alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Tempat curhat ( saling berbagi ilmu )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa31f7a09a394f6f8b456c/tempat-curhat--saling-berbagi-ilmu

Tempat curhat ( saling berbagi ilmu )

Salam semuanya..

Ane disini cuma ingin sekali membantu agan-agan semua yang cangkirnya belum penuh, biar ane isiin... mau cwe atau cwo silahkan bertanya sama ane... tentang hal apa saja.. tentang kehidupan boleh, tentang bisnis dan pekerjaan juga boleh, tenang CINTA?? boleh banget.. pokoknya apa aja silahkan ditanyain.. InsyaAllah ane jawab dan kasih solusinya kalau ane bisa... Apa saja keluhan agan-agan silahkan ditanyakan disini... CURHAT juga boleh...

Syukur-syukur ada agan-agan disini juga membagi pengetahuannya..


Gak usah di PM, ini terbuka aja, nanti ane jawabnya pake quote.. tapi kalau emang terpaksa harus PM juga boleh deh..

Mau nanyain tentang thread ane yang dulu juga gak masalah... Thread ane yang dulu

Harapan ane cuma satu.. Semoga bermanfaat bagi agan-agan semua, ane gak minta apa-apa... ane udah seneng bisa bantu walaupun gak seberapa...

Mungkin nanti ada pertanyaan yang gak bisa ane jawab ane minta maaf sebesar-besarnya.. emoticon-Smilie

Pliss jangan hina thread ane... yang hina thread ane mungkin cangkirnya masih kosong tapi gak mau diisi.. emoticon-Smilie
Urutan Terlama
tentang tuyul boleh gak gan? emoticon-Big Grin
Nyimak aja dulu gan,mantau komen temen2 dulu.
ke H2H Gan ... emoticon-Traveller
Hmm...

Tempat curhat ( saling berbagi ilmu )
Setelah ditela'ah dan diterawang dalam keremangan bilik senja...

Yang mau curhat boleh ke TS, kalau TS mau curhat, boleh ke ane emoticon-Ngakak (S)
jasa curcol gratis om..?
boleh gan emoticon-Smilie
Quote:


ntar kalau ane dpt kesulitan ane PM gan emoticon-Smilie
Quote:


kenapa sih Gan didunia ini harus ada negara?


imagine all the peoples




emoticon-Forum Music
Hahahahaha... kenapa sih gan harus ada surga dan neraka???
Quote:



Tempat curhat ( saling berbagi ilmu )


Nico Nico Nii
Engkau Tahu Engkau Cinta Maki-Chan
Dan Maki-Chan Memiliki Perasaan Yang Sama Padamu
Mengapa Kalian Tidak Segera Menikah?
emoticon-Peluk
ada pertanyaan nih,

bisnis investasi mana yang lebih baik : beli tanah kapling/perumahan di pinggiran kota atau beli kebun/sawah di pelosok desa?

pertimbangannya :
+ tanah/rumah harganya lebih mahal,tapi biasanya bisa dicicil.harga jual pasti naik terus.rumah bisa dikontrakkan.
+ kebun/sawah bisa diolah,ditanam pohon jati (invest jangka panjang),buah durian,palawija ataupun padi/jagung (invest jangka cepat)

- tanah/rumah kalo dibiarkan kosong tidak memberi keuntungan apa2
-kebun/sawah harus beli secara cash
Kalau menjurus ke investasi harusnya sawah atau kebun lebih menjanjikan dibandingkan tanah/rumah.. tapi semua emang ada kelebihan masing2.. tapi kalau membeli tanah/rumah deket kampus atau sekolah pasti menjanjikan juga karena bisa dibikin kostan.. tapi kalau agan punya uang lebih bisa lah dibeli dua2nya.. toh bisnis tanah jarang sekali merugikan.. dijual kembali juga gak rugi... kesimpulan ane, kalau beli rumahnya dideket kampus atau sekolah ya mending beli itu saja, nanti uang hasil kost bisa buat beli tanah dipelosok untuk investasi jangka panjang.. Rumah dulu untuk menghasilkan uang lalu beli kebun untuk jangka panjang.. tapi semua juga tergantung tujuannya juga kan gan... asalkan kita bisa mengelolanya dengan baik semua menguntungkan kok gan.. semoga bisa menjadi masukan..emoticon-Smilie
Quote:


gan pilih mana. korbanin habitat orang utan apa bisnis kelapa sawit?
Gans and sist, mohon bimbingannya dong emoticon-Kangen
Minta ilmu dalam hubungan cinta dong...... emoticon-Sorry
Belum pernah pegangan tangan, selalu ditangkis, kenapa ya emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh clay999
Udah cuci tangan belum gan?? udah punya pacar??
Quote:


Quote:


Udah pake hand sanitizer malah gan, mungkin ane kelewat dekil kali ya gan emoticon-Mewek
Belum pernah pacaran gan emoticon-Mewek
Minta tips & tricknya dong emoticon-Mewek
Gak ada pertanyaan yang agan ajukan.. tips untuk apa gan?? nyari pacar?? masa nyari pacar aja gak bisa?? bukan kelewat dekil nih kalau g bisa nyari pacar.. kelewat kuno ente gan..
Quote:


aerasi itu apaan ya gan ?
Quote:


mau tanya dong, kalo pas kenalan sama cewe ngomongnya gimana ya, terus gimana cara nanganin rasa gugup pas lagi deketan sama cewe emoticon-Mewek

Iya gan untuk cari pacar, ya akumah apa atuh cuma eres eresan jasjus emoticon-Mewek


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di