alexa-tracking

BI Tegaskan DP Rumah 0 Persen Dilarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa606e9a0951321f8b4569/bi-tegaskan-dp-rumah-0-persen-dilarang
BI Tegaskan DP Rumah 0 Persen Dilarang
Quote:




tapi kalau cuma janji manis supaya menang pilkada ngak dilarang kan?emoticon-Leh Uga
orang indo suka digombalin udah mendarah daging emoticon-Toast
Buakn dp 0%, tapi dp rp 0. pokoknya boleh emoticon-Mad




emoticon-Leh Uga
Quote:


ente orang mana om? emoticon-Big Grin
namanya juga mau jadi gubernur...

tabrak aturan gak apa apa...
Kalo 1% boleh gak.. kemarin jokowi 1% dp
Quote:


Bukan 0 rupiah tapi tanpa dp






Cuma dicicil 6 bulan






Sama aja nyicil dp emoticon-Leh Uga
BI Tegaskan DP Rumah 0 Persen Dilarang
Quote:


setelah 6 bulan ditinjau lagi selama 6-12 bulan



emoticon-Leh Uga
gombal mukijo
Rumah tanpa DP
emoticon-cystg
Waah...kalo gitu kita nggak bisa goyang gergaji donk
emoticon-Wkwkwk
Nasbung demen dikibulin yg penting seiman..
Koplak emoticon-Wakaka
nastak makin menjadi emoticon-Big Grin

ga bakalan menang kalian, liat aja emoticon-Big Grin
di sumut banyak tuh yg dp 0% emoticon-Hammer
Gombalan busuk si mulut manis. emoticon-DP
Pada seneng bgt nih digombalin DP 0%
Quote:

Paling juga ini Jurus Andalan Nasbung
BI Tegaskan DP Rumah 0 Persen Dilarang
emoticon-Wkwkwk
Quote:


Yak. Feeling gw juga gitu emoticon-Big Grin
Quote:


Di Sulawesi Selatan juga banyak bre

Yaudah ....wakafkan Anies-Sandi utk Pilkada disana aja

emoticon-Wkwkwk
Quote:


Yg penting niat emoticon-Wkwkwk