alexa-tracking

Mau keliling dunia gratis ? Ini caranya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a9eb735c77988b228b4569/mau-keliling-dunia-gratis--ini-caranya
Inspiratif 
Mau keliling dunia gratis ? Ini caranya
Travelling ke berbagai kota di dunia adalah impian semua orang. Tapi biasanya untuk mencapai impian tersebut selalu terkendala dengan masalah keuangan, tentu saja karena biaya untuk jalan-jalan tidaklah murah. Tapi masih ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk keliling dunia secara gratis. Mau tahu apa aja?

Mau keliling dunia gratis ? Ini caranya


Berikut ada beberapa tips agar bisa keliling dunia gratis. Check this out !

1. Jadi Pilot atau Pramugari
Tentu saja dengan memiliki profesi sebagai pilot atau pramugari kamu sudah pasti akan keliling ke berbagai kota bukan hanya di Indonesia saja tapi juga dunia. Bagi kalian yang masih muda dan berkesempatan untuk sekolah sebagai pilot atau pramugari boleh dicoba nih. Selain bekerja kalian juga bisa sekalian jalan-jalan. Meskipun mungkin tidak bisa jalan-jalan dengan waktu yang banyak, tapi lumayan buat check in di path dengan kota-kota yang berbeda. Juga bisa menambah koleksi foto di tempat-tempat baru.

2. Kerja di perusahaan multinasional
Mungkin bagi kamu yang ngebet pingin bisa jalan-jalan keluar negri bisa coba melamar di perusahaan multinasional. Karena perusahaan ini besar kemungkinan akan rutin mengirimkan beberapa karyawannya ke luar negeri untuk pertukaran ataupun pelatihan-pelatihan. Enak banget kan, kerja, dibayar, jalan-jalan gratis juga.

2. Jadi Jurnalis
Bagi kalian yang suka nulis dan mengeksplor berita-berita terkini. Tingkatkan kemampuan jurnalistik kalian dan tampilkan hasil karya terbaik. Dengan begitu besar kesempatan kamu untuk dikirim ke luar negeri dan meliput berita-berita disana.

3. Beasiswa ke luar negeri
Beasiswa ke luar negeri masih menjadi salah satu favorit orang-orang untuk bisa ke luar negeri. Jika kamu ingin keliling Eropa, carilah beasiswa di sekitar Inggris raya atau Prancis karena nantinya kamu bisa dengan mudah main-main ke negara eropanya lainnya. Tapi harus tetap belajar dengan rajin ya, biar mengharumkan nama bangsa dengan prestasi di tempat kamu belajar.

4. Jadi Atlet
Kamu berbakat jadi olahragawan ? Tembuslah level nasional dan masuklah Pelatnas. Kita tahu sendiri setiap tahun atlit-atlit rutin mengikuti atau diikutsertakan dalam kejuaraan dan event olahraga lainnya. Selain bisa jalan-jalan tentunya sekaligus mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

5. Jadi Pejabat
Nah, cara yang satu ini memang agak sedikit sulit dilakukan apabila kita hanya orang biasa yang tidak memiliki prestasi atau modal awal yang besar. Tapi tidak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha. Siapa tahu kelak bisa menjadi pejabat, tentunya dapat sering-sering keluar negeri untuk tugas negara. Disamping menjalankan tugas kita juga bisa sekalian jalan-jalan.

6. Menikah dengan Bule
Ini masih menjadi pilihan favorit bagi sebagian wanita Indonesia. Menikah dengan bule sudah pasti akan diajak untuk tinggal menetap di negaranya. Dengan demikian kalian punya banyak kesempatan untuk keliling dunia bersama dengan si dia bukan.

7. Ikutan kuis
Ya, rajin-rajin saja mencari kuis yang berhadiah tiket jalan-jalan gratis ke luar negri. Tentu saja bukan berarti kamu harus diam seharian didepan komputer untuk mencari kuis tersebut. Tapi bisa kamu lakukan di waktu senggang. Misalnya saat jam istirahat kantor, atau menjelang tidur. Sekarang ini dengan kemampuan internet yang cukup canggih tentu akan mudah bagi kita untuk mengakses informasi tentang kuis-kuis bukan?

Nah, itu tadi adalah beberapa cara yang dapat ditempuh untuk bisa jalan-jalan keliling dunia gratis. Siapa tahu salah satunya bisa diikuti. Meskipun jalan-jalan secara gratis itu mungkin, jangan lupa juga untuk menabung ya guys..

Sumur : Info Traveling Indonesia
image-url-apps
Nikah ama buleemoticon-Genit tapi ane mah pengennya dapet beasiswa aja dehemoticon-Cool
image-url-apps
Ikutan kuis...hmmmm kurang meyakinkan kalo kuis emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
enakan nikah ama bule gan emoticon-Big Grin kalau dapetin beasiswa kek nya pulang jauh didepan mata emoticon-Amazed
Quote:


emoticon-Wkwkwk bisa aja ente
jadi jurnalis emoticon-Matabelo
Quote:


Pilihan tepat kalau seorang kaskuser emoticon-Wkwkwk
kalo nikah sama bule miskin mah sama aja emoticon-Ngakak

jadi inget kata2 bule yang pernah ngomong ke ane "kalau kita kaya, kita nggak akan berlibur ke Indonesia" emoticon-Ngakak
image-url-apps
Alasannya masuk akal tapi imposibruuu utk yang ...... emoticon-Cape d...
image-url-apps
Jadi agen kek james bond sering ditugasin keluar negeri gan.
image-url-apps
jadi anggota dpr biar jajalan jalan dibayarin negara emoticon-Betty
image-url-apps
Modusin bule aja bre, cm modal jempol emoticon-Traveller
Hati" lu yg di modusin balik
image-url-apps
jadi bintang film, film apa kek ... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Coba ah emoticon-Big Grin
Hmm...

Mau keliling dunia gratis ? Ini caranya
Setelah ditela'ah dan diterawang dalam keremangan bilik senja...

Pilot pendidikannya mahal, jurnalis yg dikirim ke luar negeri syaratnya berat, jadi atlet saingannya banyak, kerja di perusahaan multinasional kualifikasinya tinggi, jadi pejabat butuh biaya besar, nikah ma bule belum tentu diajak jalan2, jadi pilihannya gak ada yang mudah.

Cara paling bener ya jangan jadi siapa2, jadi diri sendiri, ngumpulin duit, jalan2 dah sesuka elo! emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:

Soalnya di Indonesia kemana mana bisa naek gojek gan
emoticon-Ngakak
Quote:


aku suka gayamu ble emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Otw gan emoticon-Traveller
image-url-apps
Dapat warisan yg gak bakal habis 7 turunan emoticon-Cool
kampret kan .. gagal gembok emoticon-Hammer2
×