alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Minta Masyarakat Waspadai Isu Komunisme
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa567b507410d6098b4569/pks-minta-masyarakat-waspadai-isu-komunisme

PKS Minta Masyarakat Waspadai Isu Komunisme

PKS Minta Masyarakat Waspadai Isu Komunisme

Anggota MPR RI dari Fraksi PKS, Hermanto meminta masyarakat untuk mewaspadai isu komunisme yang mengancam ideologi Pancasila di tengah masyarakat belakangan ini.

"Masyarakat perlu senantiasa waspada terhadap isu komunisme di Indonesia. Perkuat sendi-sendi kehidupan dan senantiasa sigap mengantisipasi keanehan-keanehan yang muncul di tengah-tengah masyarakat," kata Hermanto melalui keterangan pers, Jumat (17/2/2017).

Isu komunis yang sedang diangkat, menurut Hermanto, adalah mengenai desakan agar pemerintah meminta maaf terhadap kelompok masyarakat tertentu.

"Atas nama hak asasi manusia dan Bhinneka Tunggal Ika mereka merasa berhak berbicara dan melakukan apa saja," kata Hermanto.

Para pendiri bangsa, kata Hermanto, telah menggariskan dalam Pembukaan UUD NRI 1945 bahwa kemerdekaan Indonesia adalah Atas Berkat Rahmat Allah Yang Maha Kuasa. Sila pertama Pancasila menyebutkan: “Ketuhanan Yang Maha Esa”.

"Pembukaan UUD dan Pancasila telah menegaskan bahwa bangsa Indonesia harus mengakui eksistensi Tuhan. Karena itu tidak ada tempat di negeri ini bagi yang tidak mengakui eksistensi Tuhan,” papar Hermanto.

Ideologi Komunis berpaham atheisme, tuturnya, tidak mengakui eksistensi Tuhan. "Karena itu tidak ada tempat di negeri ini bagi yang berpaham seperti itu," ujar Hermanto.

Lebih jauh Hermanto menyebutkan, larangan terhadap ideologi Komunis untuk hidup di bumi Indonesia secara eksplisit diperkuat oleh Tap MPRS Nomor 25 Tahun 1966 tentang pembubaran PKI dan larangan terhadap Komunisme, Marxisme dan Leninisme.

"Tap MPRS ini masih berlaku dan menjadi dasar hukum untuk menolak komunisme,” kata Hermanto.

Sumber Berita

emoticon-Wow

PKS emang top euy

Partai PKS paling suci bersih kagak pernah tipu2, fitnah, SARA dan adu domba Indonesia

emoticon-Ultah
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
emoticon-Wow emoticon-Blue Guy Bata (L)

PKS Minta Masyarakat Waspadai Isu Komunisme

#PKSvsPKI 10. Kalau kalian mengamat-amati PKI dan PKS secara mendalam, kalian akan menemukan kesamaan diantara mereka.

#PKSvsPKI 11. Jangan memandang PKS hanya karena mereka membawakan misi agama yang anda percayai, anda salah besar.

#PKSvsPKI 12. Bagi anda Islam adalah agama, tapi bagi para politikus, agama adalah bisnis yang sangat menguntungkan.

#PKSvsPKI 17. Cita-cita gerakan komunis agar tercipta keadilan distributif ala sosialisme di seluruh negri.

#PKSvsPKI 18. Sementara cita-cita PKS juga ingin menciptakan keadilan distributif ala Islam.

#PKSvsPKI 19. Sementara sudah jelas di Indonesia tidak hanya beragama Islam, tapi mereka ingin memaksakan semuanya sama.

#PKSvsPKI 20. PKI ingin menciptakan keadilan secara sosilis, sementara PKS ingin menciptakan keadilan secara Islamis.

#PKSvsPKI 21. Jadi PKI juga termasuk bagian dari partai Komunis yang ingin memaksakan dan menggeneralkan satu kebenaran menurut versi mereka.


#PKSvsPKI 22. PKI tidak secara terang-terangan mengacu kepada gerakan Komunisme di Uni Sovyet maupun China. Demikian juga dengan PKS.

#PKSvsPKI 44. Sekalipun PKS membawa ajaran Agama, tapi mereka sebetulnya menggunakan cara-cara Komunis. Memaksakan kehendak.

#PKSvsPKI 55. Giliran melobi, mendekati, dan seolah olah mendukung penguasa baru, ya Tifatul Sembiring jagoannya.

#PKSvsPKI 56. giliran Teriak-teriak sesuka hati - mau bilang sinting, mau bilang apa kek - alias mengumbar mulut bau ya Fahri Hamzah.

#PKSvsPKI 57. giliran tebar pesona kepada khalayak ramai ya Anis Mata.

#PKSvsPKI 58. giliran ngritik tajam ya Hidayat Nurwahid.

#PKSvsPKI 61. Jangan harap PKS itu murni seratus persen membawakan ajaran Islam, justru mereka yg mencoreng Islam kawan.

#PKSvsPKI 64. Jaringan Internasionalis antar komune (PKI) dan ikhwan (PKS) menjadikan solidaritas & persaudaraan lintas negara menjadi kuat.

#PKSvsPKI 73. PKS adalah komunis dalam kemasan agamais.

#PKSvsPKI 92. PKI dan PKS berusaha menanamkan ajaran yang Internasionalis kepada anda.

#PKSvsPKI 100. Jargon PKI dan PKS itu sama dinegara-negara yang menganutnya, Secara tidak langsung menunjuk pada sasaran yang sama.

#PKSvsPKI 101. Sasaran PKS dan PKI adalah Amerika, Israel, Inggris. Sudah jelas.. PKS dan PKI punya musuh yang sama.

#PKSvsPKI 104. PKI menyebut antek atau agen Imperialis, sedang PKS menyebunya antek atau agen Zionis.

#PKSvsPKI 105. Siapapun orang atau organisasi yang dianggap PKS dan PKI sebagai musuh, maka akan keluar stigma Antek asing.

#PKSvsPKI 135. Itu sebabnya saya mengatakan kalau PKS adalah Komunisme dalam kemasan yang berbeda, mereka komunis dalam kemasan Agamais.

#PKSvsPKI 136. PKI dan PKS sangat kaya perbendaharaan kata untuk memberi stempel bagi musuh-musuhnya.


emoticon-Marah

emoticon-Ultah
Diubah oleh Munich1860
Kembalikan aja ustad ustad pks ke mekkah sana belajar lagi ....... bubar kan pks ... aman neara ini ga perlu ribut ribut kalok ada pemilu......emoticon-Big Grin
PKS WAHABI tapi di dirikan oleh ikwanul muslimin......emoticon-Ngakak
belaja dulu sana jgn nonton dasyat aja.......emoticon-Ngakak
PKS Minta Masyarakat Waspadai Isu Komunisme

emoticon-Selamat
Dan dari partai ente yg nyebarin hoak
PKS Minta Masyarakat Waspadai Isu Komunisme

emoticon-Ultah
PKS : fartai komunis samfah....
samfah krn berlindung di balik agama n sok suci, pdhal.... isi sndiri...
emoticon-Big Grin
Lebih bahaya mana paham komunisme atau paham liberal di zaman sekarang ini?
Masyarakat perlu senantiasa waspada terhadap isu komunisme di Indonesia. Perkuat sendi-sendi kehidupan dan senantiasa sigap mengantisipasi keanehan-keanehan yang muncul di tengah-tengah masyarakat," kata Hermanto melalui keterangan pers, Jumat (17/2/2017).


Mewaspadai ISU??
Diubah oleh nomaden.nasbung
Ada ga sih kader PKS yang ucapannya berbobot?

Satu saja..
Ngoahahaha....yg gencar menghembuskan isu pki kok itu2 saja...ngoahahaha...

Kelihatannya mrk sedang membangun opini utk menjatuhkan partai tertentu...

Jangan2 ingin membangkitkan NII emoticon-Big Grin


PKS Minta Masyarakat Waspadai Isu Komunisme

Kader PKS fitnah putra Jokowi, PKS maning

emoticon-Wow
Quote:


Ada emoticon-Wow

PKS Minta Masyarakat Waspadai Isu Komunisme

emoticon-Selamat
komplotan anjing berkedok agama emoticon-Leh Uga
Mohon info dong gan.....ada nggak badan amal di Indo yang pengurusnya bukan orang PKS?
Beberapa bulan ini gw ngirim donasi ke suatu badan amal ternyata ketua pengurusnya dari parte sapi. gw nggak rela donasi gw dipakai golongan mereka.
lagi lagi pengalihan isu, padahal bahaya terbesar itu dari gerakan pemberontakan Negara Islam Indonesia yang sudah beraffiliasi dengan gerakan teror ISISemoticon-Marah
Musuhin PKI malah PKS yg bertingkah kek PKI
Guoblog..!!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Ada, banyak emoticon-Wow

PKS Minta Masyarakat Waspadai Isu Komunisme

PKS Minta Masyarakat Waspadai Isu Komunisme

emoticon-Ultah
Quote:


pantes bedanya tipis yah antara s dengan i aja emoticon-Toast
PKS comeback euy
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di