alexa-tracking

Jangan Terprovokasi Berita di Medsos soal Aksi 212

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aa1775ded770667f8b456a/jangan-terprovokasi-berita-di-medsos-soal-aksi-212
Jangan Terprovokasi Berita di Medsos soal Aksi 212
Jangan Terprovokasi Berita di Medsos soal Aksi 212

Jakarta - Aksi 212 Jilid 2 bakal digelar dengan tertib dan damai. Panglima laskar FPI mengimbau agar seluruh masyarakat tak terprovokasi oleh berita hoax di media sosial yang mengajak rush di aksi 212."Yang penting agendanya ini adalah aksi damai. Kita nggak ada macam-macam. Dan jangan terprovokasi juga dengan berita-berita di media sosial, nih. Ada yang bilang mau perang dan sebagainya, kita tidak ada agenda seperti itu," kata Panglima laskar FPI Maman Suryadi saat dihubungi, Minggu (19/2/2017).Dia menyatakan agenda aksi 212 merupakan penyampaian aspirasi. Tuntutan utamanya adalah agar pemerintah mencopot Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang telah menjadi terdakwa kasus dugaan penodaan agama.Beredar kabar, mereka bakal menduduki Gedung DPR dan melakukan 'lempar jumroh' ke Gedung DPR. Namun kabar ini dibantah kebenarannya oleh Maman."Tidak ada. Itu provokasi saja itu. Kita cuma mau menyampaikan aspirasi saja kok. Kebetulan kan momennya 212 Jilid 2, jadi tanggal 21 bulan 2," kata Maman.Dia menjelaskan, aksi nanti akan dipimin oleh Forum Umat Islam (FUI). Aksi akan diawali dengan salat subuh di masing-masing masjid, termasuk di Masjid Baiturrahman Kompleks Gedung DPR/MPR.
(dnu/van)
FPI: Jangan Terprovokasi Berita di Medsos soal Aksi 212
https://m.detik.com/news/berita/d-3426307/fpi-jangan-terprovokasi-berita-di-medsos-soal-aksi-212

Saya jadi curiga nih
Secara tetiba ada mobilisasi
Ada yg main nih
Kita lepas tangan sama pergerakan ini
Tanggung sendiri kalau ada provokasi di lapangan

Efek Provokasi di lapangan kadarnya 10x lebih besar.


Peluang ahoax dikandangin udah 50+1 loh kalau denger pertimbangan saksi ahli emoticon-Embarrassment

BIBIB CABUL IKUT GAK ?? LAGI DI CARI PIRZA KATANYA BELOM BAYAR emoticon-Ngakak
aksi bela siapa nih klau boleh tau
emoticon-Leh Uga
Tangkap tuh penista agama!!
Copas dari grup WA



RAHASIA: ​" INI MASALAH SERIUS  BAGI NEGARA" DIMOHON KEPADA REKAN-REKAN BHABIN AGAR LAKUKAN MONITORING DI DESA BINAANNYA MASING-MASING TERKAIT INFO DIBAWAH INI DAN LAPORKAN HASILNYA KEPADA KA​

Mhn ijin Jenderal, dilaporkan hsl rapat teklap ;
Pada 17 Februari 2017, pukul 19.40 - 22.10 wib, berlangsung rapat teklap ormas Islam yang dipimpin oleh FPI alias FUI di Masjid Baiturrahman, Jl. Saharjo 100 Menteng Atas Setiabudi Jaksel, diikuti sekitar 250 orang terdiri dari FPI, Pesantren As-Syafi'iah, Parmusi, FPI-LPI, dan Jawara Betawi, dihadiri Ust. Maman (Panglima Besar LPI), KH. M. Al-Khaththath (Sekjend FUI), Ust. Usama (Parmusi), Ust. Bernard, dan Zainudin Arsyad (Presiden ASEAN Muslim Students Association/ BEM PTS se-Indonesia). Terkait hal tersebut dapat dilaporkan sebagai berikut:

1. KH. M. Al-Khaththath mengatakan:
a. Semenjak ABI 1410, 411, 212, dan 112 yang dilakukan oleh umat Islam selalu tidak ditanggapi oleh pemerintah.
b. Oleh karena itu, pada 212 (21 Februari 2017) umat Islam akan melakukan aksi kembali yaitu revolusi damai di MPR DPR RI untuk menuntut beberapa hal antara lain:
1) Copot Gubernur Jakarta (Terdakwa)
2) Stop Kriminalisasi Ulama
3) Stop Penangkapan Mahasiswa
4) Penjarakan Penista Agama
c. Besok 18 Februari 2017 pagi hari agar memberikan pemberitahuan aksi ke pihak kepolisian dan mulai memviralkan aksi 212 kepada umat Islam di Indonesia

2. Ust. Usama mengatakan:
a. Usulan aksi sudah dirapatkan oleh para ulama 4 hari yang lalu guna membahas terkait tujuan aksi karena aksi-aksi sebelumnya tidak pernah ditindaklanjuti oleh pemerintah
b. Teknis aksi sebagai berikut:
1) Aksi akan dimulai bada shubuh dengan shalat shubuh berjamaah di masjid-masjid sekitaran Senayan.
2) Selanjutnya, peserta aksi akan mengepung gedung DPR MPR dari segala arah sehingga menimbulkan kelumpuhan disekitaran lokasi aksi.
3) Apabila sampai magrib atau batas waktu aksi, tuntutan aksi tidak diakomodir oleh pemerintah maka para komandan lapangan akan melakukan musyawarah untuk menentukan keputusan selanjutnya.
4) Keputusan bisa untuk melakukan revolusi dan menduduki gedung DPR MPR dan rencana lempar jumroh bisa dilakukan pada 212
5) Komandan lapangan setiap ormas harap memberitahu laskarnya agar tetap berada ditempat untuk sesuai arahan ulama sampai tuntutan aksi dipenuhi.
6) Komandan Utama aksi 212 adalah KH. M. Al-Khaththath

3. Ust. Bernard mengatakan:
Maman:
a. Teknis aksi 212 umat Islam melakukan konvoi ke senayan
b. Target aksi 212 mencapai 100.000 orang dari seluruh Indonesia
c. Oleh karena itu, Korlap setiap ormas dapat mengumpulkan massanya mulai dari sekarang untuk aksi 212
d. Selanjutnya aksi ini untuk mengawal Pilkada DKI Jakarta putaran kedua agar pemimpin muslim bisa menang

4. Zainudin Arsyad mengatakan, mari kita bela gerakan mahasiswa karena beberapa alasan:
a. Jika ulama yang berada di depan memimpin pergerakan, maka umat islam akan dihancurkan karena dianggap teroris, sehingga amerika punya alasan untuk masuk ke indonesia
b. Jika Tokoh Nasionalis berada di depan memipin aksi, maka akan dianggap makar
c. Sedangkan apabila Militer didepan menggerakkan aksi maka akan dianggap kudeta sehingga ada alasan Amerika dan China untuk masuk ke indonesia dan menghancurkan indonesia.
d. Oleh karena itu, mari kita dukung gerakan mahasiswa sebagai terdepan karena gerakan mahasiswa dilindungi konstitusi internasional karena merupakan bentuk gerakan intelektual.

5. Selanjutnya, Ust. Maman meminta para korlap setiap ormas untuk dapat mendata berapa massa yang akan turun pada 212.

Catatan:
Kegiatan rapat terkait teknis aksi 212 menghadirkan beberapa ormas yang mempunyai basis massa cukup besar. Selain itu, kemungkinan akan dihadiri juga oleh pihak mahasiswa seperti aksi 112. Oleh karena itu, sisa waktu sekitar 3 hari diharapkan oleh pihak GNPF-MUI akan maksimal massa melalui pemviralan di media sosial.

Demikian dilaporkan
Kabar pirsa husin gimana bray emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
hadehhh macet dahh.....

Lah gw udah keburu terprovokasi dakwah ustad al kotot, gimane dong emoticon-Kagets
emoticon-Wkwkwk
Udh tau gak bakal ada isinya
Dana abis, dptnya cuma juara 4
Lho gimana sih, nastak kan pengennya rusuh!
biar bisa dijadiin bahan colay!

emoticon-Traveller
Entar kalau ada kerusuhan lagi bagaimana? Dulu katanya juga aksi damai,
Quote:Original Posted By brojolterus
BIBIB CABUL IKUT GAK ?? LAGI DI CARI PIRZA KATANYA BELOM BAYAR emoticon-Ngakak


Pusing dia kak ema...
emoticon-Angel
Khusus buat kaum khawarij sekarang ibadah haji gausah jauh2 ke mekah.
1. Ihram
2. Wukuf di kompleks Al-azhar
3. Sai Sudirman-Thamrin
4. Tawaf di monas
5. Mabit di istiqlal.
Dan yang terakhir tolong pemerintah agar memfasilitasi lempar jumrah di DPR biar varokah.

Setelah melaksanakan semua diatas, wajib dikasih gelar HAJi di depan namanya dan harus disebutkan.
Kalo ngga, kejadian pengusiran wartawan global tv akan terulang.
Bibib gak ikut kali ini,lagi puasa nanam pisang yaa emoticon-Big Grin
Oke cok
Otewe ane

Btw ngga disebutkan dapet akomodasi atau konsumsi? emoticon-Bingung
Yg nyebarin hoax dia sendiri trus yg ngebantah dia jg biar masuk berita aja
Quote:Original Posted By aninnuri
aksi damai??
mending dananya di kasih ke panti asuhan, lebih berkah, dpet pahala pula emoticon-Traveller


Dana ini dari umat untuk umat, ini gak fair panti asuhan penghuninya agama apaemoticon-Wowcantik
Repolusi damai sesuai prosedur seperti yang di cita2 kanemoticon-Amazed
gpp gpp ga ada masalah, cman mo hahahihi aja kok
semua juga ngomongna damai .. damai di bumi emoticon-Ultah