka lakukanlah urutan ini:

- Pertama, berpuasalah (terserah eluh mau puasa apaan)

- 1 atau 2 jam sebelum waktu buka puasa, eluh harus nonton film di bioskop ber AC. jadi pas filmnya kelar eluh langsung keluar buat buka puasa

- Sehabis buka puasa lalu merokok lah. setelah itu cobalah makan yg banyak (direkomendasikan memakan makanan yg pedes-pedes dan minum minuman bersoda biar perut eluh kerasa mules

- Kalo udah terasa mules, eluh harus berak dan nikmatilah sebatang rokok di dalam WC sambil berkhayal atau nyanyi-nyanyi

- Buat yang udah pada menikah, malemnya bisa gituan sama istri tercintah. dan seabis gituan cobalah untuk merokok

- Besoknya kalo eluh bener-bener bokek dan mulut asem pengen banget ngerokok tapi gak punya duit sama sekali. mendingan eluh tahan dulu 1 atau 2 jam sampe belingsatan. abis itu kalo udah gak ketahan, segeralah cari rokok gratisan atau ngutang ke warung emoticon-Big Grin





Gudbay emoticon-Frown



mamat surahmat prangkonero
Ternyata gini rasanya dapet pertamax emoticon-Leh Uga
habis makan pokok nya wajib ngerokok dulu!. emoticon-Leh Uga
SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK
buat gua mah ngerokok paling ajip itu ya pas lagi boker mat emoticon-Wow

sensasinya mantab djiwa mat emoticon-Leh Uga
Ngerokok sambil boker itu salah satu waktu sendiri yg nikmat bgt. Sejenak melupakan semua masalah hidup & hanya fokus ngeluarin tokai. emoticon-Ngakak

Ijin nambahin 1 lg, gan:
Setelah menempuh perjalanan lama pake kereta api/pesawat/Bis AC. Rokok jd kerasa lebih nikmat.
ga ngeroko bre..
Berag lo mat emoticon-Ngakak
tai lo mat ngerokok aja pake dramatis segala emoticon-Ngakak

banyak benernya jg sih mat apalagi kalo abis gituan enak bener mat emoticon-Leh Uga
kadang gue suka merookok bray mamen SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK


kalo gue lagi galau mamen SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK


atau lagi ada masalah mamen SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK


biasa nya gue sebats mamen SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK


jgn lupa kopi nya mamen SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK


karna menurut gwe nih yah mamen SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK


asap dan panas adalah kebebasan mamen SAAT SAAT PALING DRAMATIS UNTUK MENIKMATI SEBATANG ROKOK
segitunya emoticon-Traveller
uda berhenti ngerokok bree .. uda bosenn emoticon-Ngakak
Ane ga ngerokok ... emoticon-Big Grin
mat kalo "nga ceng" cuma 5 minit ya emoticon-Bingung
gw ga like like ngerokok
sory ya emoticon-Traveller
trit mamat membenarkan apa yg dikatakan bokap ane soal nikmatnya merokok waktu boker, abis makan, sama pas buka puasa.

cuma 1 aja bokap ane gak bilang kalo abis gituan merokoknya bisa lebih enak emoticon-Ngakak
Anjrit bisa bener semua gitu ya mat emoticon-Big Grin

berak sambil merokok memang sulit diungkapkan dengan kata kata emoticon-Ngakak
Ane udah ga ngerokok emoticon-Frown
a good thread for a smoker


Unfortunately, im not a smoker
ane merokok di studio xxi emoticon-Cool