alexa-tracking

Dapatkah UANG Membeli KEBAHAGIAAN?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa56b3de2cf2a26d8b456a/dapatkah-uang-membeli-kebahagiaan
Peringatan! 
Dapatkah UANG Membeli KEBAHAGIAAN?
Dapatkah UANG Membeli KEBAHAGIAAN?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Pertamax
bisa, tanya aja sama Cewe abegeh yg main sama Om2, mereka pasti bilang bahagia karena uang ... emoticon-Leh Uga
Quote:


udah dijawab sm agan rizal
dapat lah gan. dan kebahagian sejati ga cuma bisa didapet pake uang. dari cerita fabian itu, kita mau lari kemana gan? intinya pakailah uang dengan sebaik2nya, hiduplah penuh keseimbangan.
contoh hal uang yg ane dapet sekarang, ane lebih tertarik buat beli tanah/sawah/emas, daripada numpuk tabung di bank.
Relatif si emoticon-Big Grin
bisa kalau kayak jalan2 ke luar negeri dll, tapi kalau untuk mendapatkan kehangatan keluarga ga bisa emoticon-Big Grin
Gk semuanya bisa dibeli sama uang,tapi klo jaman sekarang gk punya uang pasti ente merana gan.
uang mungkin tidak dapat membeli kebahagian tapi dapat memberi kebahagian


mau makan pake apa?
bisa bray kayaknya
soalnya klo gak punya uang sudah pasti susah bahagia.
emoticon-Big Grin
uang dan kebahagiaan bagaikan dua sisi mata uang logam...
bodo amat gan dgn kebahagian, kalau gue sih lebih milih punya banyak uang....bahagia ke laut aja emoticon-Big Grin
iyaa bisa dong gan emoticon-Peace

emang situ bisa bahagia klo hidup melarat ?? emoticon-Ngakak

Yg penting uang yg di dapet dengan cara halal gan.,
Kalo bahagia dengan cara menipu yaa biasa nya bahagianya gak bertahan lama tuhh
Quote:


benar sekali emoticon-Shakehand2
Apa apa butuh uang, coba tembak cwe paken ipoh 7 dah niscaya
emoticon-Cool
bisa kok. coba lu kasih uang ke gue, pasti gue bahagia emoticon-Leh Uga
Pastilah bisa. Emang makan cinta bisa kenyang? emoticon-Big Grin
emng uang gk bisa beli kebahagian tpi klo gk ada uang gk bakal bahagia gan emoticon-Hammer2
uang bisa buat beli koneksi yg ngebut, dan ane bahagia emoticon-Ngakak
true!! money can't by happiness...but I'd rather cry in Mercedes than in Hyundai