alexa-tracking

Vila Tempat SBY dan Keluarga Menginap di Tawangmangu Disiapkan Mendadak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa2193dc06bd4c3e8b4575/vila-tempat-sby-dan-keluarga-menginap-di-tawangmangu-disiapkan-mendadak
Vila Tempat SBY dan Keluarga Menginap di Tawangmangu Disiapkan Mendadak
Vila Tempat SBY dan Keluarga Menginap di Tawangmangu Disiapkan Mendadak


Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNNEWS.COM, KARANGANYAR - Vila Sandang di Tawangmangu, Karanganyar, menjadi tempat menginap Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga saat liburan.

SBY dan rombongan tiba di vila tersebut sejak Sabtu (18/2/2017) petang. Menurut warga sekitar, vila tersebut dipersiapkan secara mendadak.

"Biasanya kalau ada tamu sudah disiapkan sebelumnya, tapi ini hari Kamis dan Jumat baru disiapkan," kata Siti warga sekitar kepada TribunSolo.com, Minggu (19/2/2017).

Ada sekitar 50 orang yang membersihkan kompleks vila yang terletak di Jalan Solo-Magetan. Untuk ke sana harus masuk ke dalam sekira 300 meter.

Pantauan TribunSolo.com, bangunan Vila Sandang bertingkat dominan berkelir putih dan tampak megah di antara rerimbunan pepohonan.

Terletak di lereng Gunung Lawu, udara di sekitar vila sangat sejuk dan cenderung dingin. Tak ada kegiatan pengamanan mencolok di sekitar Vila Sandang.

Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto, saat diminta konfirmasi mengatakan tak tahu detail kegiatan SBY dan keluarga selama Minggu.

SBY dan keluarga melakukan perjalanan dari Jakarta ke Solo menggunakan Kereta Api Argo Dwipangga Imperial dari Stasiun  Jakarta Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2017) pagi.

Mereka tiba di Stasiun Solo Balapan pada Sabtu sore dan terus melanjutkan perjalanan ke Tawangmangu naik mobil.

Dalam rombongan SBY ada Ani Yudhoyono, dua besannya Hatta Rajasa dan Aulia Pohan beserta keluarga. Tak ketinggalan putra pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, dan istrinya, Aulia Pohan. 

Menantu SBY, Siti Rubi Aliya Radjasa, juga tampak bersama suaminya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Tiga cucu SBY juga ikut dalam rombongan di antaranya Almira Tungga Dewi Yudhoyono, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, dan Pancasakti Maharajasa.

SBY dan keluarga dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Selasa (21/2/2017) menggunakan kereta api dari Stasiun Solo Balapan. Sehari sebelum pulang mereka akan menghabiskan waktu di Solo.

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...apkan-mendadak

---

Baca Juga :

- Bareskrim Polri Mulai Penyelidikan Kasus Laporan Antasari

- Naik Kereta, SBY dan Keluarga Berlibur ke Tawangmangu

- Video Kedatangan SBY dan Keluarganya di Stasiun Solo Balapan