alexa-tracking

Penampilan Kembali Gareth Bale yang Menawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa4088dc06bddb228b456b/penampilan-kembali-gareth-bale-yang-menawan
Penampilan Kembali Gareth Bale yang Menawan
Penampilan Kembali Gareth Bale yang Menawan


TRIBUNNEWS.COM - Setelah absen tiga bulan, penyerang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan comeback menawan dengan mencetak gol.

Los Blancos semakin mendekati gelar juara.

Gareth Bale terakhir kali membela Los Blancos pada laga kontra Sporting Lisbon di ajang Liga Champions, 22 November 2016.

Comeback mulus tidak terlepas dari strategi Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Saya senang dia kembali bermain karena motivasinya tinggi. Saya minta dia bermain lepas agar bisa menikmati permainan. Tak terlihat bahwa dia baru istirahat tiga bulan. Tenaganya luar biasa," puji Zidane.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Bale yang dibeli Los Blancos dari Tottenham Hotspur mendapatkan dukungan penuh dari penonton saat menjamu Espanyol.

"Sambutan penonton luar biasa. Saya tersanjung sekaligus termotivasi. Saya merasa beruntung bisa mencetak gol dalam comeback ini," kata Bale yang kini berusia 27 tahun.

Alvaro Morata mencetak gol pembuka menit ke-33 dan Bale menambah satu gol menit ke-83. Ini merupakan koleksi gol ke-6 Bale dari 12 laga yang diikutinya di La Liga.

"Saya berlatih lima hari sebelum turun. Saya senang bisa membantu tim meraih kemenangan. Saya persembahkan kemenangan ini untuk penonton Bernabeu," katanya lagi.

Bale baru diturunkan menit ke-71, menggantikan Morata yang mencetak gol pembuka. Dalam tempo 19 menit waktu normal, Bale mampu menunjukkan kapasitasnya melalui gerakan yang eksplosif.

Kemenangan Los Blancos 2-0 atas Espanyol semakin mendekatkan gelar juara La Liga.

Trofi La Liga terakhir kali mendarat di Bernabeu tahun 2012, satu musim sebelum kedatangan Bale yang memecahkan rekor transfer.

Los Blancos baru melakoni 21 laga. Jika dini hari tadi Barca menang, El Real masih unggul satu poin dengan tabungan dua laga.

Itu berarti Bale dkk bisa unggul maksimal tujuh poin hingga match day ke-23.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (20/2/2017)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...e-yang-menawan

---

Baca Juga :

- Kemenangan Barcelona Atas Leganes Diraih dengan Susah Payah

- Barcelona Kembali Kuntit Real Madrid Usai Raih Poin Penuh

- Arsene Wenger Belum Habis, Barcelona Siap Tampung