alexa-tracking

oy leftop gw knapa nie

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa2c9d9e7404a4678b4569/oy-leftop-gw-knapa-nie
oy leftop gw knapa nie
ceritanya gw abis ngeflash HP NOKIA NX69 pake leftop gw ini. nah tiba2 leftop gw jadi gini layarnya. kira2 kenapa ya emoticon-Bingung (S) ? apa gara2 abis ngeflash HP NX69 jadinya gini emoticon-Bingung (S)

oy leftop gw knapa nie
Jual aja laptopnya gan
Laptopnya banyak semutnya emoticon-Matabelo
Laptop ente gak kenapa napa kok?.

Cuma Rusak doang
emoticon-Cool
driver VGA-nya mungkin bermasalah bray

coba restart, masuk safe mode, uninstall tuh driver VGA
lalu install lagi emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By azmashups
ceritanya gw abis ngeflash HP NOKIA NX69 pake leftop gw ini. nah tiba2 leftop gw jadi gini layarnya. kira2 kenapa ya emoticon-Bingung (S) ? apa gara2 abis ngeflash HP NX69 jadinya gini emoticon-Bingung (S)

oy leftop gw knapa nie


Vga nya rusak bre, jd mesti ganti mainboard, karena mainboard harga nya gak jauh dr beli bekas, mending lu pretelin itu laptop, tp coba lu cuci dlu aja, kali bs beres, tp gak bertahan lama
Coba diasapin biar semutnya ilang.
Tanya tukang serpis leftop Gan... Kalo gak punya duit cari dulu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nomaden.nasbung
Coba diasapin biar semutnya ilang.


Kalo perlu dikasih api Gan sekalian...