alexa-tracking

[OMG] Beli Pulsa PLN Di epulsa Kaskus bikin Ngebatin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa3e8a582b2e564d8b4567/omg-beli-pulsa-pln-di-epulsa-kaskus-bikin-ngebatin
[OMG] Beli Pulsa PLN Di epulsa Kaskus bikin Ngebatin
Di saat pulsa pln sudah bunyi ultramen, teng nong teng nong sudah saat nya harus di isi ulang emoticon-Mewek

Karena ane sebagai kaskuser, ada layanan epulsa kaskus untuk pembelian PLN. Pembayaran melalui klikbca ecommerce, pokoknya canggih deh. Tinggal klik woow emoticon-Matabelo

Eh buah simalakama, saat transfer di klikbca berhasil malah gagal status di epulsa kaskus malah di jadiin saldo berankas. Kebakaran kebakaran.. emoticon-Mewek

Udah menuju tengah malam tepat ny jam 23.00

Ane hubungi CS kaskus melalui wassap, ya akan di reshoot ulang. Ane g mau di refund ke saldo brankas, toh ane transaksi pake duit. Baca baca FAQ klo nyairin saldo brankas sampe 2 hari omaigat emoticon-Betty

Di tunggu beberapa saat, suruh tunggu pagi. Jam 7an cuaca mendung dan dingin, g ada kabar sama sekali.

Ane chat, mohon tunggu. Ane ngotot minta token pln nya. Akhirnya ane beli lagi tapi langsung di klikbca...toh ternyata lancar jaya. Hmm...

Gile lu ndrooo,

Ya sudahlah, ane terakhir kali nya untuk transaksi epulsa di kaskus sepertinya
Inget lho, listrik merupakan salah satu kebutuhan hidup
kok dari awal gak beli di klokbca aja gan?
Sabar gan, hidup itu pilihan, kan agan sendiri yang milih beli dikaskus dibanding fasilitas lainnya, kaskus penyedia aja emoticon-nyantai