alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
penipuan dengan modus menyewa peralatan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa5a5b32e2e6714f8b4569/penipuan-dengan-modus-menyewa-peralatan

penipuan dengan modus menyewa peralatan

Misi gan ane mau cerita pengalaman buruk yang nimpa ane sekarang, ane ada usaha menyewakan perlengkapan outdoor, kemudian ada pelanggan yang mneyewa sebuah kamera canon 1200d, dan satu buah tenda great outdoor kap 3-5 untuk dua hari, terhitung hari rabu sampai jumat jam 15.00, pada hari jumat saya di dc dari bbm, kemudian malam saya hubungi dia bilang udah deket dan saya di suruh menunggu setelah ane tunggu g datang2 juga, sampai keesokan harinya ane telfon tapi g di angkat, sampai akhirnya ane telfon lagi dan nomornya sudah tidak aktif,, sebelumnya dia sudah nyewa kamera 3 x jadi ane gak kepikiran lg dia bakalan nipu dan bawa lari kamera anepenipuan dengan modus menyewa peralatan.
Ane uda lapor polisi bukti menyusul.
Bagi agan yang kenal mohon bantuannya,
Nama dia ilham pernando, org bangkinang. No hp 082385425184 no nya ad d kakus atas nm tinoko pin dia masih aktif sampai skrg d76e05b9. Yang bias membantu akan diberikan imbalan..
Cp ane gan 085760123556/

penipuan dengan modus menyewa peralatanpenipuan dengan modus menyewa peralatanpenipuan dengan modus menyewa peralatan
Diubah oleh minangjaya86
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
tuti lagi tuti lagi..
btw ditunggu surat laporan kepolisian & akad perjanjian sewa.
Diubah oleh disko123

tu bukti nya gan, jaminan ktp atas nm org lain. ananda heru putra

penipuan dengan modus menyewa peralatanpenipuan dengan modus menyewa peralatanfto yabg yang terakhir ane dpt dr bbm tmn yg lagi mata2in dia. Kamera yg d pegang cwe itu punya ane.
Diubah oleh minangjaya86
penipuan dengan modus menyewa peralatanpenipuan dengan modus menyewa peralatan
kepada rentenir onlen, kalo mau nyari orang itu begini, bagus. ada laporan polisinya, ada bukti kontraknya.

bukan cuma voto KTP sama voto socmed.

emoticon-Wakaka
Ddah tolongin napa gan.. pin bbm nya msi aktif tu. No hp nya ad tu d fjb kaskus.
fb @nando pratama. ig nando6696 nando5543. yang bsa melacak nando akan d berikan imbalan.
penipuan dengan modus menyewa peralatan
Ko dari gaya2 di foto2nya kaya orang berduit, tpi ngapain nilep ?
Gila bner ini jaman udah ga bisa diduga.
moga umurnya panjang. amin
Ada yg bsa bantu in ngelacak gak gak? Bbm nya msi aktif soalnya. .
Quote:


Ia bnr gan, dia uda 3 x ngerntal t4 ane. Jd kgak ad firasat bruk ttg ni org. No hp nya ad tu d kaskus gan. 082385425184 id nya tinno ap gt.

No Hp Yang Terkait Ad D Fb. 082385425184

penipuan dengan modus menyewa peralatan
Eamg SOP nya nyewa gimana kok isa dibawa kabur gitu??? trus ts sampe kagak tau yang nyewa dimana..
Emang kagak nyerahin data diri apa..
Quote:


Dia uda 3 x nyewa tempat ane gan jd formulir yg dia cuma formalitas aja. Ktp jaminan yg dia tglkn aja atas nm org lain. Awal nya dia ngsh sim a tapi karna bwa mbil d ganti jd ktp aja. Atas nm yg sma penipuan dengan modus menyewa peralatan
Salah TS jg telak ini. Mau nyewa 3x kali kek, mau nyewa 10x kek, mana bs formulir cm formalitas. Ky mubil udah modus itu sekali 2 kali nyewa bener, pas berikutnya krn udah ngerasa aman, kl yg nyewain lengah ilang lah itu mubil.
Quote:


Ia gan ane slh. Ada solusi gak? Atau bsa d lacakin gak lokasi doi?
Waduh KTP orang. Aman dah tu si tuti emoticon-No Hope
Quote:


Itu kok potonya beda orang dengan yg di atas ?
Dr idungnya aja udh beda.

Minta bantuan polisi buat traking plat nomor mobil pelaku di samsat.
Tunjukin surat laporan yg dr polisi sama bukti sewa perlengkapan, bisa dibantu pasti.
Berharap itu beneran mobil pelaku / orang tua pelaku.
Gawat klo itu mobil rentalan / temen pelaku emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh anang165
Quote:


Mobil rentlan gan.. uda cba cek jga soalnya.
Gayanya kayak orang tajir? emoticon-Belo
Tapi kok bawa kabur cuma kamera? Gak sebanding sama gayanya emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di