alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernikahan Nenek Berusia 82 Nikahi Pemuda 28 Tahun Bikin Heboh di Manado
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa5c0a98e31b544c8b4567/pernikahan-nenek-berusia-82-nikahi-pemuda-28-tahun-bikin-heboh-di-manado

Pernikahan Nenek Berusia 82 Nikahi Pemuda 28 Tahun Bikin Heboh di Manado

Quote:



LUAR BIASA emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Kalo yg ni, jones ga bakalan ngiri, mamam tuh nenek2 emoticon-Leh Uga
wah....sudah alot tuh

bawah ane nih....demen yg tua2. Kek museum
e buset emoticon-Ngakak (S),begitulah cinta bree emoticon-Ngakak (S)
vagina nya uda gak kuat ngempot tuh emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Ngakak
masih cakkial itu kehed .... emoticon-Big Grin
jones mbaca berita gini buru buru tangan nya di jauhkan dari sabun dan tissu adanya emoticon-Wakaka
Wahhh nganuu pasti itu🔥🔥🔥🔥
Mending Ama anak 12 tahun lah emoticon-Ngakak
itu OMA org kaya ... cowoknya adalah yg biasa kerja disitu membantu urusan rumah tangga ... lalu saling suka ...

si OMA senang sekali ada pengurus rumah tangganya yg bertanggung jawab ... juga bertanggung jawab atas diri OMA ...

si cowok senang sekali krn kehidupannya tdk lagi susah materi malahan akan dpt warisan dari OMA tercinta ... emoticon-thumbsup

rasa2nya ane juga tdk keberatan kok mencintai OMA yg kaya raya ... emoticon-Big Grin
Diubah oleh klorofi
Kasihan..
Anjir boros oli ini mah
28 tahun mukanya tua amat tu laki. njiir emoticon-Hammer
Ini emang beneran cinta apa ada tujuan lain nih
emoticon-Leh Uga
80 tahun mau diapain om emoticon-Leh Uga
ni antara oedipus atau duitipus emoticon-Ngakak , kalo umur dibawah 50mah wajarlah ibu2 juga, tapi men ini 80 ah elah emoticon-Hammer2
pake gaya apa ya
malam pertamanya?emoticon-Leh Uga
Pemuda 28thn dijolimi nenek 82thn emoticon-Ultah
Jodoh gak ke mana emoticon-Cool
kaya diego costa mukanya
awet tua
penistaan terhadap jones nih

emoticon-Mad
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di