alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pertama Kali di Indonesia, Memalukan!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa51b3642eb60d4e8b4572/pertama-kali-di-indonesia-memalukan

Pertama Kali di Indonesia, Memalukan!

Pertama Kali di Indonesia, Memalukan!
Pertama Kali di Indonesia, Memalukan!

jpnn.com -Anggota DPR asal Sumatera Utara, Saleh Partaonan Daulay menyayangkan aksi ciuman massal Aparatur Sipil Negara (ASN) di Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara. Apalagi, tindakan memalukan saat merayakan hari kasih sayang itu dilakukan di muka umum.

Selain tidak mendidik, aksi tersebut juga sangat bertentangan dengan adat ketimuran yang dianut dan dihormati di Indonesia.

"Tidak jelas apa motivasi aksi itu. Siapa yang menggerakkan? Lalu pendidikan karakter apa yang ingin didapatkan dari aksi seperti itu?" kata Saleh yang baru mengetahui aksi ciuman massal setelah heboh di berbagai media, Senin (20/2).


Mantan ketua komisi keagamanan DPR ini mengatakan, ASN adalah abdi negara dan pelayan masyarakat. Sehingga, sudah sepatutnya mereka menjaga perilaku dan tata krama.

ASN juga dianggap sebagai tokoh dan panutan masyarakat. Karena itu, jika ada tindakan yang dinilai tidak baik, dikhawatirkan akan menjadi contoh tidak baik pula bagi masyarakat.

"Saya kira ini baru pertama kali ASN di Indonesia melakukan aksi seperti itu. Memalukan. Sudah sepatutnya, ada pemeriksaan dan pembinaan bagi ASN yang ikut aksi itu. Bagaimana pun juga, ini sudah jadi sorotan dan wacana publik," tegasnya.

Kalaupun hari kasih sayang itu mau diperingati, Wakil Ketua Komisi IX DPR ini menilai ada banyak kegiatan lain yang yang lebih positif dan produktif yang bisa dilaksanakan. Bisa saja, ASN tersebut diminta untuk melakukan kunjungan ke panti asuhan dan panti jompo.

"Di sana, mereka bisa memberikan bantuan semampunya sebagai wujud kasih sayang antar sesama. Tindakan seperti itu sangat bermakna dan memiliki nilai-nilai edukasi," pungkas politikus PAN ini. (fat/jpnn)

http://m.jpnn.com/news/pertama-kali-di-indonesia-memalukan

ASN skrg makin kreatif, anti mainstream, hari kasih sayang kok dimaknai cipokan massalemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3
Versi 3gp ada kaga nih emoticon-Leh Uga
Tapi muka2nya bahagia semua ye
Ga masalah asal ga ada ngumbar nafsu mah
emoticon-Matabelo

kaya nya pada bukan mahram ya..

edited..

owh ini daerah mayoritas kafir yaa.. sorry.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh fullmoonmadness
Gaul banget kayak di luar negeri aja
emoticon-Wow
cipok massal
emoticon-Cool
ah biasa aja emoticon-Cool
Gila, bakal memicu perselingkuhan ini mah...
Mui dan fpi dokem aje negh emoticon-Leh Uga
asalkan jangan "begituan" masal emoticon-Blue Guy Bata (L)
mantap deh
Pertama Kali di Indonesia, Memalukan!
mana nih ef pe ih
Halal ga nih? emoticon-Marah
Speechless emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer
biar gak kalah sama anak muda emoticon-Big Grin kekinian cuy emoticon-Ngakak
lebih memalukan mana PNS terang²an pake baju di depan orang banyak cuman ciuman dan jelas mereka suami istri di bandingan dengan pria bersorban dan berdaster yang kencang suara nya tapi doyan ama janda yang akhir nya ketahuan CS + cewek nya foto bugil ?


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ini bener bener gak ada kerjaan PNSnya,btw suami istri kah? Kalo iya ya udahlah tapi tetap aja noraakkk
Diubah oleh minahasainfo
Dopost
Diubah oleh minahasainfo
berita valentine versi pns ya? emoticon-Matabelo
Waduuuh
Ini mah bpln
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di